Mengenal Carissa Putri

Written by admin on Wednesday, March 30, 2011

Carissa Putri, siapa yang tidak mengenalnya aktris cantik ini ? tapi memang ada kemungkinan ada beberapa yang tidak kenal juga, tetapi itu tidak menjadi masalah mari kita berkenalan bersama .. OK. Awal perkenalan saya dengan carissa putri berawal dari … (ah sok akrab banget rasanya kaya pernah ketemu aja :), saya sendiri tahu sosok carissa putri pertama kali dari film AYAT-AYAT CINTA, film yang berdasarkan novel dari karangan Habiburrahman El Shirazy dan garapan Hanung Bramantyo.

carissa putri profile

Disini Untuk Baca lengkap Tulisan

Mengenal Carissa Putri Dan Kabar Terbaru Carissa Putri


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Mengenal Carissa Putri ”

  2. By Anonymous on March 30, 2011 at 2:02 AM

    Emang bener carissa ngilang ????

  3. By Anonymous on March 30, 2011 at 12:07 PM

    cantik banget carissa

  4. By Anonymous on March 30, 2011 at 12:55 PM

    yang bener tuhh gan kabar terbarunya .........

  5. By Anonymous on March 31, 2011 at 3:55 PM

    ahh kabar itu pasti boongan

  6. By TV Online Indonesia on April 1, 2011 at 7:49 AM

    ngilang kemana tuh??

  7. By rental laptop on April 1, 2011 at 2:12 PM

    hmmmmm, sesksi, cantik, mantap dach

  8. By Anonymous on April 2, 2011 at 10:06 PM

    bisa aj nihyg buat iklan,kl emang ilang pasti dah heboh di infotainment,hihihiih untung gw pinter gak terpancing ama tuh berita,wkwkwkkwkwk

Post a Comment