Anugerah Sinopsis Sinetron RCTI

Written by admin on Tuesday, March 29, 2011

Sinopsis Sinetron Anugerah RCTI (Nabila Syakieb) Tayang Mulai 28 Maret, Setiap Hari pkl 20.15 WIB.

Sinopsis Sinetron Anugerah RCTI

Berikut Sinopsis Sinetron Anugerah

Kisah perjalanan hidup NABILA (Nabila Syakieb), gadis cantik, lembut, tegas sangat menyayangi ayahnya yang tercatat sebagai mahasiswa terpintar dan terbaik di universitas dan berpotensi memiliki masa depan cerah, harus berada di posisi dilematis ketika Ayah yang sangat dicintainya, ARIF (El Manik), terkena gagal ginjal dan harus segera melakukan operasi.

NABILA benar-benar kehabisan cara untuk menolong ayahnya. Nabila meminta agar LISA (Cut Memey) ibu tiri nabila yang gila harta untuk mencari bantuan. Didepan Nabila, Lisa berpura-pura tidak mendapatkan pertolongan untuk Arif. Lisa malah memberikan sekotak perhiasan kepada SHANIA (Ketrin Agustine) saudara tiri nabila yang egois dan manja. Sampai akhirnya Nabila tanpa sengaja bertemu dengan ENDAH (Dina Lorenza), seorang wanita kaya raya dan baik hati ikhlas menolong Nabila karena memiliki kisah yang sama dengan Anaknya RINO (Kevin Andrean).

Tanpa sengaja Nabila bertemu dengan FANDY (Samuel Zylgwyn). Fandy adalah anak SUGIH (Dwi Yan) seorang pengusaha kaya raya yang sangat menyayangi kedua anaknya. Sugih meminta Fandy untuk berhenti melukis dan bekerja diperusahaannya, serta segera menikah seperti kakak tirinya, Bima. BIMA (Giovanni Tobing) yang sudah lama menikah terlebih dahulu dengan WULAN (Dini Aminarti) sangat menginginkan hadirnya buah hati. Apalagi HERA (Annie Anwar) ibu kandung Bima yang sangat membenci Fandy, tahu bahwa Fandy akan segera menikah dan mengenalkan Nabila sebagai calon istrinya. Hera takut kalau Fandy yang terlebih dahulu memiliki anak, sehingga Hera tidak ada kesempatan untuk memiliki harta Sugih. Oleh karena itu Hera meminta wulan untuk melakukan berbagai pengobatan dan meriksakan kandungannya. Namun Wulan tetap tidak bisa memiliki anak...

ERLIN (Femmy Permatasari) ibu kandung wulan tahu akan hal itu, membuatnya nekat untuk mencari jasa IBU PENGGANTI. Awalnya Wulan syok mendengarnya, namun demi cintanya yang dalam pada Bima, ia pun menyetujui semua itu.

Erlin berhasil menemukan MAWAR (Sheila Marchia) yang bersedia melakukan insiminasi, tentunya dengan bayaran yang sangat tinggi. Namun pada akhirnya, Nabila lah yg akan menjadi ibu pengganti untuk Wulan. Diam-diam, Erlin menyuruh Wulan pura-pura hamil. Seluruh keluarga jelas senang, namun ketika Bima tahu itu hanya pura-pura, Bima sangat kecewa. Terlebih lagi saat Wulan bilang kalau bayi mereka sedang dikandung oleh perempuan lain.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Dapatkah Nabila bersatu dengan Fandy? Apakah keluarga Sugih dapat menerima insiminasi Nabila dengan Bima?? Saksikan hanya di MEGA SINETRON: ANUGERAH, mulai 28 Maret 2011 Setiap Hari pkl 20.30 WIB hanya di RCTI.

sumber: RCTI.tv


Related Posts by Categories



  1. 106 comments: Responses to “ Anugerah Sinopsis Sinetron RCTI ”

  2. By RCTI LIVE STREAMING on March 30, 2011 at 1:53 AM

    wah.. sinetron nyak gw neh..
    nonton sek ah...

  3. By P.Wie on April 3, 2011 at 7:52 PM

    Apa ada ya.......kisah kayak gini,....tapi pelakunya juga kaya dan cuantiiiiiiiiiiiik

  4. By Anonymous on April 5, 2011 at 10:58 AM

    Jujur aku liat ne sinetron cuma mo liat tempat dan rumah yang dulu dipakai shoting KCK.Setiap melihat rumah itu langsung inget sama keluarga Renaldi dimana dia adalah sosok kepala rumah tangga yang sangat bijak. Kaya raya tapi tdak menyombongkan kekayaannya tidk ada demdam. Ah..sinetron yang harusnya pantas mendapat Award ternyata hanya tinggal mimpi yg sirna. Masyarkat justru lbh memilih sintron yg tdk layak utk tayang apalgi ditonton. Sebegitu bodohnyakah masyrkt kt skrg ini??? Apalagi sinetron Anugerah yg baru beberpa episd tayang ini. Isinya juahaat semua..masa iya tkh yg baik cuma nabila doang udah gitu ngalahan orangnya. Tdk ada sisi menariknya utk ditonton. Heeuh...

