Ramalan Paul Gurita Belanda Vs Spanyol

Written by bocahiseng on Friday, July 09, 2010

inilah Ramalan Paul Gurita Belanda Vs Spanyol, akhirnya terjawab sudah teka-teki apa yang akan diramalkan oleh paul si gurita, Dimana Paul si Gurita akhirnya "bersedia" menebak pertandingan final Piala Dunia 2010.

ramalan gurita paul belanda vs spanyol

Dalam waktu cepat ia memilih Spanyol sebagai tim yang akan menjadi juara, mengalahkan Belanda. berikut beritanya lengkapnya:

Paul Gurita Pilih Spanyol

Paul si Gurita akhirnya "bersedia" menebak pertandingan final Piala Dunia 2010. Dalam waktu cepat ia memilih Spanyol sebagai tim yang akan menjadi juara, mengalahkan Belanda.

Paul menjadi primadona Piala Dunia belakangan ini setelah semua tebakannya untuk pertandingan Jerman benar, termasuk ketika memprediksi Der Panzer bakal ditumbangkan Spanyol di semifinal.

Walaupun sempat dikabarkan tidak akan memilih pertandingan final, karena memang tidak melibatkan Jerman, Paul akhirnya "diminta" membuat pilihan: Spanyol atau Belanda.

Pada proses "ramalan" yang disiarkan oleh stasiun televisi Jerman dari akuarium di Sea Life kota Oberhausen, mahluk laut bertentakel delapan itu dengan mantap memilih "Matador".

"Sangat cepat. Tampak jelas bahwa kemenangan adalah untuk Spanyol," ungkap juru bicara "rumah" Paul.

Mau tahu berapa cepat Paul memilih Spanyol? Sekitar tiga menit! Padahal untuk beberapa pertandingan ia memerlukan waktu "berpikir" sampai 70 menit!

Selain Spanyol, Paul juga memprediksi pemenang pertandingan peringkat ketiga. Untuk partai Jerman versus Uruguay, ia memilih "sang majikan", Jerman.

Yang perlu dicatat, dua tahun lalu Paul memilih Jerman mengalahkan Spanyol di final Piala Eropa, dan prediksinya itu salah. Kali ini?

Padahal Sebelumnya saya baru posting Ramalan Pemenang Belanda Vs Spanyol dari pesaingnya yaitu Mani si burung yang menjadi asisten dari Mr Muniyappan yang praktik di Serangoon Road dan ia meramalkan Belanda Jadi Pemenangnya. dan sekarang malah Paul Gurita meramalkan Spanyol yang akan menjadi Juara Dunia? Jadi Bingung? tapi sudahlah mari kita lihat saja ramalan gurita Belanda Vs Spanyol yang benar atau pesaingnya siburung itu. jangan lupa lihat prediksi Belanda vs Spanyol bukan dari ramal-ramalan tentunya :D

Ini Dia Saat Paul Gurita Meramal Belanda vs Spanyol


Video ramalan Gurita Belanda vs Spanyol

tag:

Ramalan gurita Belanda vs Spanyol, Belanda spanyol ramalan gurita paul , ramalan gurita paul pertandingan Belanda vs Spanyol, ramalan gurita spanyol vs Belanda


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Ramalan Paul Gurita Belanda Vs Spanyol ”

  2. By Hendra on July 9, 2010 at 7:38 PM

    pertamax gan...

    aneh.. ko bs beda ya, padahal sesama binatang.. haha...
    aku percaya sama paul aja deh...hehe

  3. By Anonymous on July 10, 2010 at 2:16 PM

    percaya koe m hewan ????????????????????

  4. By Anonymous on July 10, 2010 at 10:28 PM

    matador emang mantappp,,,,yangdikalahin emng team besar semua bda sma belanda yg di kalahin team besar cuma brasil,,,jd q dukung gurita aja,,

  5. By Anonymous on July 10, 2010 at 11:52 PM

    yupsktia sama2 dukung paul/gurita
    hidup spain

Post a Comment