Jerman Vs Spanyol - Spanyol Ke Final Piala dunia 2010

Written by bocahiseng on Thursday, July 08, 2010

Hasil Pertandingan Semi Final Spanyol Vs Jerman - Spanyol Ke Final Piala dunia 2010, Jerman kalah padahal saya dukung Jerman dan memprediksi Jerman vs Belanda ke final nanti tetapi ternyata Jerman Berhasil di kalahkan Spanyol dengan 1:0 berarti prediksi saya lagi-lagi salah untung cuma buat iseng-iseng aja gak buat taruhan bisa kalah banyak saya :)).

Spanyol

Gol Spanyol diciptakan oleh bek Carles Puyol. dimana Laga Spanyol kontra Jerman dipentaskan di Durban, Kamis (8/7/2010) dinihari WIB. Di babak pertama yang didominasi La Furia Roja, kedua tim bermain imbang 0-0.

Gol kemenangan Spanyol hadir di pertengahan babak kedua. Melalui situasi sepak pojok, Carles Puyol berhasil menanduk bola dan merobek gawang Jerman.

Di final yang digelar 11 Juli mendatang, Spanyol menghadapi Belanda. Kedua finalis sama-sama belum pernah menjadi juara dunia. jalan pertandingan Spanyol Vs Jerman.

Percaya gak percaya Pertandingan Spanyol Vs Jerman ternyata sudah diramalkan oleh :Paul “Si Gurita” peramal, yang tebakannya tidak pernah salah berikut beritanya dari tempo interaktif sebelum pertandingan

paul gurita

Paul Gurita Peramal Pilih Spanyol Kalahkan Jerman
Rabu, 07 Juli 2010 | 11:45 WIB

Paul, Gurita berumur 2 tahunyang juga dikenal sebagai "octopus oracle" meramalkan bahwa Spanyol bakal mengalahkan JErman pada partai semifinal piala dunia. Ramalan Paul sampai saat ini belum pernah meleset. REUTERS/Wolfgang Rattay

TEMPO Interaktif , Oberhausen:Paul “Si Gurita” peramal, yang tebakannya tidak pernah salah telah memilih Spanyol sebagai pemenang ketika berhadapan dengan juara tiga kali Piala Dunia Jerman pada laga semi final di Durban malam nanti.

Paul, gurita berkaki delapan yang terdapat di Akuarium Kehidupan Bawah Air di Berlin memilih sebuah akuarium kecil yang didalamnya terdapat bendera Spanyol ketimbang gelas lainnya yang berbendera Jerman.

Paul merangkak ke akuarium berbendera Spanyol sebelum bergerak ke sekitar. Ia kemudian memilih melayang-layang di atas akuarium berbendera Jerman. Namun pada akhirnya ia lebih memilih akuarium berbendera La Furia Roja.

Namun fan Jerman tidak perlu khawatir. Pasalnya, Paul, gurita berusia dua tahun baru sekali menebak salah, dan itu ketika Spanyol bertanding melawan Jerman. Paul memilih Jerman akan mengalahkan Spanyol pada final Euro 2008 yang hasilnya justru sebaliknya. Skuad Matador menang 1-0 dari gol semata wayang Fernando Torres ketika itu.

Berikut link Paul ketika memilih “jagoannya“ Spanyol, .http://themoderatevoice.com/78844/it%E2%80%99s-%E2%80%9Cofficial%E2%80%9D-paul-t

Di final Piala dunia 2010 Nanti Spanyol vs Belanda ? Pada hari Senin, 12 Juli 2010 pada 01.30 RCTI/Global TV , kira-kira siapa yang jadi pemenangnya hmm saya dukung belanda aja deh buat jadi juara piala dunia 2010 nanti semoga tebakan saya tidak meleset lagi :D mungkin bagi pendukung Spanyol berharap meleset :D tapi kira kira gurita meramal siapa yang jadi pemenang yahh......


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Jerman Vs Spanyol - Spanyol Ke Final Piala dunia 2010 ”

Post a Comment