Anang feat. Syahrini - Jangan Memilih Aku

Written by bocahiseng on Monday, March 01, 2010

Video klip dan lirik lagu Anang & Syahrini - Jangan Memilih Aku, Pasangan duet yang lagi banyak diomongin ini Anang & Syahrini, Penyanyi cantik dan seksi Syahrini dipilih Anang Hermansyah untuk menjadi pasangan barunya. Bukan dijadiin istri pengganti KD tetapi setidaknya Syahrini adalah perempuan kedua yang pernah duet bareng Anang, selain KD, Bahkan kemesraan mereka berdua sempat jadi bahan gosip ibu-ibu ? dimana Syahrini Dapat Ciuman dari Anang :)

Anang feat. Syahrini - Jangan Memilih Aku

Ok Mari kita kembali ke Lagu Jangan Memilih Aku, jangan banyak gosipin orang xixix ini kan bukan blog gosip :), Kenapa Anang memilih Syahrini? apa karena syahrini mirip-mirip Kd yahh ?? Tetapi Anang itu mengaku suka dengan karakter suara Syahrini.

Proses pertemuan Anang dan Syahrini berawal ketika mereka mengisi sebuah acara di Semarang. Mereka akhirnya berduet dalam satu panggung. Sejak saat itu, Anang mengakui kehebatan suara pelantun 'Bohong' itu.

"Postur suaranya bagus, aku emang incar suaranya," ujar Anang saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2010).

Lirik Lagu Anang Hermansyah & Syahrini - Jangan Memilih Aku

Terenggut hatiku,terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau menjadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
Cinta..

Video Klip Anang feat. Syahrini - Jangan Memilih Aku


Mau vidio Klip youtube diatas menjadi video 3gp atau video format flv atau video format mp4 temukan caranya di cara download youtube ini

Di Video Klip jangan Memilih Aku, Anang dan Syahrini juga nampak mesra dan tidak canggung, apakah nanti syahrini akan menjadi pengganti KD ? siapa yang tau ....


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Anang feat. Syahrini - Jangan Memilih Aku ”

  2. By iklan gratis on March 19, 2010 at 2:07 PM

    Selamat buat mas Anang jika mendapat pengganti, semoga hidup berbahagia

    Ohya salam kenal ^_^

Post a Comment