Harga Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Indonesia

Written by admin on Thursday, November 18, 2010

Harga Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta - Konser Maroon 5 di Indonesia Band dengan hits 'This Love' itu akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta, 27 April 2011.

Konser Maroon 5 Jakarta, Harga Tiket Maroon 5 Foto Maroon 5

"Maroon 5 confirm buat manggung di Jakarta, 27 April. Untuk band gede ini cepet banget untuk confirm-nya," jelas Bos Java Musikindo, Adrie Subono, promotor yang mendatangkan Maroon 5

Adrie pun sangat senang ketika Maroon 5 menyatakan kesediannya untuk konser di Jakarta. Apalagi sepengetahuannya band dengan vokalis Adam Levine itu sangat profesional.

Di akun Twitternya, Maroon 5 juga sudah mengumumkan soal rencana konser mereka di Jakarta. Menurut Adrie, mereka memang sepakat untuk membuat pengumuman di waktu yang bersamaan.

"Maroon 5 To Perform in Jakarta for the 1st time!," begitu tulis akun @maroon5.

Harga Tiket Konser Maroon 5

HARGA beli tiket  Harga Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta JavaMusikIndo, Konser Jakarta, Konser Maroon 5, Maroon 5, Tiket Maroon 5
Harga Tiket konser tersebut dijual mulai Rp 600 ribu. Tiket mulai dijual 5 Desember mendatang.

"Harga tiket nantinya Rp 800 ribu untuk yang festival dan Rp 600 ribu untuk tribun," jelas Bos Java Musikindo Adrie Subono, promotor yang mendatangkan Maroon 5 ke Jakarta.

Berminat membeli tiket lebih cepat? Adrie akan menggelar pre sale di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Sabtu (27/11/2010) mendatang.

"Ntar di-update via Twitter," begitu kata pemilik akun @AdrieSubono itu.

Maroon 5 merupakan band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat. Band dengan hits 'Sunday Morning' itu terdiri dari Adam Levine (vokalis), Jesse Carmichael (keyoboardist), Michael Madden (giatris), James Valentine (gitaris) dan Matt Flynn (drummer).

Album perdana Maroon 5, 'Songs About Jane' menghasilkan empat lagu yang menjadi hits, '"Harder to Breathe", "This Love", "She Will Be Loved" dan "Sunday Morning". Band yang memenangkan Grammy Awards di 2005 dan 2007 itu sudah berhasil menjual lebih dari 10 juta kopi album di Amerika Serikat dan 15 juta kopi di seluruh dunia.

Berminat menonton ? yah semoga terlaksana dan gak ada kejadian yang aneh-aneh nanti di indonesia :D hingga konsernya batal.

sumber detikhot


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Harga Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Indonesia ”

  2. By ppob on January 13, 2011 at 2:46 PM

    ada lagi kapan ya di tahun 2o11 ini?

Post a Comment