  5. By anton ampera on April 11, 2011 at 4:03 AM

    Mantap pokoknya OMG

  6. By Anonymous on April 13, 2011 at 8:13 PM

    dari awal gw teruz ikutin cerita sinetron ini,emmmmmmm......awalnya seh menarik coz 1/1 rahasia terbongkar.....
    tapi setelah muncul mr.x yg misterius itu ceritanya jd basi...
    malah ada Anjasmara lg,menurut gw nih meskipun mr.x blom terbongkar itu spa sebenarnya tapi klo gw tebak itu pst anjasmara....
    btw gw ikutin cerita sinetron ini coz giovanni n nabila ada.gw harap endingnya nanti moga gio n nabila yg jadian.

  7. By Anonymous on April 14, 2011 at 12:44 PM

    Smg Nabila dan Samuel alias Fandi jadian krn mrk cocok dan pas. Bosen liat Nabila dan Gio...smg crtnya mkn seru dan menarik dan bertahan smp 200 episode.

  8. By Anonymous on April 14, 2011 at 1:11 PM

    mulainya jgn kemalaman dong, masak jam 20.45 dan baru sls jam 23.10...kan besoknya ada yg kerja/kuliah..lbh baik mulainya tepat jam 20.00. Adegan Nabila dan Fandy diperbanyak dan pengambilan gbrnya jangan sendiri2 spy chemistrynya tambah OK.Crtnya jgn berbelit-belit dan tokoh jahatnya jgn terlalu jahat kesannya ntar sadis dan buat ilfil yg ntn.

  9. By Anonymous on April 16, 2011 at 1:34 PM

    Sinetron memang hiburan yang menarik untuk semua kalangan masyarakat, khususnya untuk kaum wanita. Namun kiranya semua pihak yang berpartisipasi dalam pembuatan film dapat lebih bijak dalam memilih cerita yang akan disajikan. Agar tidak hanya mengikuti selera pasar dengan cerita yang bertele-tele dan terkadang tidak logis sehingga terkesan membodohi dan merusak mental masyarakat. Kedepannya sinetron diharapkan dapat melakukan inovasi dengan penyuguhan cerita yang tidak hanya menghibur, tapi juga mampu memberi wawasan baru dan turut mendidik masyarakat dengan penyajian nilai-nilai moral etika yang baik.

  10. By Anonymous on April 20, 2011 at 12:24 AM

    semoga ceritanya ga lebay, harus logis dan...moga Nabila jadi ma Bima (Gio), coz chemistry mrk di Cinta dan Anugerah top bgt..!

  11. By umiabie on April 20, 2011 at 7:53 PM

    aku suka banget tuh ama sinetron anugerah..

  12. By anti on April 21, 2011 at 11:08 PM

    wadooohhh....ini sinetron benar2 TIDAK menghibur&mendidik bgt. Moso se ada cewe di jaman skr ini spt nabila yg bisanya nangis..nangis..mlulu. apa ga bosan2 ya...kita2 aja eneg lhtnya! utk mslh iman nabila,bolehlah..tp karakter nabila wouw...lemah,cengeng,pembunuhan karakter wanita,naif,n lebbbaaaayyyyy bggttt...............

  13. By Tini on April 21, 2011 at 11:18 PM

    Jika orang-orang pembuat sinetron menyadari sepenuhnya bahwa dari sinetron yg mrk tayangkan bisa memberi pengaruh bagi masyarakat yang menontonnya. Seharusnyalah..sinetron yg ditayangkan adalah sinetron yg tidak bertele2,mendidik,dan bukan sekedar mengejar jam tayang dan keuntungan2 semata aja. Jangan menjadi bagian dari PENJAJAH masa kini, dengan menjajah mental masyarakat!!!!!

  14. By Anonymous on April 25, 2011 at 9:47 PM

    maaf klw saya agak mengritik sinetron yang ada di seluruh layar kaca di indonesia, semua yang memerankan seperti robot, tp seperti nya sutradara kurang melihat dari sisi manusia dan juga kehidupan dan juga pemikiran orang yang normal....jadi orang2 yang menontonnya seperti dianggap orang2 bodoh...seperti diciptakan, makanya hampir orang2 diseluruh indonesia akan menjadi diam dgn apapun yang dilakukan oleh orang2 yang berkuasa di Indonesia...maaf hanya kritik membangun....semoga dapat menjadikan orang2 yang bisa lebih baik lagi dimasa yang akan datang....

  15. By Anonymous on May 5, 2011 at 3:47 PM

    ada yg tau gimana bisa liat livestream sinetron anugrah ngak? thank you

  16. By Anonymous on May 6, 2011 at 4:12 PM

    sinetron ini menjiplak korean drama Loving You a Thousand Times..kok gak kreatif ya?

  17. By Ricardoe juni on May 8, 2011 at 1:34 AM

    senetron'a kurang menarik, coal'a maen'y cm cinta-cintaan dund, g' da yg seru gtu................
    misal'y adegan tumpuk 2 pa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. By Anonymous on May 16, 2011 at 11:26 PM

    kisahnya menarik and penuh dengan air mata, gue berharap moga aza nabila ama fandy betul-betul bersatu bukan hanya disinetron doang tapi juga di kehidupan nyata soalnya cocok banget,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  19. By Anonymous on May 23, 2011 at 1:02 PM

    Tadi malam pas episode 103...hrsnya crt bs menarik tp krn scene antara Nabila dan Fandi diambil terpisah jd kelihatan ngga hidup alias jelek...kl begini terus Anugerah akan turun ratingnya...hrsnya Sinemart mencontoh Rmh Produksi terkenal yg lainnya, utk pemeran utama pria dan wantita, tdk pernah diambil secara terpisah utk adegan berdua shg keliatan hidup krn dapet chemistrynya...BT saya jdnya nonton semalam...

