Wulan Guritno Masturbasi - Film 18+ : True Love Never Dies

Written by bocahiseng on Monday, February 01, 2010

Wulan Guritno Masturbasi - Film 18+ : True Love Never Dies - Film terbaru wulan guritno dan Arumi Bachsin dan artis-artis lainnya, Film 18+ : True Love Never Dies ini karya Nayato Fio Nuala dimana mengisahkan cerita romantis dua pria yang melakukan pengorbanan bagi perempuan-perempuan yang mereka cintai. bisa jadi alternatif buat yang gak suka film horor yang berbau seks seperti Hantu Puncak Datang Bulan :)

wulan guritno

Artis Cantik Wulan Guritno kembali memperlihatkan kualitas aktingnya dalam film terbarunya, "film 18+ True Love Never Dies".

Dalam film tersebut Wulan guritno berperan sebagai Retno, ibu rumah tangga beranak satu yang bersuamikan seorang gay. Untuk melampiaskan hasratnya, ia pun terpaksa mengisi kesehariannya dengan browsing di internet untuk kemudian melakukan (maaf) masturbasi.

Berikut resensi Film 18+ : True Love Never Dies dan video Wulan Guritno Masturbasi trailer film 18+ : True Love Never Dies

film 18+Raka (Samuel Zyglwyn), Topan (Adipati) sangat mencintai Chanisa (Stevanie Nepa) dan Helen (Leylarey Lesesne), mereka adalah empat remaja yang disatukan oleh nasib, mengekspresikan cinta dengan caranya sendiri, dan hidup dengan gayanya yang bebas, sehingga mereka begitu menghargai nilai cinta yang sejati, juga persahabatan.Topan dan Raka memang bandel, urakan dan cenderung brutal. Pihak kampus sudah sering memperingatkan mereka, tapi tidak pernah digubris. Orang tua Topan juga bermasalah, ayahnya, Hilman (Arie Sudarsono) adalah gay, dan ibunya, Retno (Wulan Guritno) menjadi ibu rumah tangga yang selalu stress mengetahui kondisi suaminya, dalam sepinya Retno melampiaskan nafsunya dengan masturbasi. baca lengkap resensi Film 18+ ini.

Wulan guritno, Tujuh Kali Masturbasi

Bukan Wulan Guritno namanya jika tidak berakting total. Di film terbarunya 18+ Wulan menjadi seorang ibu kesepian dan menyukai dunia maya karena memiliki suami yang homo. Di situ Wulan harus masturbasi.

Bisa dibayangkan, bagaimana wajah Wulan tampak mupeng ketika adegan masturbasi harus diulang hingga tujuh kali. “Beberapa kali take, aku terlihat tidak menikmati. Sutradara kan maunya adegan ini tidak terkesan jorok, tapi kita yang lihat malah ngenes,” terang Wulan di Planet Hollywood Jakarta.

Bagi Wulan, peran ini sangat menantang dan berbeda dengan peran yang dimainkan sebelumnya. “Peran saya menantang sekali. Karena punya suami homo, saya jadi stres dan sering melakukan masturbasi,” ujar ibu satu anak ini.

Karena ingin maksimal, alhasil Wulan mengambil beberapa refrensi dari film luar. Artis ini ingin suasana tenang ketika berperan sebaga wanita jablay ini. “Pertama kali take (pengambilan gambar) saya sudah harus beradegan masturbasi. Peran seperti ini yang saya impikan, karena selain menguras energi dan pikiran, juga perlu penghayatan dan imajinasi. Peran seperti ini nggak gampang, perlu suasana yang nyaman saat take syuting,” terang artis yang tengah hamil ini.

Dalam waktu dekat Wulan akan muncul di film action yang membutuhkan tenaga esktra keras. “Gue nggak mau menerima peran yang sama,’”tutupnya.

(.http://www.rmblitz.com/index.php?q=infotaint&id=5269)

Adegan video panas Wulan Guritno Masturbasi - Film 18+ : True Love Never Dies - resensi film terbaru wulan guritno film 18+


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Wulan Guritno Masturbasi - Film 18+ : True Love Never Dies ”

Post a Comment