Hendri Mulyadi - Video Hendri Mulyadi Menyusup Lapangan Bola

Written by bocahiseng on Friday, January 08, 2010

Mungkin Nama Hendri Mulyadi mendadak menjadi bintang, karena ulahnya Penyusup ke dalam lapangan saat timnas Indonesia versus Oman di Gelora Bung Karno Ia sempat menjadi perhatian setelah berhasil masuk ke lapangan Gelora Bung Karno saat injury time, Rabu (6/1/2010), Dan menggiring bola hingga ke gawang Oman sebelum berhasil diamankan oleh pihak keamanan.

Hendri Mulyadi - Video Hendri Mulyadi Menyusup Lapangan Bola

Kronologisnya Hendri Mulyadi Menyusup Lapangan Bola

Publik Stadion Utama Gelora Bung Karno tengah tertunduk lesu saat laga Indonesia vs Oman masuk masa injury time dan skor menunjuk angka 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Soalnya, kekalahan dalam laga tersebut akan membuat Indonesia untuk kali pertama sejak 1996 gagal lolos ke Piala Asia.

Namun sebelum peluit panjang dibunyikan wasit, publik GBK dan jutaan pemirsa yang menyaksikan tayangan langsung ditelevisi dibuat tersenyum menyusul masuknya seorang suporter ke dalam lapangan. Pria yang kemudian diketahui bernama Hendri Mulyadi itu sempat beberapa lama menggiring bola dan mencoba menjebol gawang Oman.

setelah melakukan aksi nekat dengan cara menyusup ketengah lapangan bola, Hendri Mulyadi langsung dikerja oleh aparat keamanan, dan ketika Hendri diamankan kepinggir lapangan tampak beberapa penonton yang juga hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno melempari pemuda yang memakai baju kebesaran timnas Indonesia itu.

Pihak kepolisian pun tidak akan memproses Hendri Mulyadi karena tindakannya tersebut tidak melanggar pidana. Mungkin tindakan ini juga mewakili bentuk kekesalan dan kekecewaan atas performa pasukan Indonesia "Tim Merah Putih" yang tak kunjung berprestasi dan sering tampil buruk

Video Hendri Mulyadi Menyusup Lapangan Bola

Video Hendri Mulyadi Menyusup Lapangan Bola yah boleh juga dikatakan video lucu dari pada video adu mulut ruhut sitompul dan gayus ini :) ? yah karena ada suporter yang ikut bermain tapi untung cuma satu coba semua penonton ikut nimbrung ?? gimana tuhh..rusuh bisa.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Hendri Mulyadi - Video Hendri Mulyadi Menyusup Lapangan Bola ”

Post a Comment