Film Cinta Dua Hati - Resensi Dan Trailer Cinta 2 Hati Movie

Written by bocahiseng on Friday, April 02, 2010

Sinopsis Dan Trailer Youtube Film Cinta 2 Hati, Ini dia film terbaru afgan, Olivia Lubis Jansen, Tika Putri dan Deddy Mizwar serta didukung artis-artis senior lainnya, Film yang diproduseri Zairin Zain ini mulai diproduksi bulan Desember 2009 dan tayang di bioskop awal April 2010 ini.

Film Cinta Dua Hati - Film Cinta 2 Hati

Film layar lebar "Cinta 2 Hati Dilema..." merupakan produksi Wanna-B Pictures dengan sutradara Benni Setiawan. Bagaimana Ceritanya ? berikut sinopsis Film Cinta Dua Hati.

Sinopsis Film Cinta Dua Hati

ALFA (Afgan) adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak karirnya. Dia bukan saja piawai dalam bernyanyi namun juga seorang pemuda yang tampan. Meski karirnya cemerlang dan bergelimang harta namun dia tetap seorang pemuda yang baik dan setia kepada pacarnya, LARAS (Tika Putri).
Laras merupakan figur gadis yang tidak hanya cantik, tapi juga lemah lembut dan penuh pengertian sehingga tak heran bila Alfa begitu mencintainya.
Hubungan Alfa dan Laras sebenarnya sangat mesra namun terkendala kesibukan Alfa yang luar biasa padat

Hari-hari Alfa tersita oleh show dari pangung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya dan seabreg kegiatan lain yang berhubungan dengan dunia entertainment dan media massa. Show Alfa selalu dipadati oleh penggemar fanatik yang didominasi oleh para gadis belia. Diantara ribuan fans Alfa, ada seorang remaja bernama JANE (Olivia Lubis Jensen) yang juga sangat fanatik. Dan fanatisme-nya membuat Jane tergila-gila dan terobsesi untuk bisa membuat Alfa mencintai dirinya. Obsesi Jane tersebut seperti menemukan jalannya karena dia adalah cucu kesayangan konglomerat bernama BAKTI HASAN (Deddy Mizwar). Sang kakek benar-benar ingin memberikan apapun yang Jane minta karena ternyata Jane menderita Kanker yang sewaktu-waktu bisa merenggut jiwanya. Maka melalui campur tangan kakeknya, Jane berhasil masuk dalam kehidupan Alfa

Apa yang akan dilakukan Jane dan kakeknya untuk menarik simpati Alfa ? Akankah Jane berhasil merebut Alfa dari Laras ? Apakah Jane akhirnya meninggal ?
Bagaimana nasib Laras ? Apakah Alfa dapat membuktikan kesetiaannya ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang manjadi dinamika dan konflik cerita di film ini yang sangat menarik untuk diikuti.

Pemain Film Cinta 2 Hati :
Afghan
Olivia Jensen
Tika Putri
Deddy Mizwar
Sutradara :
Benni Setiawan
Penulis :
Benni Setiawan
Homepage :.http://www.cinta2hati.com

Youtube film cinta dua hati

OST Film Cinta 2 Hati - Afgan

Lagu Afgan ini menjadi Soundtrack (OST) dari film Cinta Dua Hati, Lagu Cinta 2 Hati yang ditulis oleh Mario Kacang dan dibawakan Afgan merupakan lagu andalan Album terbaru Afgan bertajuk The One.

Begitu video clip lagu ini tayang di televisi langsung mampu memukau pemirsa. Banyak pujian dilayangkan ke WannaB Music Production baik tentang kualitas vokal Afgan, lagu, musik maupun penggarapan video clipnya. Bahkan banyak yang menyebut itu lagu dan video clip terbaik Afgan.

Dalam video clip tersebut juga ditampilkan cuplikan beberapa adegan di film "Cinta 2 Hati Dilema..." yang membuat penggemar Afgan makin penasaran ingin segera menonton film tersebut

Lirik Lagu Afgan – Cinta Dua Hati (OST Cinta Dua Hati)

Tak ku sangka dirimu hadir di hidupku
menyapaku dengan sentuhan kasihmu

Ku sesali cerita yang kini terjadi
mengapa disaat ku telah berdua

Maafkan bila cintaku
tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
Maaf bila kau terluka
karena ku jatuh di dua hati

Maafkan bila cintaku
tak mungkin ku persembahkan seutuhnya padamu
Maaf bila kau terluka
karena ku jatuh
Karena ku jatuh di dua hati

Video Clip Afgan – Cinta Dua Hati (OST Cinta Dua Hati)

Untuk Lihat Foto-foto behind the scene film "Cinta 2 Hati Dilema..." atau info lainnya kamu mengunjungi situs dan facebook resmi mereka di link berikut, copy dan paste di adress browser kamu:

  • Situs film Cinta Dua Hati :.http://www.cinta2hati.com
  • Facebook Cinta 2 Hati movie :.http://www.facebook.com/pages/Cinta-2-Hati/228586342344


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Film Cinta Dua Hati - Resensi Dan Trailer Cinta 2 Hati Movie ”

  2. By nda on May 18, 2010 at 3:25 PM

    WAHHH...jadi mau nonton...

Post a Comment