Ramalan Mama Lauren Tahun 2010 - Ramalan Penyakit 2010

Written by bocahiseng on Friday, January 01, 2010

Ramalan Mama Lauren Di Tahun 2010 - Apakah anda termasuk Orang yang percaya dengan ramalan ? jika ia silakan baca ramalan tahun 2010 dari mama laurent, jika tidak itu juga terserah anda, mau dibaca silakan atau di close aja juga silakan :).

Bocahiseng sendiri menganggap ramalan-ramalan itu ibarat prakiraan cuaca ? yang bisa saja terjadi dan juga bisa meleset, tetapi walau tidak dapat dipercaya mungkin ibarat pepatah yang masih ada sangkut pautnya dengan cuaca "hujan" yaitu "Sedia Payung sebelum hujan", yaitu agar kita bisa berjaga-jaga walau itu tidak pernah terjadi. seperti ramalan mama laurent tentang penyakit ini.

Ramalan Mama Lauren Tahun 2010 - Ramalan Penyakit 2010

Ramalan Penyakit 2010: Flu Misterius akan Guncang Indonesia

Tak cuma rezeki, cinta, karir atau jodoh yang bisa diramalkan. Penyakit pun bisa diteropong oleh peramal. Indonesia diramalkan bakal mendapat ancaman virus flu yang masih misterius. Lalu apa tanggapan dari ilmuwan kesehatan?

Mutasi flu santer terdengar setelah kasus flu burung dan flu babi merebak. Hal itu juga yang diprediksi Mama Lauren di 2010. Sebuah virus influenza jenis baru menurutnya akan datang pada bulan Maret-April 2010 dan bakal menelan lebih banyak korban.

Ketika dihubungi detikhealth, Senin (28/12/2009), Mama Lauren mengatakan bahwa flu misterius jenis baru ini akan lebih susah diobati dibanding flu yang sudah ada sekarang. Namun Ia tidak tahu apakah flu tersebut merupakan hasil mutasi beberapa jenis flu yang ada saat ini atau bukan.

"Saya tidak mengerti apakah flu ini hasil mutasi atau bukan, tapi yang pasti flu ini lebih ganas dan akan menelan korban yang lebih besar," kata Mama Lauren yang kelahiran Belanda, 23 Januari 1932.

Mama Lauren menyebutkan bahwa ia telah memberitahu para dokter untuk lebih waspada dalam menghadapi flu misterius yang diprediksi akan merebak sekitar bulan Maret atau April 2010 itu.

"Saya punya beberapa teman dan kenalan dokter di luar sana dan saya sudah memberi tahu mereka untuk lebih intensif dan bersiap-siap menghadapi flu baru ini," tutur Mama Lauren.

Para ilmuwan dan peneliti sebelumnya memang sudah menduga adanya kemunculan virus influenza jenis baru yang kemungkinan berasal dari mutasi flu yang ada saat ini seperti flu burung atau flu babi. Jika ramalan Mama Lauren itu benar, maka teori para peneliti pun akan menjadi kenyataan.

Peneliti virus asal Universitas Indonesia, Dr Ni Luh Putu Indi Dharmayanti, MSi membenarkan teori mutasi tersebut bahkan ia sudah membuktikan dalam studi disertasinya baru-baru ini. Khusus untuk flu burung saja tiap tahunnya terjadi 1 persen mutasi.

"Mutasi itu sangat mungkin terjadi, apalagi jika penanganan dengan vaksin masih salah dan tidak sesuai. Sebuah virus bisa bersirkulasi bersamaan dan ketika ia bisa beradaptasi dengan lingkungan, maka orang sudah tidak bisa membedakan lagi mana flu burung dan mana flu biasa karena gejalanya akan sama. Dan kalau itu sudah terjadi akan semakin banyak korban berjatuhan," jelas doktor yang akrab dengan sapaan Dr Indi itu ketika dihubungi detikHealth disela-sela aktivitasnya.

Menurut Dr Indi, vaksin yang digunakan di Indonesia terutama vaksin flu burung sudah tidak cocok lagi dan terbukti justru meningkatkan risiko mutasi flu burung itu sendiri. Sejak 2006, ilmuwan di dunia sudah mengetahui bahwa vaksin H5N2 yang dipakai di Indonesia untuk menangani flu burung sudah tidak mempan lagi mencegah penularan dan mutasi flu burung pada unggas.

"Vaksin yang sekarang dipakai pemerintah dan akan diproduksi lagi untuk tahun depan sudah 'jadul'. Daripada anggaran dana digunakan untuk membuat vaksin, lebih baik digunakan untuk pemusnahan unggas yang terinfeksi saja karena Thailand sudah terbukti bisa menekan kasus flu burung dengan pemusnahan massal tanpa mengandalkan vaksin," tutur Dr Indi.

Dr Indi menjelaskan jika flu yang ditularkan berasal dari hewan maka pemusnahan massal adalah tindakan yang paling tepat. Tapi jika sumbernya berasal dari manusia maka penanganan dengan vaksin akan jauh lebih baik dalam mengontrol penyebarannya.

