Rima Fakih Miss Usa 2010 Foto Seksi Bikini Video

Written by bocahiseng on Sunday, May 23, 2010

Foto Seksi Bikini Rima Fakih Miss Usa 2010 Video swimsuit miss usa 2010 youtube, kali ini berita tentang salah satu pemenang miss usa 2010 dari kontes kecantikan di Amerika Serikat siapa dia yah di adalah Rima Fakih, Nama yang asing di telinga warga negeri Paman Sam ini ternyata berdarah Arab-Amerika.

Rima Fakih Miss Usa 2010

Gambar Foto Rima Fakih Miss Usa 2010

Rima Fakih adalah Miss USA pada tahun 2010 ini, ia berhasil memenangkan kontes wanita tercantik tersebut di Amerika Serikat. Ia adalah miss USA pertama yang merupakan kelahiran arab dan muslim pertama yang menjadi miss USA. Fakih yang menjadi Miss Michigan berusia 24 tahun ini, merupakan imigran asal Lebanon. Dia berhasil memenangkan gelar Miss USA 2010, mengungguli 50 kontestan lain untuk merebut gelar juara hari Minggu malam, atau Senin (17/5) waktu Indonesia.

Seksi rima fakih miss usa 2010

Rima Fakih diyakini menjadi wanita muslim Amerika pertama yang memenangi kontes ratu kecantikan Amerika ini. Dia tak canggung mengenakan busana renang dua potong, dan adu penampilan lainnya dengan peserta lainnya. Fakih berhasil memenangi kontes kecantikan yang digelar di Planet Hollywood Resort & Casino di Las Vegas.

Foto Seksi Rima Fakih Miss Usa 2010

bikini seksi rima fakih swimsuit foto

rima fakih bugil telanjang miss usa 2010

Setelah mondar-mandir penuh percaya diri dengan bikini warna oranye dan emas, dia mengenakan gaun putih mirip dengan gaun pengantin di puncak acara.

Berikut Video seksi Rima Fakih Di Miss USA 2010 via youtube.com

Sebelum menjadi Miss USA 2010, Rima terlebih dulu memenangkan kontes Miss Michigan. Dia dibesarkan kedua orangtuanya di kawasan Dearborn, Michigan, Amerika Serikat. Cewek berambut panjang itu menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Michigan.

Dan Semoga Berguna Infonya


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Rima Fakih Miss Usa 2010 Foto Seksi Bikini Video ”

  2. By breast pump on November 24, 2011 at 12:22 PM

    mantapzz

Post a Comment