HTC Wildfire - Harga Spesifikasi HTC Wildfire

Written by admin on Wednesday, July 21, 2010

Harga HTC Wildfire Spesifikasi HTC Wildfire - Ponsel Smartphone android , HTC mengeluarkan produk berbasis smartphone buat kelas pemula. Ponsel ini di yang diberi nama Wildfire ini sudah mengusung sistem operasi Android 2.1 Eclair.

Harga Spesifikasi HTC Wildfire

HTC Wildfire menambahkan fitur-fitur khusus yang lebih menitikberatkan pada integrasi jejaring-jejaring sosial paling populer, seperti twitter dan facebook tentunya

Fitur HTC Wildfire

Salah satu fitur HTC Wildfire yang tidak, atau belum, dimiliki ponsel HTC berbasis Android lainnya adalah HTC Caller ID. Fitur ini menampilkan status terkini sang penelpon di Facebook lengkap dengan tanggal lahirnya. Hal ini membuat pengguna bisa mengetahui atau mengira-ngira alasan dia menelpon sehingga pembicaraan bisa lebih 'nyambung'.

Fitur HTC Wildfire lainnya yaitu Friend Stream yang menampilkan status teman Facebook, dan Twitter pada layar yang sama. Mirip dengan fitur Timescape yang ada pada ponsel Android keluaran Sony Ericsson.

Spesifikasi HTC Wildfire

HTC Wildfire sudah dilengkapi dengan GPS internal untuk navigasi, Accelerometer untuk bermain gim motion based, Digital Compass, Proximity Sensor yang secara otomatis mematikan layar saat didekatkan ke wajah saat menelpon, dan Ambient Light Sensor yang menyesuaikan intensitas terang-redupnya layar saat digunakan di dalam atau luar ruangan.Sedangkan untuk keperluan konektivitas, ponsel ini juga sudah menyediakan A2DP Bluetooth v2.1, WiFi b/g, dan audio jack standar 3,5mm.

Kualitas gambar yang dihasilkan HTC Wildfire sudah cukup baik karena adanya flash dan sistem fokus otomatis. Hasil foto atau rekaman video bisa langsung dinikmati dengan nyaman pada layar anti gores berukuran 3,2 inchi.

Harga HTC Wildfire

HTC Wildfire baru tersedia pada pertengahan bulan Agustus 2010 di indonesia. Harga di pasaran diperkirakan Rp 3,7 juta per unit.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ HTC Wildfire - Harga Spesifikasi HTC Wildfire ”

Post a Comment