  20. By Anonymous on June 1, 2011 at 10:22 AM

    aku mau nabilla bersatu dgn fandi dan orang2 yg jahat disekitar nya akn mendpat kan musibah"seperti mama tiri nabilla'adik tiri nabilla"yg suka sma fandi pemeran yg jahat aku ga tau nmnya spa'mendpat kan'musibah n juga'mama tiri fandi amin n klau boleh aku ngsih sran gimna klau nabilla ga cengeng lgi"menjadi sosok wanita anggun cerdas cantik"n kuat serta fandi menjadi cowo yg ga lgi plin plan dlm memilih keputusan "thankS

  21. By Anonymous on June 5, 2011 at 8:45 PM

    Jaman sekarang kalau tidak bikin sinetron yang banjir air mata nan lebay ya gak bakalan laku kali yeeee? hehehe Gak tau yah kayaknya sih semua sinetron Indonesia sekarang konsep ceritanya tidak terlalu banyak berbeda satu dengan yang lainnya. Itu itu aja sehingga bikin lekas bosen pemirsanya. OK sekarang masih banyak yang suka dan memuji sinetron ini tapi ntar lihat 3-4 bulan lagi pasti mulai banyak yang memaki-maki deh.
    Saya jadi ingat sinetron-sinetron tempoe doeloe di TVRI sekitar tahun 80-an seperti Losmen, Siti Nurbaya, Rumah Masa Depan, Aku Cinta Indonesia, dll. Ceritanya jauuuuh lebih berbobot dan tidak lekas bikin bosen seperti halnya sinetron kita sekarang ini.
    Buat produser jangan cuma kejar setoran kek sopir taxi! Perhatikan juga dong mutu hasil karya anda. Kalau anda cuma bisa membuat sesuatu sekedar banyak tapi sampah ya memang udah selayaknya kalau sinetron anda dibuang ke tempat sampah aja.

  22. By Anonymous on June 9, 2011 at 7:04 PM

    Kasihan deh Nabila..ga punya modal buat beli celana kali. Masa dari awal film celana legging hitam melulu. Bosaaan ach

  23. By Anonymous on June 9, 2011 at 7:10 PM

    Iya tuh, Anugerah semakin membosankan. Makin tidak berbobot & tidak bermutu disamping ber-tele2 plus tidak masuk akal. Kenapa manusia yg punya logika disuguhkan cerita yg tidak masuk logika gitu????, coba dong penonton diberi suguhan yg berbobot dan abis itu bikin lagi sinetron yg baru dari pada penonton disuguhin sinetron ber-tele tidak bermutu & bikin bosaan.

  24. By nouval on June 13, 2011 at 12:57 PM

    masak ceritanya sedih trus sich,, cobalah senang-senang.......!?

  25. By Anonymous on June 15, 2011 at 4:29 PM

    Sinetron sekarang ceritanya kalau enggak rebutan harta, anak, ya kekasih. Benar-benar jauh dari realitas keseharian kehidupan rakyat kita sehari-hari.

  26. By Anonymous on June 15, 2011 at 7:49 PM

    Siapa tuh yang jadi dokter (ibunya Alexa)? Gak cocok banget castingnya!

  27. By Anonymous on June 21, 2011 at 8:37 PM

    Jerawat Wulan kok kelihatan gede-gede banget?? Penata riasnya gimana tuh?

  28. By Anonymous on June 26, 2011 at 3:02 PM

    yah namanya juga sinetron, mana ada yang masuk akal.
    begitulah kondisi sinetron disini......

  29. By Anonymous on June 29, 2011 at 10:25 AM

    Adegan pacaran Fandi dan Nabila di Ancol keren dan ok banget. Gitu dong sinemart mendengarkan saran penonton...lain kali buat scene mrk lebih lama, jangan cuma sebentar. Anugerah TOP krn ada Samuel Zylgwyn dan Nabila Syakieb...Two tumbs up utk sinemart yg pintar memilih pemain utama. Utk adegan jahat jangan keterlaluan krn itu tidak mendidik sama sekali. Buatlah cerita yg mendidik dan masuk akal utk ditonton oleh bangsa kita.

  30. By Anonymous on July 3, 2011 at 8:19 AM

    Aslmkm,wr,wb.Hai ini sama MICHAEL ASYEVICH SHUQYMAN,No tlpn 08996872793,Teh nabila syakieb aku minta pulsanya dong karena orangtuaku lagi pulang ke eropa.Teh nabila EVERYTHINGnya oke!!!! Tapi ada yang kurang Teh nabila nyanyi dong bikin album,bikin group band yach.And please call my in my number.

  31. By Anonymous on July 3, 2011 at 5:21 PM

    nabila ma samuel cocok bgt......adegan mereka di sinetron diperbanyak lagi dong.....mereka pasangan yg serasi.

  32. By Anonymous on July 4, 2011 at 10:08 PM

    kok ceritanya sedih2 mulu sih? kayaknya sinetron ini ada siklus kesedihan n masalahnya. ceritanya juga itu2 aja, klo terlalu monoton ntar bisa2 penontonnya boseeeeeennnnnnnn

  33. By Anonymous on July 6, 2011 at 9:50 AM

    pertama sinetron ini bagus tp lama kelamaan kayak jalan cerita itu2 aja terus,nabila menderita terus, dan apalagi si mawar jelas2 sdh melakukan kejahatan tp tdk ada yang berani melapor, jd kalau begitu terus bisa2 penonton akan bosannnnn

  34. By Anonymous on July 6, 2011 at 4:27 PM

    kok ceritanya semakin mbulet... katanya rumahnya udah dipasang cctv n ditambah pengawalan super ketat tapi kogh ....mawar masi bisa masuk trussss... tambah males nonton... ga rasional bgt sich..

