Tren Gaya Rambut 2010 Rudy Hadisuwarno

Written by bocahiseng on Thursday, January 07, 2010

Trend Rambut 2010 - Tren Gaya Rambut 2010 Rudy Hadisuwarno - kali ini postingan buat para wanita karena bocahiseng ini memberikan sedkit info tentang Tren Rambut 2010 - Tren Gaya Rambut 2010 untuk para wanita dari Maestro rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno. berikut info untuk anda yang ingin mengetahui Tren Gaya Rambut 2010 Rudy Hadisuwarno

Tren rambut 2010

RAMBUT merupakan mahkota berharga untuk seorang wanita. Karenanya, berbagai cara dilakukan untuk menata rambut sesuai tren terkini.

Maestro rambut Indonesia Rudy Hadisuwarno selalu menampilkan tren baru yang diselaraskan dengan perkembangan zaman. Kali ini, pakar rambut yang selalu terdepan di dunia kecantikan Indonesia ini kembali meluncurkan koleksi tren 2010 bertajuk "Adore."

"Adore" dalam bahasa Inggris berarti mengagumi, memuja atau mencintai. "Adore" diangkat untuk menjadi tren rambut 2010, sehingga mampu menampilkan pesona alami wanita yang selalu menjadi simbol kecantikan.

"Adore agar wanita semakin adorable," kata Rudy Hadisuwarno saat konferensi pers "Adore, Trend 2010 Rudy Hadisuwarno", di Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2009).

Kecantikan para wanita yang terpancar alami diangkat pada koleksi 2010. Pesona koleksi kali ini dikeluarkan dengan mengutamakan kesederhanaan, namun tetap bergaya.

Dengan mengangkat 4F "Fresh, Fun, Fabulous, dan Fashionable", Rudy merefleksikan gaya tatanan rambut yang bisa menjadi referensi bagi kaum wanita.

"Adore tidak lepas dari lifestyle saat ini. Lebih minimalis dan bisa dipakai di mana saja," jelas Rudy.

Apa yang menjadi koleksi kali ini menjadi berbeda, karena wanita cantik tidak perlu gaya yang berlebihan. Umumnya, wanita sebagai seorang individu memiliki keberagaman warna kulit, karakter, serta latar belakang sosial. Apapun pilihan warna dan potongan rambutnya sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

"Tren 'Adore' 2010 banyak memperkenalkan warna cokelat dari berbagai tone. Warna cokelat cocok untuk perempuan Indonesia. Tinggal dipilih saja tone-nya," tutur konsultan rambut lifestyle.okezone.com ini.

Adapun beberapa alternatif gaya rambut "Adore" cocok untuk para wanita yang memiliki keberagaman profesi, di antaranya:

Gaya rambut lurus dengan poni lurus. Sentuhan warna dark golden brown dapat membuat gaya rambut yang satu ini tampil memesona.

Dengan perpaduan highlight light golden brown, serta gaya guntingan lurus di bagian poni dan bawah rambut tanpa shaggy, mampu menjadikannya sebagai salah satu gaya rambut yang menjadi unggulan tren 2010.

Pilihan gaya rambut tersebut sangat cocok bagi sosok wanita yang menjadi ikon sebuah perusahaan seperti public relation (humas).

"Panjang, gaya lurus, minimalis, dan sangat fabolous cocok untuk seorang public relation atau professional women," jelas Rudy.

Tampil cantik dengan tren terkini menjadi impian setiap wanita. Namun, mereka harus memerhatikan gaya apa yang sesuai. Bagi wanita mapan sangat cocok dengan tatanan rambut perpaduan fashion color mahogany dark dan highlight red, yang mampu mempertegas penampilan lebih gaya. Profesi sebagai manager sangat cocok dengan karakter koleksi ini. Tegas, berwibawa, namun tetap menjadikan wanita mapan tersebut tampil memesona.

Gaya rambut pendek dapat dijadikan alternatif bagi wanita yang penuh semangat dan selalu berani tampil beda. Tatanan rambut dengan dasar fashion color medium matte blonde dipadukan dengan highlight light golden blonde, sangat ideal menampilkan kekaguman pada wanita yang selalu ceria. Biasanya, seniman maupun fotografer yang selalu beraktivitas di luar ruangan sangat cocok dengan tatanan rambut pendek.

