Kim Jeffrey Kurniawan Profile

Written by admin on Tuesday, December 21, 2010

Profil Kim Jeffrey Kurniawan, Kim Kurniawan Profile atau Kim Jeffrey ah saya rasa sama saja gimana orang menyebutnya saja karena nama lengkap pemain naturalisasi kewarnegaraan Jerman adalah Kim Jeffrey Kurniawan, dan seperti yang sudah beredar di media yang saya baca menurut Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menjelaskan Kim adalah pemain pertama hasil naturalisasi yang dilakukan Indonesia. "Irfan Bachdim sudah memilih menjadi WNI sejak 2006, sedangkan Christian Gonzales bukanlah pemain narturalisasi. Ini adalah keinginan Gonzales sendiri dan PSSI hanya membantu mempercepat proses kewarganegaraannya," ungkapnya.

foto kim kurniwan atau kim jeffrey kurniawan

foto Kim Jeffrey Kurniawan

Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan surat keputusan menjadi warga negara Indonesia atau WNI yang dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tertanggal 6 Desember 2010.

Proses naturalisasi pemain ini dilakukan PSSI untuk persiapan atau fokus menuju Pra Olimpiade, Sea-Games, dan kualifikasi Piala Dunia. Namun demikian, Kim yang pernah memperkuat FC Heidelsheim, Jerman, bukan berarti langsung masuk Timnas walaupun sudah resmi WNI, berikut sedikit profilnya.

Profil Kim Jeffrey Kurniawan

Nama Lengkap : Kim Jeffrey Kurniawan
Tempat Lahir : Mühlacker (sebuah kota kecil dekat Stuttgart)
Tanggal Lahir : 23 Maret 1990
Tinggi Badan : 167 cm
Berat Badan : 60 kg
Kewarganegaraan : Germany-Indonesia
Posisi : Gelandang Tengah
Nama Ibu Kandung : Uschi Kurniawan
Nama Ayah Kandung : Petrus Kurniawan

Sekedar info Kim Jeffrey Kurniawan merupakan adik dari jennifer kurniawan pacarnya irfan bachdim.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Kim Jeffrey Kurniawan Profile ”

  2. By Anonymous on December 21, 2010 at 2:21 AM

    Kim Kurniawan Siap Ikut Seleksi Timnas U-23

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. "Kini saya menunggu untuk mengikuti seleksi masuk tim nasional U-23," katanya saat ditemui di sela-sela acata silahturahmi di kediaman Aburizal Bakrie di Menteng, Jakarta, Senin (20/12).

    Kim baru saja tiba di Jakarta pada Minggu (19/12) petang. "Saat tiba, kemudian saya langsung nonton pertandingan (Indonesia melawan Filipina). Saya juga tidak sabar untuk bergabung dengan tim nasional," kata pemuda blasteran Indonesia-Jerman itu.

    Meski demikian, Kim mengaku sampai saat ini masih belum mengetahui apa saja yang akan dilakukannya menjelang seleksi akan digelar pada Januari 2011 mendatang. Yang jelas, Kim mengungkapkan, dirinya masih berupaya memulihkan diri dari cedera pada pergelangan kaki kanannya.

    "Sebenarnya kondisinya sudah jauh lebih baik, namun saya ingin kembali memastikan agar bisa pulih total dan siap untuk hadapi seleksi nanti," katanya. Kim menjelaskan, dirinya masih berkonsultasi dengan dokter dan fisioterapis di Indonesia untuk memulihkan cederanya.

    Kim dinyatakan sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional Iman Arif menyatakan bahwa kini Kim tinggal menanti penyelesaian proses pembuatan paspor Indonesia. "Mungkin dalam satu atau dua minggu ke depan," kata Iman.

    Iman enggan memberikan penjelasan lebih detil terkait masalah ini, karena menurutnya hal ini akan dibahas lebih lanjut dalam konferensi pers yang akan digelar Senin sore ini.

    EZTHER LASTANIA

  3. By Dapatkan 2,5 Juta Perhari Dengan Online 30 Menit Sehari [ Klik Disini dan Buktikan !!! ] on December 26, 2010 at 5:30 PM

    Infodahsyat.com/kuncisukses
    Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Dengan Cepat Dan Otomatis.Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses
    Rahasia Mengumpulkan Kekayaan Lewat Internet
    Dengan MUDAH dan CEPAT Akhirnya Ditemukan...!!

    Tanpa perlu melakukan instalasi script/software,
    membuat website, ebook bahkan TANPA Menyewa Hosting
    & Membeli Domain, Anda TETAP bisa menghasilkan uang
    ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari Internet!
    Sangat direkomendasikan bagi PEMULA/NEWBIE
    atau GAPTEK sekalipun

    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
    Buruan Klik LINK Dibawah Ini :

    http://infodahsyat.com/kuncisukses

Post a Comment