Minka kelly - Perempuan Seksi 2010

Written by admin on Thursday, October 21, 2010

foto foto seksi minka kelly Foto hot Gambar Seksi Minka Kelly - pasti banyak yang penasaran sama perempuan ini dan ingin lebih tau foto dan gambarnya? kenapa yah karena minka kelly ini dipilih Majalah Esquire sebagai Sexiest Woman Alive 2010. Pada edisi November majalah tersebut, atau Perempuan Paling seksi di dunia 2010.

Pada edisi November majalah tersebut, sejumlah pose seksi perempuan 30 tahun itu pun terpampang. Ada berbagai macam pose, mulai dari Minka menenakan bra hitam dan rok mini, hingga hanya mengenakan lingerie saja.

Minka kelly sendiri sudah pernah bermain Lima judul film yang dibintanginya dan dua layar lebar siap meluncur. namun Nama Minka mungkin belum terlalu dikenal Dalam jagad perfilman Hollywood.

Cewek Cantik yang pernah pacaran dengan John Mayer itu memang bukan melejit dari dunia film. Ia dikenal setelah membintangi serial televisi 'Friday Night Lights'. Saat pertama kali muncul dalam acara itu, Minka baru berusia 26 tahun.

seksi Minka Kelly gambar no bugil Telanjang

Minka lahir di California, Los Angeles, 24 Juni 1980. Ayahnya adalah mantan gitaris Aerosmith Rick Dufay dan ibunya, Maureen Kelly seorang penari striptis. Kelly membesarkan Minka seorang diri.

Saat ini bintang '(500) Days of Summer' itu menjalin asmara dengan bintang baseball Derek Jeter. Menurut New York Post, Minka dan Derek akan menikah pada 5 November mendatang di sebuah kastil di Longs Island, New York, AS.

Untuk foto gallery Minka Kelly anda bisa lihat di link Perempuan Paling Seksi di Dunia 2010 ini


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Minka kelly - Perempuan Seksi 2010 ”

  2. By Novi Irama Ayu on October 21, 2010 at 8:30 PM

    Halo.. salam kenal.. saya merupakan pemula dalam dunia blog dan butuh bimbingan dari senior-senior sekalian. mudah-mudahan kita bisa saling share dan silaturahmi dengan baik. saya akan sangat senang apabila saya di follow balik oleh senior saya ini. terimakasih :)

Post a Comment