Mama Lauren Meninggal Dunia

Written by bocahiseng on Monday, May 17, 2010

Mama Laurent Meninggal Dunia, Mungkin yang suka baca ramalan mama lauren pada tahun 2011 nanti tidak akan dapat membaca lagi karena beberapa jam lalu Peramal Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren telah meninggal dunia pada pukul 21.37 WIB malam ini.

mama lauren meninggal dunia

Kabar tersebut dibenarkan oleh anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam. Mama Lauren meninggal di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

"Iya benar, mama meninggal malam ini pukul 21.37 WIB," kata Bebi.

Saat ini Mama Lauren sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya peramal kondang itu akan dikebumikan Selasa (18/5/2010) esok.

(Sumber Detik)

Di blog Ini sendiri Ramalan Mama Lauren Tahun 2010 tentang 3 Ramalan Penyakit yang Patut Diwaspadai di 2010.


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Mama Lauren Meninggal Dunia ”

  2. By Mama Lauren Meninggal Karena Sakit Paru-Paru on May 17, 2010 at 11:53 PM

    Mama Lauren Meninggal Karena Sakit Paru-Paru

    Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru. Paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan.

    "Mama itukan sudah lama sakit paru-paru. Paru-parunya itu berisi cairan," kata anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam.

    Tidak hanya itu, jantung Mama Lauren pun ikut terganggu. Mama Lauren pun sesak nafas saat dibawa ke rumah sakit PGI Cikini.

    "Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Bebi.

    Mama Lauren dirawat di rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB.

    Saat ini Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.(ebi/ebi)

  3. By Mama Lauren Masih Meramal Menjelang Wafat on May 18, 2010 at 1:31 AM

    Mama Lauren Masih Meramal Menjelang Wafat


    Mama Lauren adalah tipe yang tak ingin membuat susah orang di sekitarnya. Ia tak pernah mengeluh dengan sakit komplikasi yang dideritanya sejak lama. Bahkan, ketika menjelang meninggal.

    “Sehari sebelum dibawa ke rumah sakit Mama juga masih melayani konsultasi beberapa teman di rumah,” kata anak Mama Lauren, Bebi Djenar, saat dihubungi VIVAnews, Senin malam, 17 Mei 2010.

    Keluarga tak mengetahui kesakitan yang diderita Mama Lauren sampai pada Minggu wajahnya terlihat pucat. Sekitar pukul 12.00 pada Minggu, 16 Mei 2010, keluarga akhirnya membawanya ke Rumah Sakit Cikini, Jakarta Pusat.”Mama memang tak suka mengeluh,” ujarnya.

    Di rumah sakit kondisinya memburuk. Sejak tiga tahun lalu, Mama Lauren menderita komplikasi jantung dan paru-paru. Setelah mendapat perawatan sekitar 33 jam, ia menyerah. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pukul 21.37.

    Jenazah Mama Lauren akan disemayamkan di kediamannya di kawasan Cipinang indah II , Blok GG No 2, Cipinang Muara, Jakarta Timur. Wanita keturunan Belanda itu akan dikebumikan di TPU Menteng Pulo pada Selasa, 18 Mei 2010, pukul 11.00.

    • VIVAnews

  4. By Mama Lauren Punya Firasat Akan Meninggal Tahun 2010 on May 18, 2010 at 1:46 AM

    Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir, Mama Lauren sering mempunyai firasat akan meninggal pada tahun 2010. Tidak hanya Mama Lauren yang merasa, anak angkatnya, Beby Djenar, pun demikian.

    "Mama sering bilang nggak bisa lewati tahun ini (2010). Saya sudah merasa di awal tahun kalau Mama nggak bisa melewati," kata Beby saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

    Beby mengaku selalu mempunyai firasat tersebut. Namun ia selalu tidak memperdulikan semua itu. Beby selalu berpikir orangtua angkatnya akan sembuh.

    "Saya ada firasat, pertanda (umur Mama Lauren sudah tidak panjang), tapi saya selalu mengingkari. Tapi firasat saya ingkari supaya Mama sembuh," jelasnya.

    Saat ini Mama Lauren sedang disemayamkan di rumah duka. Rencananya peramal keturunan Belanda itu akan dimakamkan pagi ini.

    "Rencana dimakamkan pagi ini karena ada anak Mama yang masih di Bali," kata Beby. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/5/2010) malam pada pukul 21.37 WIB. Ia dibawa ke RS PGI Cikini karena sesak nafas pada Minggu (16/5/2010) lalu.(ebi/detikhot)

  5. By Sisa Kain Kafan Mama Lauren Hilang on May 18, 2010 at 2:16 PM

    Sisa Kain Kafan Mama Lauren Hilang

    Jakarta Mama Lauren akan dimakamkan Selasa (18/5/2010) setelah salat Dzuhur. Menjelang pemakamannya, ada kabar mengejutkan, sisa kain kafan Mama Lauren hilang.