  35. By Anonymous on July 7, 2011 at 6:38 PM

    mawar and alexa kog sakti amat sich kog kebal hukum.............
    apa sich pekerjaan mawar n alexa kog dwitx bunyyyyyak sering bagi2 uang ....mbog sekali2 d bagikan ke fakir miskin.......

  36. By perunks on July 8, 2011 at 1:24 PM

    di lihat dari sisi buruknya pemirsa tv di bikin bodoh dan bingung, dengan ketidak tegasan semua pemain, padahal apa yang terjadi mereka tahu semua, siapa pelaku kejahatan dan siapa yang bikin masalah,tetapi mereka di bikin seolah-olah tiadk tahu apa yang terjadi, emang saya akui sinetron ini bagus bisa membawa emosi pemirsa terbawa emosinya

  37. By Anonymous on July 8, 2011 at 8:31 PM

    jalan ceritanya indonesia banget,lambat,diluar logika,bodoh,mau aja dibodohin ama penulis naskah,jangan sampai ditonton sama anak,cucu kita,tar mereka berfikir,respon,nalarnya jadi bodoh,goblok,tolol,contohlah cara berfikir orang Israel,pintar,cerdik,gesit.

  38. By amatadam on July 10, 2011 at 1:43 AM

    ini adalah sinetron paling taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkk yang pernah saya tonton. bener2 taek ngebrukk..

  39. By salim on July 10, 2011 at 9:09 PM

    kapan ya sinetron indonesia bisa maju,, jangan kaya sinetron ini,,,,EEK

  40. By Andi thetenk mai on July 13, 2011 at 7:24 PM

    tq rcti..aq senang banget dengan sinetron Anugerah ini...beda dari semua sinetron yg pernah sepintas saya nton...

  41. By Anonymous on July 15, 2011 at 9:44 PM

    mbosenin...gak mutu

  42. By Anonymous on July 20, 2011 at 4:35 PM

    sinetronnya ini,awalnya aja bagus....tp smakin kesini jd membosankan..... (masalahnya terlalu dibuat2)

  43. By Hilda on July 22, 2011 at 11:30 AM

    blog bocahiseng

  44. By Hilda on July 22, 2011 at 11:36 AM

    Awalnya sy pikir sinetron ini bagus, dan bisa ku nikmati, krn selain jam tayangnya aktifitas sy udah selesai, sy pikir ceritanya ok... ternyata makai hari makin ngarang, belum lagi menempatkan si sheila peran antagonis yg, pas banget dengan backgron kehidupan Dia yg kita tahu selama ini.......

  45. By Anonymous on July 25, 2011 at 6:47 PM

    buat yg bikin sinetro RCTI, kejar tayang atau setoran boleh saja, tp kreatif dikit dong, dari detailnya aja dah g diperhatikan, paling parahnya background musiknya ituloh, dari semua sinetronnya mulai dari putri yang ditukar sampai yang barupun background musiknya itu-itu mulu sama semua... dan tuh tokoh utama nasibnya kok kasian mulu ya.. baru aja jadian ada aja yg kecelakaan, atau hilang ingatan, kl dah nikah dah mau cerai atau anaknya diculik.. kasian banget...

  46. By Anonymous on July 27, 2011 at 8:03 AM

    buat pak sutradara tolong donk perjuangan cinta nabila dan fandy jangan terlalu berat soalnya sejak pertama cinta mereka sudah penuh perjuangan dan air mata,beri alasan yg masuk akal lah.tlg ya...pak sutradara jgn pisahkan cinta nabila dan fandy tlg ya......saya mohon banget

  47. By anugrah on July 27, 2011 at 11:35 PM

    senetron ini mulai awal bagus patut untuk di tonton tp lambat laun senetron ini kok malah gk masuk akal dalam critanya,,dalam senetron ini tdk mencerminkan untuk mendidik buat masarakat,,contoh ibu hera seorang nenek kok membiarkan anak nya(bima)sakit karna rindu untuk ktemu sama anaknya sendiri(nugi)jg si arif kakek dr nugi tidak merespon si cucu yg merengek sampai sakit minta dipertemukan sama ayah nya (bima,buat bapak sutradara memang crita ini fiktif adanya tp apakah masuk akal klo critanya dibuat demikian masak seorang pak dewa pengusaha terkaya gk bisa mengalah hanya seorang mawar si perempuan yg endel itu ,,dlm khidupan kan ada hukum istilah orang kaya bisa minta bantuan polisi ato apa kek masak gk bisa menangkapnya,,,,trus si alexsa apakah patut mencintai orang yg tlah bertunagan bahkan nyaris mau bunuh nabila pda hal antara nabila sm alexsa lebih dulu nabila ketemu sm fandi ,,,,wah ada lg nih pak sutradara pembantu nya bikin jengkel intinya dlam senetron ini gak masuk akal dalam critanya,,,dan juga penuh dendam antara satu sama lainya ,,,,poinya gk mendidk masarakat,,,,,,klo bsa drubah sedikit apalag masuk bulan puasa nih,,,

