Lele Warna Pink - Berita Aneh Tapi Nyata

Written by bocahiseng on Wednesday, March 10, 2010

Berita unik dan aneh tapi nyata, Lele Warna Pink, pasti tau kan kalau warna lele itu biasanya berwarna gelap tapi ternyata ada juga lele berwarna pink, wah kalau paris hilton tau diambil tuh lele, yah karena warna pink kesukaan Paris hilton, weks gak nyambung tapi sengaja disambung-sambungin :).

lele pink

Lele Unik Berwarna Pink ini Ditemukan Ali Sutaryo di Bandung, sebelum menemukan ia bermimpi aneh dan lele ini pun kalau kena sinar matahari akan berubah menjadi warna orange, (wahh paris hilton pasti gak suka nihh), lengkapnya baca berita dibawah ini.

Tiga hari sebelum menemukan lele berwarna pink yang bisa berubah warna, Ali Sutaryo Wibowo (32) mengaku sempat mimpi aneh. Dalam mimpinya, ia didatangi seekor lele. Ikan lele itu seperti mengajak bercakap-cakap dengannya.

“Sebelum menemukan lele warna pink dari kolam milik mertua, saya sempat mimpi aneh. Dalam mimpi itu, saya seperti bercakap-cakap dengan ikan lele, tapi tidak jelas apa yang diucapkan,” kata Ali saat ditemui okezone, Selasa (9/3/2010).

Ali pun lantas menceritakan mimpi itu kepada Oza Zanah (25), istrinya. Namun mimpi itu, tidak terlalu digubrisnya. “Entah ada hubungannya atau tidak yang jelas, setelah mimpi itu, saya mendapatkan lele warna pink,” kata bapak satu anak ini.

Sementara itu Oza mengatakan, saat ini suaminya mengaku berencana membeli akuarium baru untuk ikan lelenya tersebut. “Kalau disimpan di dalam bak plastik, tidak cukup. Terus kalau malam suka loncat keluar dari bak,” kata Oza.

Seekor ikan lele yang bisa berubah warna ditemukan di Bandung. Tidak seperti lele pada umumnya yang berwarna gelap, lele milik Ali Sutaryo Wibowo ini berwarna pink. Bahkan, jika terkena sinar matahari, lele itu berubah warna menjadi oranye.

Lele itu pertama kali ditemukan pada Minggu (7/3/2010) lalu. Saat itu, Ali bermaksud menguras kolam lele milik mertuanya di kawasan Rancabolang. Tiba-tiba setelah dikuras, Ali menemukan dua ikan lele yang warnanya lain.

Source:okezone


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Lele Warna Pink - Berita Aneh Tapi Nyata ”

  2. By jaket kulit on April 5, 2010 at 2:37 PM

    wah ngeri kali ini lele, mantaf , apa kah rasa nya sama dgn lele biasa?

  3. By Anonymous on September 21, 2010 at 1:43 PM

    keren nih..kalo aku yang nemu dah aku koleksi...@jaket kulit,ni lele rasa strawberry,,kan warnanya pink...

  4. By batu mustika on April 11, 2012 at 10:11 PM

    mirip seperti lele albino ya...??? aneh memang

  5. By Mustika Alam on April 11, 2012 at 10:13 PM

    nih kejadian yang bener aneh dan ajaib,saya se umur2 baru liat ini..kejadian nya dmana mas???

Post a Comment