Artis Robby Shine Perkosa Gadis ABG di Batam

Written by admin on Monday, November 29, 2010

Gosip Artis Insial RS Robby Shine Artis delegasi FFI 2010 Diduga Cabuli Fans Cewek SMP / Perkosa gadis ABG di Batam,

Gosip Terbaru artis terbaru ini panas banget di kuping, dan gak pantas banget dilakuin oleh seorang publik figur kepada fansnya, dan menurut berita, Artis Robby Shine Kini Ditahan Polisi karena cukup bukti perkosa abg. berikut berita dari detik


Cukup Bukti Perkosa ABG, Artis Robby Shine Kini Ditahan Polisi

foto gambar artis robby shinePesinetron Robby Shine diduga kuat memperkosa penggemarnya berinisial SO disela-sela aktivitasnya di Festival Film Indonesia di Batam. Robby pun kini meringkuk di Mapoltabes Batam menanti proses hukum selanjutnya.

Menurut informasi yang diterima detikcom, Robby diciduk polisi di Bandara Hang Nadim, Batam, saat hendak terbang pulang ke Jakarta. Polisi menemukan bukti bahwa Robby memperkosa SO yang masih duduk di kursi SMP.

Kapoltabes Kombes Pol Edi Yudha membenarkan adanya tindakan asusila yang dilakukan artis tersebut. Saat ini Robby tengah ditahan sambil menunggu pengumpulan bukti.

"Ya, sudah sudah kita tahan karena dugaan pemerkosaan. Sampai saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan," ujar Edi kepada detikcom, Minggu (28/11/2010).

SO diketahui adalah ABG pendamping para artis selama di Batam. Sayangya, ABG yang dipersiapkan oleh Pemkot Batam tersebut malah diperkosa oleh artis sendiri.

Menurut Edi, tindakan asusila ini terungkap setelah Sabtu (27/11/2010) dini hari orang tua SO melapor ke Mapoltabes Batam. Oleh karena itu Poltabes Batam segera menciduk Robby.

Sampai saat ini pengumpulan bukti sudah hampir selesai. Robby terancam sanksi pidana yang cukup berat.

"Semua alat bukti sudah cukup," jelasnya.

.http://www.detiknews.com/read/2010/11/28/191714/1504329/10/cukup-bukti-perkosa-abg-artis-robby-shine-kini-ditahan-polisi

Lihat juga gosip panas diblog bocahiseng ini tentang foto topless dewi persik yang beredar di internet


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Artis Robby Shine Perkosa Gadis ABG di Batam ”

  2. By aris on November 29, 2010 at 1:28 PM

    lama ga berkunjung ke sini malah suguhannya pemerkosaan heheh

  3. By cordyceps on November 29, 2010 at 5:36 PM

    Gile aja nih orang..

    Die gak mikir apa.. emak nya si anak susah ngebesarin anak gadis nya :(

  4. By edisetiawan.com on November 29, 2010 at 11:03 PM

    HEEHE,, namanya juga manusia gan :D

    ckckcckc

  5. By info lowongan kerja on November 29, 2010 at 11:35 PM

    wew, apa masih kurang puas dia ama cewe kalangan artis hehe

  6. By Baggguss on November 30, 2010 at 12:26 AM

    Artis kok perkosa gadis ABG, kyak ga ada cewek yg lebih layak apa. Malu maluin aja tu artis ga pantes jadi artis klu kyak gitu sifatnya

  7. By budi on November 30, 2010 at 12:28 AM

    udah biasa nidurin cewek2 dia tu, termasuk artis2 figuran.

  8. By TUKANG CoLoNG on November 30, 2010 at 3:28 AM

    moga dihukum setimpal

  9. By Tips "AMPUH" Untuk para Suami on November 30, 2010 at 6:10 AM

    Kamu artis Robby Shine ganteng juga,kok memperkosa,kan banyak yang mau ma kamu

  10. By berita unik on November 30, 2010 at 8:19 PM

    hmm...dasar artis, mentang2 ganteng ya

  11. By Anonymous on November 30, 2010 at 9:03 PM

    nyari kesempatan dalam kesempitann tuch

  12. By Anonymous on December 1, 2010 at 1:04 PM

    Kronologis Robby Shine Cabuli Gadis di Bawah Umur

    BATAM - Aktor Robby Shine sukses memperdaya S (13) yang merupakan salah seorang penggemarnya. Menurut keterangan polisi, Robby mengiming-imingi korban dengan janji menjadikannya artis di Jakarta.

    Polisi telah mengumpulkan sejumlah bukti yang cukup menjerat Robby Shine (27) menjadi tersangka pencabulan gadis di bawah umur. Aktor film Genderuwo itu pun telah ditahan di Polresta Barelang, setelah ditangkap di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu (28/11/2010).

    “Jadi, korban mau dibawa kemana saja, termasuk dibawa ke hotel. Di sana, tersangka mengiming-imingi korban akan dijadikan artis terkenal,” ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Edy Yuda kepada Okezone, Senin (29/11/2010).

    Korban yang masih lugu ini terbuai dengan janji manis si bintang Iklan 'L-Men' itu.

    Edy menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban dibawa ke salah satu kamar Hotel Amir, Batam. Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini diceritakan tentang dunia artis yang menjanjikan.

    Menurut Edy, korban yang tertarik dengan cerita tersangka menjadi riang, apalagi ketika Robby juga berjanji akan menjadikan S artis.

    Namun di balik itu, ternyata pesinetron yang membintangi film Genderuwo ini mempunyai niat jahat. Dia pun memperdaya korban yang baru beranjak remaja ini dan mencabulinya.

    “Setelah berhasil memperdaya korban dengan janji, tersangka pun mencabuli korban,” pungkas Kapolresta.

    Belakangan, orangtua korban melaporkan kasus ini ke polisi, setelah mendengar cerita dari anaknya. Robby yang datang ke Batam sebagai salah seorang delegasi FFI 2010, akhirnya ditangkap di Bandara Hang Nadim, Batam.

    Tersangka dijerat dengan pasal pencabulan KUHP dan UU perlindungan anak, dengan ancaman masa penjara di atas lima tahun.

    http://celebrity.okezone.com/read/2010/11/29/33/398120/kronologis-robby-shine-cabuli-gadis-di-bawah-umur

Post a Comment