Indoleaks Wikileaks Versi Indonesia

Written by admin on Sunday, December 12, 2010

Indoleaks Wikileaks Versi Indonesia, .www.indoleaks.org itulah alamat situs ini, mungkin boleh dibilang Situs yang terinspirasi oleh WikiLeaks sebuah situs paling menghebohkan tahun 2010 ini.

indoleaks situs wikileaks indonesia

Tampilan situs indoleaks.org

Siapa yang membuat situs Indoleaks ?, Sampai saat ini belum diketahui, siapa saja yang menjadi anggota situs tersebut. Dari berita yang bocahiseng baca situs Indoleaks tersebut mulai dibuat 7 Desember 2010 dan alamat situs didaftarkan hingga 7 Desember 2011 melalui PT Ardh Global Indonesia, salah satu penyedia hosting di Indonesia.Nama pemilik akun maupun identitas lainnya disembunyikan dengan memanfaatkan Privacyprotect.org.

Indoleaks juga memberi kesempatan kepada publik yang akan mengirimkan dokumen rahasia untuk dipublikasikan pengirimnya. Namun, dengan syarat dokumen harus orisinal, tanpa ada opini pengirim di dalamnya. Indoleaks akan menyebutkan sumber dokumen adalah anonim. Dokumen yang dipublikasikan adalah dokumen yang memiliki kepentingan publik. Indoleaks.org tidak memublikasikan informasi yang terkait dengan rekening bank, medical record, dan rahasia pribadi lainnya.

Situs Indoleaks ini membuat penasaran banyak orang, terbukti di counter pengunduh yang dipasang di IndoLeaks trus bertambah, apakah situs Indoleaks ini akan seheboh wikileaks ? dan Dokumen-dokumen yang ada disana akan mengungkap informasi-informasi rahasia besar di indonesia ?

Lihat dan ditunggu saja kelanjutannya.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Indoleaks Wikileaks Versi Indonesia ”

  2. By rental komputer semarang on January 13, 2011 at 3:08 PM

    ke TKP dulu dach gan...

Post a Comment