  48. By Linsae on August 10, 2011 at 10:22 PM

    ak sk sinet ini coz ad nabila ama sam,,mrk cocok bgt sbgi psgn,ak jg sng liat jonas rivanno,,ak sk liat dia sbg vanno bkn reza,,yh wlu cintax bertepuk sbelah tgn,ak dukung sambila donk,,:D BTW kpn nih tamat critax g sbrn,,lm2 kesal jg liat critax g abis2 malah tmbah mumet,plgi klo pemain jhtx smkin menjadi2,kesal yg ntn,,

  49. By amatadam on August 23, 2011 at 9:41 PM

    aku gasuka sinet ini, taek sapi tenanok

  50. By Anonymous on August 25, 2011 at 3:33 AM

    sinetron bertele-tele ngak mutu,malaz banget nontonnya ..............cepatlah tamatt..............tttttttttttt

  51. By Anonymous on September 3, 2011 at 10:35 AM

    Gila ni sinetron anugerah lama lama bikin gerah yg nonton...bukannya menyuguhkan cerita yg baik dan mendidik moral masyarakat malah merusak...ceritanya makin lama makin kejaam dan sadis, masak iya Nabila diculik utk diambil sel telurnya utk dibuahi dg sperma Bima kemudian dimasukkan dlm rahim Mawar...hrsnya penulis skenario dan produser pny hati nurani...jangan maunya cari keuntungan sebanyak2nya tp ngga mikirin konsekwensi moralnya. Kalau begini terus, anugerah akan ditinggalkan penggemarnya...mau muntah rasanya nonton anugerah.

  52. By Anonymous on September 3, 2011 at 10:45 AM

    BT banget nih sm ini sinetron...orang baik identik dg gobloook dan booodoh....udah tau siapa pelaku kejahatannya dan stategi jahat yg mrk mainkan, masih aja pura2 ngga tau...pdhl udh sering dijahatin selama bertahun-tahun. Pintar dikit kenapa...orang jahat identik dg jenius...bener2 ngga mendidik...pak produser dan penulis skenario buatlah cerita yg bermutu dan menjunjung tinggi budi pekerti yg luhur...jd bermanfaat bagi yg menonton...mulailah dr sekarang melakukan perubahan.

  53. By Anonymous on September 3, 2011 at 10:53 AM

    Kalau sy perhatikan, Nabila srg bgt pake pemeran pengganti (PP), aneh dan bikin jelek aja...wkt dia skt di RS bahkan wkt ngobrol ber3 dg pak arif dan fandi jg pake PP...ngga tau maksudnya apa...td mlm di episode 273-274 jg begitu..pada waktu mau mengejar herman berdua dg fandi pake PP lg...padahal LF dan LM di sinetron yg lain ngga ada yg pake PP spt Nabila kecuali utk adegan berbahaya...mengurangi kepuasan penonton aja...hrsnya hal2 spt ini lbh diperhatikan sm sutradara dan krunya.

  54. By Anonymous on September 4, 2011 at 10:21 PM

    sinetron goblok critanya asal njeplak aja di banggakan ,saya nonton sebentar saja muak rasanya . sipa sih yang ngarang ceritanya goblok sekali bukan bikin penasaran tapi malah bikin jengkel nggak normatif ,bikin bangsa indonesia yg sudah goblok mjd tambah goblok aja.

  55. By Anonymous on September 6, 2011 at 7:31 PM

    Fandi jadian sama Nabila,....gk cocok kaleeee....Fandi jelek gitu,...pendek lagi dari Nabila.Kayanya cocok sama Reza,....Produser pilih Reza aja yang jadi pasangan Nabila,..Fandi nya kelihatan lebay,.....makasih.

  56. By Anonymous on September 9, 2011 at 5:51 PM

    RCTI telah menjanjikan pogram bermutu dan berkauliti.........em...tahniah atas kejayaan menayangkan sinetron ANUGERAH yang penuh dengan Anugerah kejahatan

    Nabila: diANUGERAH dengan masaalah dan kebodohan, Fandi: diANUGERAH untuk menuggu Nabila. Mawar, Alexa dan Herman : diANUGERAH untuk melakukan Kejahatan dan immune dari Hukum dan tanpa ada Polisi. Yang bikin Sinetron ini diANUGERAH ide ide konyol, Pokoknya RCTI telah diAUNGERAHkan sinetron ANUGERAH untuk diANUGERAHkan kepada Bangsa INDONESIA. sinetron yang lansung tidak ada mutu kebaikan, sinetron yang penuh cara cara untuk melakukan Kejahatan. Sekali lagi TAHNIAH RCTI INDONESIA!!!

  57. By Primata on September 12, 2011 at 8:58 PM

    itu sinetron lingkaran setan dan menunjukan kebodohan seseorang ......itu cuma lelucon yang tidak ada intinya sama sekali masak ada kehidupan seperti itu. Sutradaranya aja butu duit tapi ndak punya inspirasi,...rumah sakit....wajah kembar....lupa ingatan.....polisi....
    Bosan.....

  58. By Anonymous on September 12, 2011 at 10:31 PM

    ceritanya gak mutu , siapa sih yang ngarang bikin goblok masyarakat ,nggak nalar lagi , lebih baik nonton film kartoon aja

  59. By Anonymous on September 16, 2011 at 9:54 PM

    gombal ceritanya semakin ngawur , yang buat cerita ini bodoh sekali , hai menkoinfo jangan porno aja sasaran mu cerita yang membodohi orang banyak ini justru lebih merusak, hai polisi kamu itu memang mau di bego begokan.........gak mutu

  60. By Anonymous on September 18, 2011 at 10:17 PM

    sinetron anugrah, tambah lama tambah ngak masuk akal, selalu menampilkan adegan kekerasan yg sgt ngak masuk akal. Masak aparat polisinya sll ngak bisa nangkap pihak yg jahat. Aneh sekali. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!. Tdk ada ya sinetron ya bagus???sinetron anugrah, tambah lama tambah ngak masuk akal, selalu menampilkan adegan kekerasan yg sgt ngak masuk akal. Masak aparat polisinya sll ngak bisa nangkap pihak yg jahat. Aneh sekali. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!. Tdk ada ya sinetron ya bagus???

