Berita Meninggalnya Jackie Chan Hoax

Written by admin on Wednesday, March 30, 2011

Berita jackie chan terbaru di kabarkan wafatKabar Berita Meninggalnya Jackie Chan Hoax - sempat gak percaya mendengar berita ini, di twitter ramai-ramai orang-orang mengabarkan bahwa Jackie Chan Meninggal Dunia karena serangan jantung. Kabar ini ramai diperbincangkan di Twitter. Tak cuma masyarakat umum yang berkicau. Terbukti RIP Jackie Chan menjadi Trending di Twitter.

Berita Meninggalnya Jackie Chan berawal dari pemberitaan sebuah situs yang memberitakan kematian aktor spesialis film action itu, yakni .http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html.

Sekilas desain situs tersebut mirip dengan Yahoo News. Bahkan, pada bagian awal berita turut pula dicantumkan kantor berita internasional CNN. Dalam beritanya dipaparkan bahwa Jackie wafat karena serangan jantung. Jackie yang sedang sibuk promosi film terbaru Kung Fu Panda 2 itu disebutkan mengalami stres berlebihan dan tekanan berat yang berpengaruh terhadap kesehatan jantungnya.

Pada bagian berita turut pula disebutkan aktor kenamaan Will Smith dan bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama turut menghaturkan belasungkawa.

Namun, kredibilitas situs ini diragukan. Pasalnya, ketika diklik menu awal mengacu pada situs Free anonymous web hosting.

Disitus resmi Jackie Chan pun tidak ditemukan keterangan mengenai kabar duka tersebut. Kegiatan terakhir Jackie yakni pada 24 Maret, di mana Jackie ikut berpartisipasi membantu korban bencana alam Jepang.

Yah ini memang di pastikan berita hoax doang dan saya pun bersyukur karena masih pengen lihat akting jackie chan di film terbarunya., Ok, lihat juga artikel mengenal Carissa Putri disini.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Berita Meninggalnya Jackie Chan Hoax ”

  2. By bisnis tiket pesawat on April 1, 2011 at 2:15 PM

    iya nich, yang HOAX hanya mencari sensasi saja tuch

  3. By Anonymous on September 26, 2011 at 4:03 PM

    wkwkwk..
    aneh2 aja

Post a Comment