Yuanita Christiani - Presenter Cantik

Written by bocahiseng on Wednesday, November 04, 2009

Paras Presenter cantik Yuanita Christiani pasti yang suka acara Take Me Out Indonesia dan Take Him Out Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mukanya tetapi artis cantik yang panggilan akrabnya Nita, Di usia yang masih sangat muda, ia menjelajahi dunia entertainment, mulai dari seorang MC, pembawa acara TV, bintang iklan.

Foto Cantik Yuanita Christiani

foto yuanita cristiani seksi

Profil Yuanita Yuanita Christiani Biodata :

Selain Menjadi Presenter, Yuanita yang lahir di Jakarta, 14 April 1986. juga pernah bermain film yaitu "D’Trex The Movie" pada tahun 2004 sebagai salah satu pemeran utama, dan "Berbagi Suami" di tahun 2005 sebagai pemeran pendukung. di Dunia periklanan Yuanita Christiani juga laris ia tercatat ada 19 iklan yang telah dibintangi antara lain iklan Bank Niaga, Zinc Shampoo, dan Segar Dingin Madu Mie ABC, Pro XL, GT Man, dan masih banyak lagi.

Perjalan Karir Yuanita Christiani di Televisi

Yuanita Christiani pertama kali tampil di TV pada tahun 2005 saat ia menjadi presenter acara "Permak Abis" di TransTV. Selain itu ia juga menjadi co-host dalam acara "Berani Tukeran" di stasiun TV yang sama. Ia juga sempat tampil di layar MetroTV dalam acara kuis "Desember Berhadiah", dan di AstroTV dalam acara "Jakarta Night Out".

Ia lantas mulai masuk sebagai presenter acara "Double Espresso" di ANTV pada tahun 2006, dan kemudian sempat menjadi presenter utama "Espresso" di 2007, hingga akhirnya kemudian ia menjadi presenter "Espresso Weekend" yang bertahan hingga saat ini. Di luar Espresso ia juga sempat menjadi presenter kuis "AFC Asian Cup 2007" bergantian bersama Intan Erlita. Selain dalam acara "AFC Asian Cup 2007" ia juga tampil dalam beberapa acara olahraga lain seperti "Liga Djarum Indonesia 2007" di ANTV, dan "MotoGP" (sebagai presenter kuis) mulai tahun 2007 sampai saat ini.

Kesuksesannya dalam membawakan acara olahraga di Trans7 dan ANTV rupakan turut melambungkan nama Yuanita sebagai salah satu presenter spesialis olahraga. Selain MotoGP di tahun 2007, ia juga tampil dalam acara "From Zero to Hero", "Pronto, Djarum Super Calcio Quiz", "Hilite Il Grande Del Calcio", "Highlight Otomotif", "Live Report Speed Car Series", dan "FIM Petronas Asian Grand Prix 2008". Ia juga sempat tampil dalam acara "Java Jazz Festival 2008" di Indosiar dan "Karaoke KO" di TVRI. Saat ini, Nita masih tetap menjadi salah satu host MotoGP. Ia juga saat ini menjadi presenter "Highlight dan Preview Barclays Premier League" di tvOne.

Dan Untuk Sekarang (2009) Yuanita menemani Choky sebagai co host pada program dating show Take Me Out Indonesia yang di siarkan indosiar.

Wahh Panjang juga perjalanan karirnya ? untuk lebih lengkap profil yuanita cristiani silakan deh liat di halaman wikipedia ini karana bocahiseng juga ambil dari situ.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Yuanita Christiani - Presenter Cantik ”

  2. By Kang Nawar on November 4, 2009 at 7:28 AM

    Choki.... Silakan..!!!
    Ini sering keluar dari mulutnya ketika duet bareng Choki Sitohang pada acara Take Me Out...Indonesia. Renyah dalam berbicara dan mengalir

  3. By zonamerah on November 4, 2009 at 9:17 AM

    sampaikan salamku padanya ya...hehehe...

  4. By Anonymous on November 6, 2009 at 3:58 PM

    Yuanita Christiani

    http://www.sportku.com/2009/11/yuanita-christiani-presenter-otomotif

  5. By Anonymous on November 15, 2009 at 7:06 AM

    halo kak nita apa kabar?
    lg napain ?
    salam kenal?
    kakak salam ya buat keluarga ?
    kakak alamatnya dan no hpnya berapa?
    kakak shootong thk dan tmk dimana kakak?
    salam ya kak buat kak choki soalnya kak choki orangnya ganteng tampan dll
    kak nita tanyaiin dong kepada kak choky kak choky ambil falkutas hukum ya ?

  6. By Anonymous on November 26, 2009 at 6:43 PM

    Hai'! Kak nita pa kbr , ?slm knl y dri aq !!

  7. By Anonymous on November 28, 2009 at 3:41 PM

    cuakkkkkkeppppp bgttt,kyak bayi....

    "tapi bayi gorilllllaaaaaaaa..........


    hua....ha....ha....

  8. By Anonymous on January 5, 2010 at 2:09 PM

    hi.... kak yuanita

  9. By Anonymous on February 20, 2010 at 12:48 PM

    haloo kak yuanita

  10. By Anonymous on November 9, 2011 at 9:48 AM

    yg komen dsni dongo smua..

Post a Comment