  61. By Anonymous on September 23, 2011 at 10:09 PM

    sinetrony bertele2. kpn sich episod terakhr. ga ad kejutn dstiap tayangany. yg ad penyksaan. mengajarkan hal2 yg tdk baek bg mral anak2 skarng. apalg kalo liat HERA yg tdk bsa dbnth olh siapapn. nyiksa mantu n cucu ia. lbh baek snetrn ini sgra diakhr dr pd menyughkn hal2 yg diluar naluri manusia. kalo sntrny bgni trus yg ad ratingy jga akan ngedrof. smua org yg tdy ngefans akan merasa dbodohi n sgra meninggalknya. jd buat penulis skenario perlu utk menerima saran dr pd penontn ataupn dr org2 yg lbh ahli dlm hal pmbuatn sknario. sinetrony bertele2. kpn sich episod terakhr. ga ad kejutn dstiap tayangany. yg ad penyksaan. mengajarkan hal2 yg tdk baek bg mral anak2 skarng. apalg kalo liat HERA yg tdk bsa dbnth olh siapapn. nyiksa mantu n cucu ia. lbh baek snetrn ini sgra diakhr dr pd menyughkn hal2 yg diluar naluri manusia. kalo sntrny bgni trus yg ad ratingy jga akan ngedrof. smua org yg tdy ngefans akan merasa dbodohi n sgra meninggalknya. jd buat penulis skenario perlu utk menerima saran dr pd penontn ataupn dr org2 yg lbh ahli dlm hal pmbuatn sknario.

  62. By Anonymous on October 2, 2011 at 9:05 PM

    sinetron yang bertele tele....apalagi si nabila..bego amat sih jadi cewek...mau ungkapin satu rahasia aja lama banget....film yg gak bermutu

  63. By Anonymous on October 5, 2011 at 2:16 PM

    Ini cerita yang sulit dicernah oleh akal sehat, bertele-tele, diorot-orot, dieret-eret, diorat-arit tidak bermutu.

  64. By Anonymous on October 5, 2011 at 5:13 PM

    yang bikin menarik ceritanya cuma di bagian Alexa nya aja..apalagi skr Alexa lg hamil anaknya Ryan,jadi bikin lucu n seru... Eh,pas di bagian Nabila sich males ngeliatnya coz lemot,Goblok n bertele-tele

  65. By Anonymous on October 6, 2011 at 10:35 PM

    ceritany lebih baik diakhiri saja karna tidak mendidik soalny mengajarkan kebohongan serta mengumbar kejahatan" saja...benar" tidak mendidik.

  66. By Anonymous on October 10, 2011 at 10:06 AM

    Tolong dihentikan aja sinetron ini, sinetron ga jelas,bertele tele, capek nontonnya...ceritanya berputar2 disitu2 aja..siapa sih tu penulis ceritanya..? lg ga punya inspirasi ya...

  67. By Anonymous on October 13, 2011 at 11:17 PM

    sinetron anugrah tambah hari tambah mbosenin, Ya Alloh kapan ya negri ini dikasih orang yang dengan ilmunya mampu bikin sinetron yang berkualitas yang mampu jadi tauladan.mudh2n g lama lagi.amin

  68. By hyuri on October 14, 2011 at 6:24 PM

    sinetron pa lah ni ,ngebosenin! ngak da pa cerita yang lain.memuakkan tau..........bikin kek sinetron yang bagus gitu ,tiru tu KOREA".......

  69. By Anonymous on October 14, 2011 at 7:02 PM

    he penulis kreatif lah dikit , bikin cerita tu yang masuk di akal.lagian kalau gak bisa ,ngapain bikin cerita ratusan episode.............bikin orang2 muak ja,sinetron tu episodenya 25 or 45 ja .jangan lebay kali, ratusan tapi gak da bagusnya .jangan cuma cari untung ja!satu lagi ya,pilih pemain tu yang masih muda ...jangan kayak tante NABILA

  70. By Anonymous on October 18, 2011 at 6:52 PM

    haiii,
    setiap nonton sinetron yang di perankan ka nabila,jalan ceritanya di culik,terror,dan mengalah terus,
    para penonton sinetron, dari pada nonton yang buat kita ga menghasilkan duit dan muak pada penulisnya mending
    nonton alias online trading gold,sekarang lagi bagus lo marketnya.dan resikonya bisa kita manage ,kalo berminat hub :(angelsabil@ymail.com),
    terima kasih.

  71. By Anonymous on October 22, 2011 at 6:59 PM

    sutradara yang gak punya bahan cerita lagi, udah buntu... udahin aja ceritanya, ganti judul baru...sinetron anu(ku) gerah, wkwkwkwk...

  72. By Anonymous on October 26, 2011 at 11:01 PM

    awalnya good...good...tapi makin hari makin membosankan dan makin menyebalkan liat tingkah clara, mawar n herman.
    terlalu lebaiiiii. mendingan liat alexa, makin menjadi baik...udahan aj deh dg happy ending yg keren, jgn tll dibuat2 ceritanya. kasian jg tuh pemeran anak2nya. mereka capek jg tuh... jgn eksploitasi doong..

