Sinta Dan Jojo Keong Racun

Written by admin on Sunday, August 01, 2010

Sinta Dan Jojo Keong Racun - Siapa yang gak kenal nama mereka berdua yah mereka adalah yang mempopulerkan lagu keong racun ? walau bukan penyanyinya hanya melakukan lipsync tapi saya rasa memang mereka kok yang membuat heboh lagu keong racunini.

Foto Jojo dan Sinta Keong racun

Lagu Keong racun juga bisa dikatakan lagu Terheboh di tahun 2010 ini, tapi ini pendapat saya pribadi aja gak ada yang ukurannya hanya melihat keadaan saja kalu gak setuju yo wiss, darimana bocahiseng ini menilainya ? yahh seperti banyaknya masuk berita dan dibicarakan di situs sosial media seperti facebook dan twitter, terutama twitter beberapa hari ini keong racun selalu menjadi Trending Topic atau topik yang paling banyak dibicarakan di dunia ("dan kayanya orang indonesia nguasain twitter nihh")

Youtube Keong racun saja menurut kabar sudah tembus 1 juta orang yang menyaksikan atau menonton video tersebut mantap bukan.

lagu keong racun

abuy akur atau subur tahroni pencipta lagu keong racun

Asal usul lagu keong racun juga tercipta oleh Subur Tahroni atau akrab disapa Buy Akur (49) yang katanya lagu tersebut hanya diciptakan dalam 30 menit saja

"Saya membuat lagu 'Keong Racun' hanya sekitar 30 menit. Tidak sampai 1 hari. Keong racun itu simbol lelaki hidung belang. Coba aja dengar liriknya: dasar kau keong racun, baru kenal eh ngajak tidur," kata Buy Akur kepada wartawan, Sabtu (31/7/2010) siang.

"Lagu ini tercipta sekitar tahun 2006-2007 di ruang tamu ini. Saya langsung ke Alto Studio milik Aji Beno teman saya. Dia yang mengaransemen lagu ini," cerita Buy Akur.

dikutip dari okezone

Lagu Keong Racun juga diinspirasi dari kehidupan orang-orang di sekitar Subur. Anak Subur bernama Bayu Eka Prasetya mengisahkan lagu itu digubah sang ayah pada tahun 2008, diilhami oleh kawannya yang seorang playboy tulen alias doyan gonta-ganti pacar.

Nah diatas itu asal usul lagu keong racun Lalu Bagaimana Dengan Sinta dan jojo ? sinta dan jojo sendiri mengaku aksi mereka hanya untuk iseng-iseng saja sebelumnya mereka ingin upload ke facebook namun gagal terus lalu mereka pun menguploadnya ke situs youtube dan jadinya seperti sekarang, sebelum heboh keong racun seperti ini, kalau tidak salah video keong racun sinta jojo sudah banyak di bicarakan di kaskus (forum terbesar di indonesia) lebih dahulu lalu ke facebook mungkin bisa juga kebalikannya dari facebook trus ke kaskus saya sendiri gak tau pasti dan trus berlanjut ke twitter dan stasiun TV pun memberitakan mereka.

Profil Biodata Sinta dan Jojo Keong racun

profil jojo keong racun biodatagak tau pasti sih profil sinta dan jojo ini belum banyak yang diketahui tetapi ada juga beberapa info tentang mereka seperti Jojo memiliki nama lengkap Jovita Adityasari yang Tinggal di Cimahi dan sedang menyelesaikan studinya di Universitas Pasundan angkatan 2008.Musik Favorit :Â 30H!3, Katy Perry, Boys Like Girls, Ne-Yo, Cheryl Cole, Kesha, Pitbull, Cobra Starship, Lady Gaga.Pilem Favorit : Romeo + Juliet, The Karate Kid, Kung Fu Panda, Toy Story, Madagascar: Escape 2 Africa, Titanic, Twilight, Prince of Persia: The Sands of Time.Acara TV Favorit : Gossip Girl, Online Trans Tv.

Lalu Sinta Keong racun yang memiliki nama Sinta Nurmansyah dikenal sebagai mahasiswi pendiam, baik di kelas maupun di kampusnya. Saat ini, Sinta tercatat sebagai mahasiswi UPI Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia angkatan 2008 atau memasuki semester lima. Nilai akademis Sinta juga tergolong bagus dan selalu mencapai IPK di atas 3 setiap semesternya. Bahkan di semester satu, IPK-nya mencapai 3,5.

Selain sebagai PA, Andika juga mengajar sebagai dosen untuk mata kuliah 'Media Pembelajaran', 'Linguistik Umum', dan 'Psikolinguistik'. "Sinta juga ikut mata kuliah itu. Dan dari tiga mata kuliah yang saya ajarkan, dia lulus tanpa remedial," jelasnya.[Detik]

putri penelope keong racun versi Charly ST 12

Hak Lagu Keong racun juga dibeli oleh charly ST12 dan di arensemen ulang serta dinyanyikan oleh Putri Penelope (Putry Lana dan Cinta Penelope)

Nah Itu sedikit tentang Sinta Dan Jojo Keong Racun yang saya coba rangkum dari hebohnya lagu keong racun dan sinta jojo ini dan kalau ada yang salah mohon dikoreksi.

Video Sinta dan jogo juga Tak hanya keong racun, mereka pun melakukan lipsync beberapa lagu seperti: Dokter Cinta, Telephone, dan Cinta Satu Malam. Lihat Kumpulan Video Youtube Sinta dan Jojodisini

*.dari berbagai sumber


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Sinta Dan Jojo Keong Racun ”

  2. By Download Manga Komik Bahasa Indonesia on August 1, 2010 at 6:58 PM

    waw semua lagi pada heboh beritakan keong racun ya

Post a Comment