"Gaya rambut pendek, lebih fun, lebih lincah, tatanan lebih natural, rapi, terutama untuk para pekerja di media," ucap Rudy.

Tatanan rambut dark mahogany dengan highlight light mahogany memang bukanlah pilihan warna terang. Namun stylish keriting mampu menciptakan gaya minimalis yang memesona.

"Ini gaya yang lebih fresh, berombak-ombak, bisa untuk resmi," pungkasnya.

Tren Rambut 2010 Kreatif dan Inspiratif - Rudy Hadisuwarno menampilkannya dalam empat model tatanan rambut, mencakup empat faktor yang harus dimiliki wanita modern, yaitu fresh, fun, fabulous, dan fashionable.

Fresh

Ditandai dengan tatanan rambut keriting acak yang sederhana. Sedikit penggunaan gel menghasilkan efek wet look yang segar dan penuh semangat. Gaya ini semakin sempurna lewat pewarnaan dark mahogany dengan highlight light mahogany. Gaya ini cocok untuk mereka yang bekerja di dunia kecantikan dan gaya hidup, yang harus selalu menciptakan ide kreatif, misalnya fashion stylist atau desainer.

Fun

Gaya rambut super pendek dengan potongan asimetris dan tatanan natural terlihat tidak seperti benar-benar ditata, mewakili karakter Fun, yang bisa menjadi alternatif gaya bagi wanita lincah, penuh semangat dan selalu berani tampil beda.

Warna medium matte blonde dan highlight light golden blonde, sangat ideal menampilkan kekaguman pada wanita yang selalu ceria. Gaya ini cocok untuk Anda yang berjiwa seniman, fotografer atau jurnalis yang selalu beraktifitas di luar ruangan.

Fabulous

Gaya rambut lurus dengan poni lurus pun diramalkan akan banyak disukai tahun depan. Penataan yang praktis dan cepat, membuat gaya ini disukai kalangan pekerja profesional yang selalu sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu berdandan.

Sentuhan warna dark golden brown dengan highlight light golden brown, semakin memancarkan sosok seorang wanita smart, mempesona dan ikonik. Profesi public relations cocok dengan tatanan rambut ini.

Fashionable

Tatanan rambut sanggul sederhana yang cantik, cocok untuk mereka yang senang tampil fashionable. Sanggul tidak lagi dibuat rapi dan licin, melainkan dibuat kesan berantakan untuk tampilan lebih natural. Penempatan sanggul pun tidak monoton di belakang, bisa di puncak atau samping kepala. Tegas, berwibawa, namun tetap gaya.

Nah itu info Tren Gaya Rambut 2010 Rudy Hadisuwarno dan lihat 5 Model Potongan Rambut Tren 2010 semoga info tentang Tren Rambut 2010 - Tren Gaya Rambut 2010 berguna untuk anda.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Tren Gaya Rambut 2010 Rudy Hadisuwarno ”

  2. By Tren Rambut 2010, Classic & Flirtatious on January 11, 2010 at 5:16 PM

    Tren Rambut 2010, Classic & Flirtatious

    CLASSICAL & flirtatious merupakan paduan unsur klasik dan modern yang dikemas secara elegan. Kesan seksi, natural, dinamis dan sedikit wild menjadi ekspektasi kecantikan 2010.

    Kecantikan merupakan hal yang substansial bagi wanita. Banyak definisinya, banyak pula cara menterjemahkannya. Namun semua sepakat, kecantikan wanita sejatinya diawali oleh keindahan dan kesempurnaan tata rias rambut dan wajah. Rambut merupakan arti cantik. Karena rambut adalah mahkota, yang menjadi ciri khas dan kebanggaan bagi wanita.

