Bella Saphira Bikini | Foto Seksi Bella Saphira

Written by bocahiseng on Thursday, February 25, 2010

Foto Seksi, gambar Bella Saphira Bikini, wow bella saphira berani tampil seksi Lewat film komedi ‘Arisan Brondong‘, yah pasti tau dong film komedi tersebut film yang dibintangi oleh Bella Saphira dan aktris asal Amerika Heather Strom dan juga di dukung artis indonesia lainnya seperti Hardi Fadillah, Ferly Putra, Anita Hara, Farish Nahdi, Navy Risky dan Boy Hamza dan ada juga artis seksi asal jepang Erika Kirihara yang ikut bermain dalam film arisan berondong ini

Bella Saphira Bikini | Foto Seksi Bella Saphira

Bella Shapira melakoni debut perdananya di layar lebar setelah Setelah 10 tahun hanya menjadi pemeran figuran di film, gitu sih menurut berita :). . Bella tak hanya menyuguhkan kemampuan aktingnya, ia tampil seksi dengan bikini.

Bella Shapira adalah salah satu artis yang jarang tampil buka-bukaan. Bahkan finalis Gadis Sampul itu mengaku belum pernah tampil dengan bikini di depan kamera. Ia pun berani mengenakan bikini di film garapan Helfi Kardit itu karena ceritanya memang mendukung.

“Saya pakai bikini sesuai dengan konteksnya. Settingnya memang di kolam renang,” ujarnya lewat telepon, Selasa (23/2/2010).“Saya lihat hasil akhirnya, seksinya bagus, lucu, cute, nggak murahan,” ucapnya.

Sedikit Info Bella Saphira berperan sebagai tante Lolita yang telah memiliki anak. Bella agak kesulitan berperan sebagai perempuan yang pernah melahirkan.

sumber: Gambar bikini bella saphira :detikhot


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Bella Saphira Bikini | Foto Seksi Bella Saphira ”

  2. By jose on March 16, 2010 at 12:30 PM

    tante montok nih... 36th kan umurnya????

    pria idaman
    http://priaidamanwanita.blogspot.com

  3. By Anonymous on March 20, 2010 at 12:27 AM

    montok enak bgt tuh...sedoott...

  4. By Anonymous on March 20, 2010 at 12:29 AM

    anjink.............fuck your tight ass bella..shiitt

  5. By firduas on April 8, 2010 at 8:44 AM

    bener-bener seksi mba,kapan lagi nih main film di tunggu film terbearunya. salam kenal mas http://blogarrtist.blogspot.com

  6. By Anonymous on October 22, 2010 at 10:24 AM

    tante-tante yg perlu dientot nih

  7. By Anonymous on February 22, 2012 at 6:25 PM

    ENAK BNGET D EWEK TANTE BELLA

  8. By Marcello Wily (Bikini Mania) on April 10, 2012 at 3:33 PM

    Aku dari dulu punya impian ngentot ama Bella Saphira....

    pasti nikmat rasanya :-)

  9. By Marcello Wily (Bikini Mania) on April 10, 2012 at 8:33 PM

    Pengen banget ngerasain memeknya Bella saphira....:-)

Post a Comment