Motorola i1 - Spesifikasi Harga Motorola i1

Written by admin on Wednesday, July 21, 2010

Spesifikasi Harga Motorola i1 Motorola i1 Ponsel android dari motorola Terbaru - yah gimana Spesifikasi Motorola i1 - Harga Motorola i1 ? ponsel OS android memang lagi menjadi primadona hingga Motorola Inc Raksasa vendor telekomunikasi asal Amerika ini kembali menambah jajaran ponsel Android-nya, yaitu Motorola i1.

Ponsel Motorola i1 akan diluncurkan pertama kali via program bundel dengan Sprint, operator seluler Amerika Serikat, pada 25 Juli mendatang. Ponsel layar sentuh ini diklaim Motorola sebagai ponsel Android pertama yang hadir dengan Nextel Direct Connect dan Direct Connect, teknologi push-to-talk (PTT) besutan Nextel.

Fitur Motorola i1

Teknologi push-to-talk, atau dikenal pula dengan press-to-transmit, merupakan metode komunikasi dua arah dengan memanfaatkan frekuensi radio melalui satu tombol yang berfungsi untuk mengirim atau pun menerima pesan suara. Cara kerjanya mirip seperti walkie-talkie, hanya saja kali ini jaraknya tidak terbatas.

Selain mengandalkan fitur PTT, Motorola i1 juga dilengkapi dengan kamera 5MP, lengkap dengan 4x digital zoom, autofocus, dan fungsi rekam video. Selain itu, dengan layar sentuh kapasitif HVGA 3,1 inci, smartphone Android v1.5 ini mempunyai fitur text-to-speech dan layanan Google Mobile, meliputi Gmail, Google Maps (Street View), Google Search, dan Google Voice Search.

Spesifikasi Motorola i1 hanya barus sedkikit diketahui seperti Di sisi konektivitas, ponsel bertenaga 1400 mAh ini dilengkapi Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth 2.0, microUSB, plus Opera Mini 5.0, HTML, dan Flash Lite. Sayang, untuk headset jack i1 tidak dilengkapi dengan port 3,5mm, tetapi 2,5mm, sehingga tak bisa menggunakan headset yang umum dipakai.

Harga Motorola i1

Harga US$149,9 (setara Rp1,3 juta) dengan dua tahun kontrak. Belum diketahui apakah smartphone Android ini akan ke Indonesia. dan berapa harga di indonesia ? atau kamu bisa lihat juga speksifikasi ponsel android merek lokal yaitu Nexian journey.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Motorola i1 - Spesifikasi Harga Motorola i1 ”

  2. By Anonymous on July 22, 2010 at 2:42 PM

    1pesifikasi Motorola i1:

    1. Prosesor bertenaga 1400 mAh
    2. Android v1.5
    3. Wi-Fi 802.11b/g
    4. Bluetooth 2.0
    5. Layar sentuh kapasitif HVGA 3,1 inci
    6. MicroUSB, plus Opera Mini 5.0, HTML, dan Flash Lite.
    7. Headset jack i1 2,5mm
    8. Kamera 5Mp dengan 4x digital zoom dan rekam video
    9. Teknologi push-to-talk
    10. Fitur text-to-speech dan layanan Google Mobile, meliputi Gmail, Google Maps (Street View), Google Search, dan Google Voice Search.

Post a Comment