    Awal tahun ini, hairdresser kenamaan Chandra Gupta, mengetengahkan gubahannya yang bertajuk Classic and Flirtatious. Pengertian classic dalam bahasa fesyen adalah sebuah konsep penampilan yang konvensional. Khusus untuk rambut, gaya rambut classic sangat dekat dengan penampilan memikat para wanita aristokrat. Kini, gaya rambut classic menjadi unsur dasar yang memberi nuansa kuat pada tata rambut modern. Sementara flirtatious merupakan anonim dari teasing yang berarti menggoda. Jadi, jelas bahwa classic and flirtatious memiliki makna gaya rambut yang konvensional nan seksi. Dalam tampilan yang dinamis dan sedikit wild.

    Komponen yang memperkuat classical and flirtatious adalah trend cutting and styling dan trend color and make up. Keduanya, merupakan satu kesatuan yang dalam perjalanannya bisa dipadupadankan dengan bentuk wajah dan warna kulit Anda.

  3. By Anonymous on January 11, 2010 at 5:17 PM

    Trend Cutting dan Styling Simple Length

    Gaya potongan dengan layer panjang masih menjadi pilihan. Pengertian 3D curl full berguna untuk menyelaraskan cutting blunt fringe yang pada akhirnya menjadi pilihan tepat untuk mewakili karakter Anda.

    Bob Addict

    Model guntingan dan penataan ini sangat praktis. Gaya rambut bob memberikan kesan modern yang memungkinkan munculnya gaya lain yang beragam. Sehingga, gaya rambut bob sangat lentur untuk berkombinasi dengan gaya-gaya lainnya. Bob sendiri lahir pada masa perang dunia pertama, di mana wanita membutuhkan gaya rambut yang praktis. Teknik guntingan yang biasa dipakai dalam penataan ini adalah slicing cut, point cut dan geometric cut. “Teknik menggunting seperti ini akan mengangkat era retro dalam kemasan yang lebih stylish,” jelasnya.

    Cutie Sport

    Sejarah kembali terulang. Menurut Chandra Gupta, cutie sport diangkat dari kesan hedonis. Kesan itu nampak anggun dalam identitas dan gambaran pribadi yang sportif. “Untuk mendapatkan gaya ini, bisa dengan mengaplikasikan teknik cutting shaggy yang berpadu apik dengan styling soft outlook.

    Trend Color dan Make Up

    Chantain bruin. Ada dua nuansa warna yang dipilih oleh Chandra Gupta. Pertama adalah chantain bruin, diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa klasik dan romantis. Yang paling menonjol dari pewarnaan ini efek warna glossy dari chesnut brown.

    Castano Bruin

    Berikutnya adalah castano bruin, Chandra mengikuti kinerja team dengan memberi kesan cool melalui warna hazelnut blonde.

    Classical Beauty

    Tren make up terbaru yang dihadirkan Chandra Gupta pada tahun ini adalah classical beauty. Tren tersebut merupakan perpaduan gaya klasik dengan sentuhan wash out berwarna lembut. Nuansa natural modern bertemu dengan warna terang memukau. “Secara rinci, classical beauty merupakan paduan apik dari perona mata bertekstur matte dan metallic sheen, glow on di bagian pipi dengan warna stoic pink atau orange dan sapuan long lasting lipstick berwarna cerah,” terangnya. Kombinasi tersebut akan menghasilkan pulasan yang glamor dan memikat.

  4. By Dodi Iqbal Iskandar on November 5, 2010 at 6:51 PM

    disini ada trend hairstylish buat cowok.pokonya gak bakal nyesel kalo ngunjungi ini.dan gak da salahnya juga,barangkali tertarik dengan model seperti ini.
    Name: Vampire hairstyle
    http://www.men-hairstyle.net/hairstyle-trends/vampire-hairstyles-for-men/
    Email: dodiiqbaliskandar@gmail.com

  5. By Dodi Iqbal Iskandar on November 5, 2010 at 6:52 PM

    disini ada trend hairstylish buat cowok.pokonya gak bakal nyesel kalo ngunjungi ini.dan gak da salahnya juga,barangkali tertarik dengan model seperti ini.
    Name: Vampire hairstyle
    http://www.men-hairstyle.net/hairstyle-trends/vampire-hairstyles-for-men/
    Email: dodiiqbaliskandar@yahoo.co.id

  6. By Model Rambut on February 18, 2014 at 12:01 PM

    makasih infonya kak

Post a Comment