Ramalan Pemenang Belanda VS Spanyol

Written by bocahiseng on Friday, July 09, 2010

Ramalan Pemenang Belanda VS Spanyol ramalan paul gurita ? Ramalan gurita Belanda VS Spanyol ?, Jadwal partai final piala dunia 2010 hari Senin, 12 Juli pukul 01.30 di RCTI dan Global TV sedangkan Jadwal perebutan juara 3 Piala dunia 2010 hari Minggu, 11 Juli 2010 pukul 01.30 di RCTI antara Uruguay VS Jerman.

Ramalan Pemenang Belanda VS Spanyol
Mani si burung menjadi asisten dari Mr Muniyappan yang praktik di Serangoon Road.

Pertandingan ini memang di tunggu - tunggu siapakah yang akan menjadi juaranya selain diprediksi dari tehnik dan pemain ada juga melalui ramalan? dan apalagi ramalan paul gurita yang sekarang menjadi sangat terkenal karena ketepatan meramalnya saat jerman vs Spanyol ? tetapi apakah paul gurita akan meramal Belanda VS Spanyol Final Piala dunia 2010?

Saya sendiri baca berita paul gurita hanya akan meramal pertandingan dari jerman saja karena emang asalnya dari sana ? jadi paul gurita hanya akan meramal pertandingan Uruguay VS Jerman, satu hari sebelum pertandingan kita tunggu saja, tetapi bisa saja paul gurita jaga meramal Belanda VS Spanyol kita tunggu saja lagi ramalan paul gurita Belanda VS Spanyol ? kalau emang ada:D akan saya update, sambil nunggu liat aja Fans Cewek Paling Hot Seksi di Piala Dunia 2010 :))

Ramalan paul gurita Belanda VS Spanyol memang belum jelas kabarnya ada atau tidak dan Uruguay VS Jerman pun belum di rilis tetapi ternyata ada pesaing paul gurita yaitu mani seekor burung yang memilik keahlian yang sama berikut ramalannya

Untuk partai final Belanda melawan Spanyol, Mani sudah punya pilihan. Ia memilih Oranje Belanda untuk menang dan kemudian menjadi juara dunia.

Berikut Berita Lengkap Prediksi Ramalan Belanda VS Spanyol

VIVAnews - Tak hanya gurita yang pandai meramal. Setelah Paul gurita membuat heboh dunia dengan ramalan-ramalan jitunya, kini muncul seekor burung yang juga punya keahlian yang sama.

Jika Paul tinggal di sebuah aquarium di Jerman, seekor burung parkit yang juga jago meramal itu tinggal di Singapura. Burung parkit itu bernama 'Mani.'

Mani adalah 'peramal jalanan.' Ia menjadi asisten dari Mr Muniyappan yang praktik di Serangoon Road.

Untuk partai final Belanda melawan Spanyol, Mani sudah punya pilihan. Ia memilih Oranje Belanda untuk menang dan kemudian menjadi juara dunia. Di partai semi final, Mani memilih Spanyol mengalahkan Jerman.

Selama Piala Dunia, Mani punya rekor 80 persen. Selain partai Spanyol lawan Jerman, tak disebutkan pertandingan mana saja yang telah ia prediksikan hasilnya.

Saat ini Mani menjadi bahan pembicaraan di Singapura. Muniyappan kini panen klien. Jika sebelumnya ia hanya kedatangan 10 pengunjung dalam satu hari, kini jumlah yang sama bisa ia dapatkan hanya dalam waktu satu jam. (Channel News Asia)

Apakah Anda Percaya Ramalan Pemenang Belanda VS Spanyol dari burung itu ? karena saya dukung belanda yah percaya saja :D LOL

tag:
prediksi belanda vs spanyol, ramalan gurita spanyol vs belanda, ramalan paul belanda vs spanyo, Prediksi gurita paul belanda vs spanyol


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Ramalan Pemenang Belanda VS Spanyol ”

  2. By agoesto on July 11, 2010 at 8:55 PM

    spanyol vs belanda
    skor pasti 2:1
    menang spanyol....
    itu menurut ramalan saya.

Post a Comment