Nokia X5 - Spesifikasi Harga Nokia X5

Written by admin on Friday, August 06, 2010

Spesifikasi Nokia X5 dan Harga Nokia X5, Nokia indonesia kembali meluncurkan handphone QWERTY terbarunya yaitu Nokia X5, Bentuknya kotak dengan dimensi 74,3 x 66,44 x 16,85 mm serta dilengkapi keyboard QWERTY Slide-Out di bagian belakangnya.

harga nokia x5

Fitur Nokia X5

Nokia X5 ini memiliki kamera 5 MP kamera resolusi sedang ini bukan satu-satunya kelebihan yang dimiliki. Masih ada segudang fitur yang melengkapinya. Sebut saja akses kilat (HSDPA maupun Wi-Fi) ke situs jejaring sosial (Facebook) dan mikro blogging (Twitter), kemudian chatting, pemutar audio dan video, serta radio FM jadi Nokia X5 kabarnya cukup sempurna bagi kaum muda yang menyukai facebook-an, chatting, main games, mendengarkan musik dan aktivitas lain yang membuatnya selalu terhubung dengan teman-temannya, tanpa batas.

Adapula fitur ‘Surprise Me’, yang bisa berpindah lagu secara acak saat memainkan musik dan ‘Message Box’, yang bisa digunakan mengetahui jumlah pesan yang belum terbaca dengan menggoyang ponsel.

spesifikasi fitur nokia x5

Spesifikasi Nokia X5

Platform S60 3rd Edition rilis 3.2.3, Kamera 5 Mpix + LED Flash, Layar 2.36 Inch resolusi 320 x 240 QVGA, Memori Internal 200 MB, Slot MicroSD Card hingga 32 GB (2 GB disertakan), Bluetooth 2.1 + EDR dan Micro USB 2.0. Spesifikasi Nokia X5 lengkapnya mungkin anda bisa kunjungi situs nokia indonesia di sini

Harga Nokia X5

Nokia X5 di bandrol dengan harga Rp 1,8 juta.

Ponsel Nokia X5 akan mulai dijual pada 20 Agustus mendatang di Indonesia dengan Pilihan warna pink dan graphite black.

Nokia x5 juga mungkin Misi meneruskan sukses Nokia C3 yang telah dirilis sekitar empat bulan silam :D, oke mungkin segitu aja dulu, semoga infonya berguna.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Nokia X5 - Spesifikasi Harga Nokia X5 ”

Post a Comment