Kin One dan Kin Two - Handphone Microsoft

Written by bocahiseng on Tuesday, April 13, 2010

Ponsel Microsoft hp handphone Kin One dan Kin Two, Akhirnya Microsoft ngeluarin juga ponsel rancangannya yaitu yang diberi nama Kin One dan Kin Two dengan Ponsel baru dari Microsoftberusaha menjamah generasi muda dengan Andalan utama yang lagi ngetrend banget saat ini yaitu fasilitas jejaring sosial.

microsoft kin one kin two

Kin One dan Kin Two memungkinkan pengguna terus bersinkronisasi dengan situs-situs seperti Facebook, Twitter, dan MySpace. tampilan menu start pada ponsel memajang kumpulan foto-foto teman lengkap dengan keterangan apa yang sedang mereka lakukan.

Ponsel Kin One dan Kin Two ini menggunakan sistem operasi yang dikembangkan dari Windows CE core.Ponsel Kin ini juga terintegrasi dengan Zune Marketplace sehingga pengguna bisa membeli musik dan video. Ponsel ini juga tidak mendukung aplikasi pihak ketiga, teknologi Silverlight maupun Adobe Flash.

Sayangnya, browser di Kin tidak mendukung pengembang pihak ketiga. Kekurangan lainnya adalah tidak adanya dukungan kepada Flash atau Silverlight, yang menyebabkan pengguna kesulitan memutar video.

Fitur dasar yang dimiliki Microsoft Kin One dan Kin Two

Kin One atau yang dikenal dengan sebutan Turtle diantaranya, layar kurve dengan display QVGA. Tambahan internal memori yang mencapai 4GB juga disematkan, termasuk fitur kamera 5MP dengan LED Flash dan papan ketik qwerty penuh.

Sedangkan untuk Kim Two, Microsoft memasang fitur seperti HVGA display dan papan ketik qwerty landscape tradisional. Handset yang memiliki nama lain Pure ini mempunyai kamera resolusi 8MP dan internal memori hingga 8GB

Video Review Kin One dan Kin Two - Handphone Microsoft

Untuk Harga Kin One dan Kin Two bocahiseng sendiri belum mengetahuinya apakah lebih murah di banding samsung monte ?, tidak tahu juga, tetapi bila sudah diketahui pasti di update.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Kin One dan Kin Two - Handphone Microsoft ”

  2. By Anonymous on November 14, 2010 at 2:57 PM

    Microsoft KIN Segera Dijual Lagi di Kuartal IV, Via Verizon

    Masih ingat dengan Kin, ponsel pintar bikinan Microsoft? Ya, smartphone ini dulu ditarik dari peredaran di pasara Amerika Serikat dalam umurnya yang masih 48 hari. Penarikan tersebut bukan karena adanya masalah hardware atau pun software padanya melainkan karena banderolnya yang dirasa ‘selangit’, bila dibandingkan dengan para kompetitornya saat itu.

    Kini tampaknya ponsel pintar Microsoft tersebut seakan bangkit dari kubur, dimana akan kembali dipasarkan, lewat operator Verizon. Kabarnya, ponsel yang rencananya bakal dilepas di triwulan ke-4 tahun ini tersebut tak lagi menyertakan bundling paket data dalam harga penawarannya, hingga diyakini bakal lebih kompetitif.

    Memang sih, dalam tampilan di situs Verizon ponsel Kin tersebut tak dilengkapi dengan banderol tawarannya. Hanya saja, disitu terlihat beberapa spesifikasinya, yang terlihat sangat menarik. KIN One (ONEm), yang tampil dengan mekanisme slider atas dilengkapi dengan keypad QWERTY, kamera 5MP dan memori internal 4GB. Sementara itu KIN Two (TWOm) tampil dengan dandanan slider samping plus keypad QWERTY. Juga, kamera 8MP dan memori internal 8GB.

    Kedua ponsel KIN tersebut hadir mengusung platform NVIDIA Tegra, dengan kecepatan 600MHz. Dan, Microsoft KIN Two mampu merekam video berkualitas 720p. Sangat menarik bukan ponsel KIN ini? Cuma sayang, sistem operasi (OS) yang dimiliki keduanya tercatat ‘berbeda’, dimana disitu pun dijumpai aplikasi, games,kalender dan bahkan aplikasi Instan Messaging (IM).

Post a Comment