    Hal tersebut terungkap dari ucapan protokol acara pemakaman peramal kondang tersebut. Ia mengatakan ada yang mengambil sisa kain kafan Mama Lauren.

    "Kalau ada yang mengambil dan membawa pulang kapas dan kain kafan sisa, harap dikembalikan, keluarga meminta kembali," begitu kata si protokol di rumah duka Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

    Para pelayat pun langsung saling berbisik saat protokol mengumumkan hal tersebut. Mereka sepertinya bingung dengan pengumuman yang sedikit aneh itu.

    Saat ini, jenazah Mama Lauren akan disalatkan di masjid yang terletak tak jauh dari rumah duka, yaitu Masjid Al Husna. Almarhum Mama Lauren akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta.(eny/eny)

    http://us.detikhot.com/read/2010/ 05/18/113706/1359063/230/sisa-kain-kafan-mama-lauren-hilang

  6. By Mama Lauren Wafat, Pesaing Happy on May 18, 2010 at 2:23 PM

    Mama Lauren Wafat, Pesaing Happy
    Selasa, 18 Mei 2010 - 13:22 wib

    Tomi Tresnady - Okezone
    Mama Lauren (Foto:Youtube)

    JAKARTA - Bukan hanya pebisnis saja yang memiliki pesaing. Mama Lauren pun punya rival. Meninggalnya Mama membuat pesaing senang. Mereka berniat mengirim hujan di lokasi pemakaman Mama.

    "Saya berdoa supaya tidak turun hujan. Karena ini auranya beda. Awan kok gelap mendung, padahal kan tadi panas. Saat ini, ada beberapa paranormal se-Indonesia yang kemungkinan jadi rivalnya Mama Lauren senang karena Mama Lauren meninggal," kata pawang hujan Dody Dohir yang ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

    Dody menangkap aura kurang baik dari turunnya hujan saat prosesi pemakaman Mama Lauren. "Mereka berniat mengirim hujan saat pemakaman ini," kata Dody.

    Dody berpakaian gamis hitam dan berkopiah putih. Sambil memegang tasbih, dia mengacungkan tangannya ke langit, sambil mulutnya berkomat-kamit. Dody sedang berusaha mengirim hujan itu ke tempat lain.

    "Saya juga lagi minta bantuan teman-teman saya di Banten. Ini banyak banget mas, aura paranormalnya," kata dia.

    Saat ini, di pemakaman Mama Lauren turun hujan rintik-rintik. Ratusan orang setia menjadi saksi prosesi pemakaman paranormal kondang itu. Mama Lauren telah dikuburkan. Sekarang ini, sedang dipanjatkan doa oleh ustaz. (ang)

  7. By Pemakaman Mama Lauren Diwarnai Hujan 'Aneh' on May 18, 2010 at 2:26 PM

    Pemakaman Mama Lauren Diwarnai Hujan 'Aneh'

    Selasa, 18 Mei 2010 - 13:37 wib

    Tomi Tresnady - Okezone

    JAKARTA - Prosesi pemakaman Mama Lauren diwarnai hujan rintik-rintik yang aneh. Hujan itu sebentar turun, lalu berhenti, hujan lagi, berhenti lagi. Begitu berkali-kali. Menurut pawang hujan, hujan itu kiriman dari rival Mama.

    Sang pawang hujan, Dody Dohir, yang ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010), terlihat berusaha keras menangkal hujan agar tidak turun di area pemakaman Mama. Dody yang berpakaian gamis hitam dan berkopiah putih. Sambil memegang tasbih, dia mengacungkan tangannya ke langit, sambil mulutnya berkomat-kamit. Dody sedang berusaha mengirim hujan itu ke tempat lain.

    "Saya berusaha menggeser hujan ini ke tempat lain. Saya tahan supaya enggak hujan," tutur Dody.

    Okezone yang berada di lokasi, turut merasakan sedikit keanehan hujan yang memiliki pola turun hujan-berhenti, turun hujan-berhenti, turun hujan-berhenti itu.

    Dijelaskan Dody, dalam penglihatannya, itu bukan sekadar hujan biasa. "Ini banyak banget mas, aura paranormalnya. Sekarang ini ada beberapa paranormal se-Indonesia yang kemungkinan jadi rivalnya Mama Lauren senang melihat Mama Lauren meninggal. Mereka berniat mengirim hujan saat pemakaman ini," jelasnya.

    Dody terlihat kepayahan berusaha menangkal hujan. Dia berusaha meminta bantuan dari teman-temannya di Banten.

    Meski diwarnai hujan, pemakaman paranormal gaek itu berjalan lancar. Prosesi pemakaman ditutup ustaz yang membacakan doa. (ang)

  8. By Ramalan Mama lauren, Mama Lauren, Dari Meramal Manohara Sampai KD on May 18, 2010 at 2:32 PM

    Jakarta Setiap tahun ramalam Mama Lauren selalu dinanti. Apalagi ramalan tentang selebriti. Dari Manohara sampai Krisdayanti, perjalanan hidup mereka pernah diramal Mama Lauren.

