Video Pocong | Vidio Penampakan Pocong

Written by bocahiseng on Thursday, December 03, 2009

Rekaman Video Pocong atau Vidio Penampakan Pocong ? pada berita kemarin ada video tuyul yang tertangkap kamera sekarang ada berita video pocong nih ? entah saya yang baru denger atau beritanya udeh lama? tapi melihat acara silet rcti edisi 3 des 2009 (hari ini ditulis) memang lagi membahas video penampakan tuyul sama pocong yang terekam sama kamera (lama2 para hantu makin narsis aja yahh...).

video rekaman pocong

Apa nanti hantu-hantu lain pada ikutan narsis gak yahh.. seperti kuntilanak atau gendorowo dan lain-lain ?? kalau ada pasti saya tulis lagi beritanya :) lama-lama jadi blog hantu deh nih blog bocahiseng :)

Sedikit info terdengar kabar bahwa "Pocong" yang ada divideo itu hanya gambar tempelan saja ?

Nah berikut berita dan video penampakan pocong yang lagi banyak di bicarakan sama orang-orang berikut beritanya dari okezone?

Warga YouTube Kenali Rekayasa Video Pocong

Video bertajuk pocong keliling yang marak beredar di dunia maya dipercaya warga YouTube sebagai video iseng belaka. Bahkan sebagian besar dari mereka menyebut pocong tersebut hanya gambar tempelan.

Ditelusuri okezone, Rabu (2/12/2009), terdapat dua buah video pocong keliling yang beredar di YouTube. Keduanya memiliki hasil tangkapan yang sama, meski perbedaannya hanya berasal dari tambahan audio dan tajuk yang menyertai.

Video pertama, berjudul 'Pocong', diposting oleh seseorang dengan nama akun Gumellar pada tanggal 7 Februari 2009. Video berdurasi 4 menit 46 detik ini dipercaya merupakan video asli tanpa tambahan audio apapun.

Sedangkan video kedua, merupakan hasil postingan TheMegawacko yang di-upload pada 20 November 2009. Video bertajuk 'Pocong Keliling' ini mirip dengan video hasil postingan Gumellar. Namun dalam video ini terdapat tambahan audio seperti tangisan meminta tolong. Bahkan bagian awal foto pun sempat dipotong hingga durasi video kedua hanya berkisar 4 menit 26 detik.

Dari kedua video tersebut sangat jelas bahwa video ini hanya berupa rekayasa. Bahkan jika video ini dilihat secara keseluruhan, terdapat dua kali kemunculan pocong rekayasa dalam video ini. Jika kemunculan pocong yang kedua kalinya diperhatikan lebih seksama, maka akan terlihat gambar tersebut hanya sebuah kertas yang digambar sehingga terkesan mirip pocong yang bertengger di pohon, atau di nisan.

Pengunjung video 'Pocong' dengan nama Xturma mengaku tidak mempercayai video tersebut. Menurutnya pocong itu hanyalah sebuah kertas putih padat yang digambar menyerupai pocong.

"Perhatikan dengan seksama, itu hanya sebuah kertas yang digambar menyerupai pocong. Gunakan kamera dengan resolusi yang baik, dong dan jangan terlalu banyak bergerak. Kameramennya tidak pintar," ujar Xturma.

"Mending buat filemna dirumah aja bos. Dikuburan gak dapat pocong. Dapatnya dimakan kobra," ujar komentar yang lain dengan akun 6012dhiko.

"Tipu nie.... nampak sangat pocong tuh cum gambar aja," tulis Lynn017.

"Video pertama, berjudul 'Pocong', diposting oleh seseorang dengan nama akun Gumellar pada tanggal 7 Februari 2009. Video berdurasi 4 menit 46 detik ini dipercaya merupakan video asli tanpa tambahan audio apapun."

"Sedangkan video kedua, merupakan hasil postingan TheMegawacko yang di-upload pada 20 November 2009. Video bertajuk 'Pocong Keliling' ini mirip dengan video hasil postingan Gumellar. Namun dalam video ini terdapat tambahan audio seperti tangisan meminta tolong. Bahkan bagian awal foto pun sempat dipotong hingga durasi video kedua hanya berkisar 4 menit 26 detik." dikutip berita diatas

Apa video pocong ? itu bener atau tidak asli atau palsu hanya rekayasa ? itu terserah anda saja masing-masing pasti punya pendapat sendiri :)..

Kalau mau download video pocong ini dari youtube silakan baca cara download youtube ini .


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Video Pocong | Vidio Penampakan Pocong ”

  2. By Teenager Talks on December 3, 2009 at 11:03 PM

    bener-bener itu pocong mukanya jelas banget. Semoga apa yang terjadi membuat manusia sadar
    gue nonton videonya sendirian, mana malam hari lagi sereeeemmmmmmm

  3. By foto cewek cantik on December 7, 2009 at 9:31 AM

    dari pada liat yang serem - serem mendingan mending yang adem - adem deh...hikhikhik

  4. By Anonymous on January 12, 2010 at 3:44 PM

    gag bangedh deeeh .... gw kagak prchaya yg begituan .....

  5. By Anonymous on January 23, 2010 at 10:32 AM

    ya gw sh prcya sm yg nm y pocong,tapi klu gw tau knp mesti d rbtin kshn lho pocong itu,tp kadang jg sh di itu menampkn dr y untuk menakut2in manusia.

  6. By Anonymous on January 24, 2010 at 1:34 PM

    maka'Nya??? jangan suka pada iseng tuh" ama alam gaib...
    itu sih masih atu,gmn klo banyak ??!! beh..." ajakin mabok / dugem kalian... haa...haa....

  7. By Anonymous on January 26, 2010 at 10:37 AM

    hei.......biarin pocongx jln2 donk....
    kan kacian klw dlm tnh truzzz

  8. By mbah dukun on September 25, 2010 at 12:01 PM

    orang kurang kerjaan tu ya seperti itu............
    klao orang punya pegangan agama yang kuat pasti gak kan percaya ma gituan

Post a Comment