Foto dugem dian Sastro Wardoyo

Written by bocahiseng on Thursday, May 27, 2010

Gambar Foto Artis Dian Sastrowardoyo dugem, wah kalau dugem pasti pikiran kita itu pasti dian sastro pakai baju seksi dengan lekukan yang menggoda tapi sepertinya pikiran itu dibuang jauh-jauh deh :).

foto foto pernikahan dian sastro wardoyo

Gallery Foto-Foto Pernikahan Dian Sastro

Yah karena acara dugem atau pesta ini Merupakan suatu kelanjutan acara pernikahan dian sastro dengan bocahiseng Indraguna Sutowo Seusai menggelar rangkaian acara resepsi pernikahan yang dihajat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (22/5/2010), sebuah ruangan di samping tempat resepsi digelar disulap seolah menjadi arena dugem alias dunia gemerlap.mungkin bisa dibilang Perpaduan unsur tradisional dan modern dalam satu tempat.

dian sastro dugem mesara suami

Dentuman musik disko menyeruak, si pemilik hajat terlihat begitu sukacita menghabiskan malam yang paling membahagiakan bagi keduanya. dalam acara tersebut dian sastro juga masih menggunakan kebaya pernikahan dan masih lengkap dengan sanggul adat Yogyakarta, pasangan pengantin baru ini asyik Dugem ria.

Dian Sastro Dugem

dian Sastro dugem

Galleri Lengkap foto foto Dugem resepsi Dian Sastro

Seperti Diketahui Aktris Dian Sastrowardoyo Tanggal 18/05/2010 melangsungkan pernikahan dengan Indraguna Sutowo. Akad nikah dilangsungkan di ball room hotel Darmawangsa.

Mas kawin yang diterima Dian adalah emas seberat 18,5 gram dan seperangkat alat salat. Akad nikah dipimpin oleh penghulu AH Basori yang juga Ketua KUA Kebayoran Baru.

Bintang Iklan Lux ini dinikahkan oleh sang paman, Aswin Sastrowardoyo, sebagai wali. Sedangkan sebagai saksi adalah Iwan Joesoef dari pihak Dian, sedangkan dari pihak pria sang paman, pengusaha Pontjo Sutowo.

Setelah menggelar prosesi pernikahan seperti pengajian dan siraman, tepat pukul 9 Dian melangsungkan akad nikah. Dan menggelar resepsi tanggal (22/5/2010) di Jakarta Convention Center (JCC). Pasangan bahagia ini berencana untuk berbulan madu dengan mengelilingi laut Mediterania

Selamat Deh Buat Mbak dian, biar cepet punya momongan :D, kalau perlu bantuan saya juga siap :LOL:D


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Foto dugem dian Sastro Wardoyo ”

Post a Comment