  73. By Anonymous on October 30, 2011 at 9:57 PM

    bikin emosi aja nih film...bima,fandi,udah jelas2 nabila bener,,malah clara yg kaya nenek lampir di belain trus,,,

  74. By Anonymous on November 1, 2011 at 10:12 PM

    Gak usah ditonton ni sinetron...krn ngebosenin banget.

  75. By Anonymous on November 4, 2011 at 11:22 PM

    iya ya kapan...aku rindu cerita yg mendidik, membangun mental, menambah wawasan, mencerdaskan, menginspirasi namun disajikan dg gaya yg cerah segar, berkharacter.

    Bukan display kejahatan...bodoh lagiiii, irrasional pula......awas itu apakah itu tdk sama dg mengajari dan sosialisasi kejahatan thoooo? awas lhoooo apa ga kena hukum dosa jariyah tuuuu...? ga tahu apa pembuat cerita...., apa sutradara....apa pemain2nya.... apa fihak TV.... apa semuanya termasuk penonton...yg kena dosa jariyah? wah....bangun2 jangan gitu doang sinetron......

    Lagi pula semua stasiun ceritanya mirip banget.... satu cangkok sumsum, lainnya jugaaaa....., satu anak tertukar, lainnya jugaaaaaa, satu amnesia lainnya jugaaaaaaaaaa

    Uiiiih banguuuuuun.....banguuuuuuuuunnnnnnnnn.

  76. By Anonymous on November 5, 2011 at 7:27 PM

    biarlah orang berkata apa........
    apapun sineron yang di bintangi kak nabila aku dukung kok,,,
    kak nabila jadian dong sama kak vano,,,kayaknya co2k tuh,,!!

  77. By ajo on November 8, 2011 at 11:34 AM

    cerita awal memang bagus, tatapi semakin lama semakin ga jelas ceritanya terkesan terlalu mengada ada dan dipaksakan, sebenarnya kontraknya berapa episode sich? yach............mungkin ini salah satu korban kejar tayang.

  78. By Anonymous on November 10, 2011 at 10:10 PM

    sinetron yang tidak bermutu aneh gobloog tolol smua yang paling goblog penulis skenario dan sutradaranya gobloog tolool tdk masuk akal murahan tdk kreatif sama skali hanya bisa bikin crita kejahatn doank dasar murahan dan GOBLOOG KACANGAN

  79. By Anonymous on November 16, 2011 at 10:05 PM

    diganti aja judulnya jangan anugrah tapi judulnya "si kebal hukum dan manusia manusia tolol,,,," hahahahahahaha

  80. By Anonymous on November 24, 2011 at 11:05 AM

    judulnya diganti aja yg tepat adalah ""KESUKSESAN HERMAN & MANUSIA MANUSIA ALIM YG PENUH KESIALAN"" gitu aja gan HAHAHAHAA DASAR SINETRON TDK BERMUTUUUUU,,,,,

  81. By Anonymous on December 11, 2011 at 4:37 PM

    Sinetron ini sangat tidak mendidik masyarakat pemirsa, akan tetapi justru menginspirasi seseorang untuk mengikuti trik, tips berbuat kejahatan.

  82. By Anonymous on December 12, 2011 at 10:37 PM

    leur ngabandunganana, masa penjahat berkeliaran dan kelihatan, seakan meledek negara dimana peranan ngara

  83. By Anonymous on December 12, 2011 at 10:47 PM

    ceritanya rada ngawur, ya namanya opera sabun, penjahat masa bisa penjahanya berliaran seolah-olah polisi tidak berdaya, ya seperti lagunya tak berdaya......bisakah buat sinetron sesuai dengan akar budaya bangsa....seperti penulis-penulis balai pustaka yang berkarakter..jangan bangsa ini di jadikan pasar...neolibiral.....

  84. By Anonymous on December 16, 2011 at 11:35 AM

    sinetron gk bermutu....semoga turun ratting mu jan cok

  85. By Anonymous on December 18, 2011 at 2:55 AM

    dasar sinetron gak mendidik!!!
    kasih tontonan yg bermutu dong..
    awalnya bgus?lma2 jdi bosen!
    keluarga yg broken home.

  86. By Anonymous on December 18, 2011 at 2:57 AM

    sinetron yg di rcti ga bermutu semua!!!

  87. By Anonymous on December 18, 2011 at 3:00 AM

    bener tuh?
    klo produksi film tuh yg masuk di akal dong.

  88. By Anonymous on December 26, 2011 at 12:15 AM

    makin ancur ni sinetron...sekarang ganti aja judul nya..jangan anugerah lagi..tapi ''anak nabila yang tertukar''..gara2 mau untung,buat cerita koq gk pakai otak...damnnn...

  89. By Anonymous on January 1, 2012 at 8:22 PM

    akting nabila sangat lebay... d cerita ini sangat memajukan poligami, n' bwat nabila latihan bwat ga' nangis, msak d setiap episode nangis melulu.

  90. By Anonymous on January 4, 2012 at 2:32 PM

    judul suci begitu tp tokoh2nya jahat bgitu..

  91. By Anonymous on January 4, 2012 at 2:39 PM

    ngajar org yg tdk2..mau bunuh diri lah,bunuh org lah, terutama clara, herman, bu hera..