    Saat heboh kabar penculikan Manohara, Mama Lauren pernah menyampaikan ramalannya. Saat itu ramalannya sungguh kontroversial. Menurut Mama Lauren, Manohara baik-baik saja.

    "Dari penerawangan saya, ibunya sudah dapat harta dari pangeran itu, dapat apartemen, dan Mercedes Benz. Jadi apa namanya itu kalau bukan jual anak?" tukasnya.

    Mama Lauren pun yakin Manohara menikah tanpa ada paksaan. "Saya lihat, dia memang dikawinkan. Kalau tidak untuk menikah, kenapa diantar ke Malaysia? Anaknya kan cantik. Mana saat itu ekonomi keluarganya sedang susah. Kalau sekarang mamanya menuntut anaknya pulang, tanya saja kenapa?" ujarnya kala itu.

    Selain Manohara, Krisdayanti pun jadi salah satu orang yang sering diramal Mama Lauren. Sebelum perceraiannya dengan Anang terjadi, Mama Lauren pernah meramalkan peristiwa tersebut.

    "Dua tahun lalu saya pernah bilang Anang-KD akan bercerai, tapi dibantah oleh mereka. Katanya tetap akan mesra apapun yang akan terjadi, tapi terbukti kan sekarang mereka cerai," tuturnya.

    Mama Lauren pun berujar apa yang telah diperbuat oleh KD pada Anang akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak. KD disebutnya telah mengkhianati keluarganya.

    Satu selebriti yang juga pernah diramal Mama Lauren adalah Luna Maya. Hubungan percintaannya dengan Ariel, dikatakannya akan berakhir happy ending. Namun Luna tidak akan dinikahi Ariel. Benarkah begitu? Kita tunggu saja.(eny/eny)

  9. By Mama Lauren Meramal Indonesia Akan Dilanda Bencana Besar on May 18, 2010 at 3:04 PM

    Jakarta Ramalan 2012 akan kiamat rupanya pernah dibantah oleh Mama Lauren. Katanya bukan terjadi kiamat, justru Indonesia akan bangkit dari keterpurukan. Namun Mama juga memprediksi Indonesia akan dilanda bencana hebat dalam waktu dekat ini.

    Ramalan Mama Lauren itu dipaparkan oleh peramal senior Permadi. Pria yang selalu mengenakan baju hitam-hitam itu mengaku pernah berdiskusi tentang kejadian di tahun 2012.

    "Saya dan Mama Lauren melihat tidak akan terjadi kiamat di tahun 2012. Justru saat itu kebangkitan Indonesia Raya," kata Permadi saat melayat ke rumah Mama Lauren di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari Nomor 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

    Namun Permadi mengungkapkan ramalannya dengan Mama Lauren yang lain. Ramalan itu adalah Indonesia akan terkena bencana besar dalam waktu dekat ini.

    "Indonesia akan dilanda bencana yang luar biasa besarnya dari keempat unsur air, tanah, api, dan angin dalam waktu dekat ini," jelas Permadi.

    Banyak kenangan unik dan mendalam dalam diri Permadi terhadap peramal yang wafat pada Senin (17/5/2010) kemarin itu. Salah satunya saat berjuang untuk profesi paranormal.

    "Saat zaman Pak Harto nggak boleh ada paranormal. Kami bekerjasama berjuang untuk tetap memurnikan perjuangan paranormal Indonesia," kata pria yang mengaku sebagai titisan Bung Karno itu.

    Permadi menceritakan awal pertemuannya dengan peramal keturunan Belanda itu. Permadi bertemu Lauren saat bekerja sama di Yayasan Psikologis Alam Semesta. Saat itu Mama Lauren banyak memberikan penerawangan terhadap artis dan pejabat
    pemerintahan.

    "Saat nggak aktif, nggak pernah ketemu lagi. Tapi sebulan lalu di Manggala Wanabakti, beliau sudah di kursi roda saat itu," kenang Permadi.(ebi/iy)

  10. By Beby Djenar on May 18, 2010 at 7:03 PM

    semoga Mama Lauren tenang dialam sana :D

  11. By Lirik Lagu Barat on May 19, 2010 at 7:50 AM

    Saya sempat berprediksi sendiri tentang ramalan Mama Laurent tentang kiamat 2012 dimana beliau menyatakan bahwa tahun tersebut terlihat gelap. 1. Mungkin kiamat akan benar terjadi. 2. Maaf sebelumnya.. mungkin Mama Laurent akan meninggal sebelum tahun tsb. Ternyata benar. Maaf sekali lagi,kalo saya pernah punya pikiran seperti itu.

  12. By Berita Super Junior on February 16, 2011 at 9:34 PM

    Kunjungan malam..Thanks

Post a Comment