Makam Harry Potter di Israel

Written by admin on Sunday, November 21, 2010

kuburan jadwal harry potter makan israelMakam Harry Potter di Israel di temukan - sepertinya tulisan ini terkait apa yang lagi banyak di nanti orang yakni harry potter karena film terbaru dan juga seri terakhirnya yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows Part I sedang diputar di bioskop.

Apakah ini Makam Harry Potter si penyihir itu ? tentu saja bukan, tetapi makam yang berada di Ramle, Israel sempat membuat heboh warga lokal dan turis asing. memang di nisannya bertuliskan: ini adalah makam Harry Potter.

Lalu Siapa harry Potter Tersebut? Mendiang Harry Potter ini adalah seorang tentara Inggris yang tewas pada 1939. Harry Potter di Israel ini diketahui seorang tentara kelahiran Birmingham, Inggris dan bergabung dengan militer Inggris pada 1938. Berdasarkan situs ketentaraan, ia datang ke Palestina, lalu terbunuh dalam pertempuran dengan kelompok bersenjata pada 1939. Saat itu, ia baru berusia 18 tahun.

Sementara, di nisannya ia ditulis berusia 19 tahun. Diduga ia memanipulasi umurnya agar bisa bergabung dalam ketentaraan.

Meski hanya namanya yang mirip, batu nisan itu mampu menggiring begitu banyak turis ke kota terpencil, Ramle. Meski berapa jumlah wisatawan yang berkunjung tidak terdata, namun sejumlah pemandu lokal dan pemerintah setempat mengatakan, makam ini membuat orang berduyun-duyun ke pemakaman militer. Sebagian besar wisatawan domestik.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Makam Harry Potter di Israel ”

  2. By rayhan on November 23, 2010 at 1:52 PM

    kirain makam harry potter sang penyihir ;)

  3. By Anonymous on June 18, 2012 at 9:31 AM

    tak kira harry potter beneran,,,

Post a Comment