  92. By Anonymous on January 5, 2012 at 2:32 PM

    bkin film ga msuk akal mending bkin film kartun aja

  93. By Anonymous on January 5, 2012 at 6:30 PM

    penderitaan yang tak berujung,,,,awlnya seru lama-kelamaan nyebelin,,,,orang baik selalu tertimpa masalah,,,,, jauh dari akal,,,hanya orang awam yang menganggap sinetron ini makin seru...

  94. By Anonymous on January 5, 2012 at 6:37 PM

    nabillll....nabilll,,,, selaluuu ja dapat maslah. seneng sedikit,,, tak lama besar masalah,,,hmmmm ngebetein ni lama-lama jalan cerita,,,klmu dpt masalah terus the and aja ni sinetron dari pada ngebetein jalan ceritanya,,,

  95. By Anonymous on January 7, 2012 at 9:10 PM

    ngapain pulak nabila pnya adek anak haram pulak geh...
    trus buat ap alexa jd jahat lgi......
    bner2 nyebelin ne film, kyak anjing..
    the and ajj trus, gnti sma film lain ajj.....

  96. By Anonymous on January 8, 2012 at 8:09 PM

    klo bsa nabila ama fandi, wulan ama bima, jgn sampai mreka terpisah, klo mrka trpisah, bisa skit hati mereka dan penonton setia anugrah bsa kcwa
    knapa alexa jd jhat lgi????

  97. By Anonymous on January 14, 2012 at 11:01 PM

    wah sayang bgt anugerah ud mw hbs, jd gx bs lht wajah nabila yg cantik deh,,,tp emg c critanya ud simpang siur, cb aj sutradaranya pny ide yg lbh kreatif psti eps anugerah lbh panjang lg cz bnyk loh yg sk am nabila syakieb...moga aj ada sinetron terbaru nabila ya alny ud gx ada yg dtunggu2 nc krn sy sk bgt setiap snetron nabila.

  98. By Anonymous on January 16, 2012 at 8:00 PM

    apaan nabila kerjaannya mikirin nugie doank,, anaknya fandy gk gak pernah diurusin?? gimana dah ni sutradara? cerita nya kadang2 gak nyambung. nabila kadang2 maunya nugie mulu padahal anknya bima , ank kk iparnya sndri disayank mulu,, giliran farhan yang jelas2 anak dari fandy, yang katanya lelaki yang amat dicintai tapi gak pernah diurusin.........
    semoga aja ada sinetron anugerah season 2 yang lebih seruu lagi!!! jangan sel telurnya nabila gabung terus sama spermanya bima?? ahhhhhhh mikirinnya nugie mulu,, kalu gak ditegor zoya mau punya anak dari fandy, palingan juga gak mikirin untuk punya anak dari fandy pasti maunya anak nya bima!

  99. By Anonymous on January 16, 2012 at 8:23 PM

    moga2 aj ad sinetron anugrah season2. ammmmminnnnnnnnn.

  100. By Anonymous on January 20, 2012 at 1:52 PM

    ada anugerah season 2 donk !!! gak seru kalo gak ada anugerah ?? kangen ngeliat kemesraaan nabila sama fandy ,,rcti semoga ditayangin lagi sinetron anugerah !! tapi, harus yang lebih seru !! kan aku pengen ngeliat fandy dan nabila bahagia bersama farhan ..

  101. By marianto on January 20, 2012 at 9:40 PM

    kenapa sinetron anugrah kok mendadak tdk tayang padahal ceritanya masih bersambung mohon dilanjutkan .

  102. By marianto on January 20, 2012 at 9:41 PM

    kenapa sinetron anugrah kok mendadak tdk tayang padahal ceritanya masih bersambung mohon dilanjutkan .

  103. By Anonymous on January 27, 2012 at 7:58 PM

    moga2 sinetron anugrah bisa tayang lagi, tp pmeran utamanya yang agak lebih muda....

  104. By Anonymous on February 1, 2012 at 6:50 PM

    Oooooooooooooo sudah selesai toooooooooo sinetronnya.........syukur...syukuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr

    jangan tayang2 lg sinetron ga mutu gituaaaaaannnnnnnnnn.....

    smg ada yg baru yg mendidik... pikirkan pesan yg ingin disampaikan apa.... yg berguna... syukur memadukan ketrampilan baru... atau contoh keuletan dlm menghadapi hidup... namun tetap segar...cerdas.... masuk akal... harus ada pesan moral yg baik... jangan asal tayang....

  105. By Anonymous on February 2, 2012 at 9:54 AM

    ada yang bisa beritahu kesudahan cerita ni pada saya ndak?

    email kepada aku di shaq1120@yahoo.com

  106. By Lilik Bagus on February 20, 2012 at 2:30 PM

    sinetron Indonesia semua ancur gak bermutu, kampungan, norak, gak bermanfaat blas. produsernya goblok, sutradaranya tolol. kelasnya RCTI seharusnya udah gak nayangkan sinetron. semuanya bikin goblok. tiap sinetron isinya iblis dan setan. tempat memaki dan melecehkan orang lain.

  107. By minato on August 1, 2013 at 2:16 AM

    Nonton sinteron indonesia zaman sekarang bikin GOBLOK malahan kalau di liat tambah GOBLOK ke otak kita..
    beda sama KELUARGA CEMARA, ceritanya menarik dan menjunjung tinggi moral pendidikan..
    memang KELUARGA CEMARA film JADUL tapi isi ceritanya bagus dan berkualitas, gk seperti SINETRON zaman sekarang isinya SAMPAH SEMUA, PADA TOLOL isi ceritanya..

Post a Comment