Untuk menghadapi ancaman virus flu misterius itu, baik Mama Lauren maupun Dr Indi sepakat untuk berlaku hidup sehat, mulai dari mencuci tangan dengan bersih atau beristirahat di rumah jika terkena flu. "Hidup bersih dan sehat itu penting. Tapi tetap waspada dan bersiap-siaplah menghadapi flu misterius ini," kata Mama Lauren.

(sumber:.http://health.detik.com/read/2009/12/28/ 132049/1266927/763/ ramalan-penyakit-2010-flu-misterius- akan-guncang-indonesia)

3 Ramalan Penyakit yang Patut Diwaspadai di 2010

Tahun 2009 segera berakhir, namun bukan berarti penyakit yang ada selama ini akan berakhir juga. Di tahun 2010 diramalkan akan ada tiga penyakit utama yang patut diwaspadai. Apa saja?

Selain flu misterius yang diprediksi hadir pada bulan Maret-April 2010, Mama Lauren juga memprediksi 2 penyakit lainnya yang akan merebak di tahun 2010 yaitu penyakit gatal-gatal dan penyakit mental.

Meningkatnya penyakit gatal-gatal disebabkan karena krisis air bersih, polusi dan pencemaran udara yang berasal dari asap kendaraan yang semakin meningkat pula. Sedangkan penyakit mental lebih banyak disebabkan karena depresi dan putus asa.

"Sekarang saja penyakit itu sudah banyak, tapi nanti di 2010 akan semakin banyak. Orang yang bunuh diri, loncat dari mall, jembatan atau apartemen akan lebih banyak lagi," kata Mama Lauren ketika dihubungi detikhealth, Senin (28/12/2009).

Mama Lauren juga menyarankan agar para dokter dan tim medis bersiap siaga menangani korban bencana alam yang menurutnya akan lebih banyak lagi terjadi di 2010. "Gempa akan semakin sering, kecelakaan laut dan darat pun masih banyak," ujarnya.

Menurutnya, tahun 2010 bukanlah tahun yang bagus untuk Indonesia. "Jika dilihat dari tahun China, tahun 2010 adalah tahun 'Macan Logam', yaitu tahun yang paling keras kehidupannya, baik itu urusan politik, ekonomi, kesehatan dan lainnya. Jadi jangan terlalu banyak berharap," tuturnya.

Namun menurut penerawangan Mama Lauren, ada satu kabar baik di dunia kesehatan khususnya dalam penanganan penyakit HIV. Entah benar atau tidak, tapi Mama Lauren mengatakan bahwa di tahun mendatang akan ada perkembangan dan penemuan obat HIV oleh peneliti lokal Indonesia.

"Obat itu asalnya dari bahan alami. Mungkin kita memang harus banyak bekerja dengan bahan-bahan alami dalam tumbuhan karena disitulah semua obat berasal," katanya.

Indonesia diprediksi akan mengalami masa-masa yang lebih sulit di 2010. "Indonesia akan makin susah dan akan makin banyak orang bertanya-tanya, 'What's wrong with this country?" ujar wanita kelahiran Belanda, 23 Januari 1932.

Mama Lauren pun menyarankan agar seseorang lebih banyak berdoa, toleran antar umat beragama, jujur dan jangan terlalu revolusioner. "Karena manusia semakin banyak jumlahnya maka semakin banyak pula masalah. Bersiap-siaplah untuk semua risiko terburuk di tahun 2010," katanya.

(sumber:.http://health.detik.com/read/2009/12/28/ 160055/1267100/ 763/3-ramalan-penyakit- yang-patut-diwaspadai-di-2010)

Nah itu Ramalan Mama Lauren Tahun 2010 tentang Ramalan Penyakit 2010 ? sekali lagi mau percaya mau tidak itu terserah pemikiran masing-masing. untuk kumpulan ramalan tahun 2010 lainnya klik di link ramalan 2010 ini.


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Ramalan Mama Lauren Tahun 2010 - Ramalan Penyakit 2010 ”

  2. By Anonymous on January 3, 2010 at 3:09 PM

    karepmu mbah....

  3. By Anonymous on January 3, 2010 at 4:39 PM

    flu misterius??? flu kodok kali ye..hehehe..

  4. By Anonymous on January 10, 2010 at 2:02 PM

    iya deh flu misterius. flu yang dibuat sama mama lourent kali

  5. By Anonymous on February 4, 2010 at 5:37 AM

    Boleh juga segala ramalan. Memang diakui ada kalanya ramalan terjadi tepat. Dan adakalanya juga tiada terjadi. Namun sebagai manusia tentu kita sebaiknya lebih banyak belajar tentang kehidupan, berjuang demi kehidupan yang lebih baik, bersyukur atas segala yang telah disediakan Allah, senantiasa dalam berdoa, mengakui kebesaran Allah, dan saling mengasihi terhadap sesama umat manusia. Maka percayalah segala keberuntungan akan menghampiri kita. Salam untuk semua pembaca.

  6. By m2s on April 1, 2010 at 5:32 PM

    ini adalah peringatan!

    movie2satu | download all movie

  7. By Anonymous on May 1, 2010 at 12:13 PM

    PREKETEK MOCOOOOK CEEEE SMBRANG WEZ KREPMU MBAH MAKLUM WEZ TUEK

Post a Comment