Sinopsis Film New Moon | Video Trailer new Moon

Written by bocahiseng on Friday, November 20, 2009

Sinopsis Resensi Film New Moon - video Trailer new Moon, walau sekarang masih pada deman film kiamat 2012 dengan kontroversinya, dengar dengar kelanjutan film twilight yang sukses dan ceritanya masih bikin penasaran akan di putar yaitu new moon, menurut wikipedia new moon adalah novel karangan Stephenie Meyer yang merupakan bagian dari Seri novel Twilight dan merupakan novel lanjutan dari Twilight yang menceritakan tentang kisah asmara antara Bella Swan dan Edward Cullen.

film newmoon

Pemeran dan pemain dalam film kelanjutan twilight ini masih tetap sama yaitu artis cantik Kristen Stewart (Bella), dan aktor ganteng dan keren Robert Pattinson (Edward) dengan penambahan tokoh baru yaitu Jacob Black yang hadir dalam kehidupan Bella. Dimana nanti Dalam ceritanya kali ini Bella dibuat patah hati karena ditinggal oleh Edward, kemudian hadir Jacob Black dalam kehidupan Bella. dan berikut sinopsis lengkapnya:

Resensi Sinopsis Film New Moon.

Semuanya berawal ketika hari itu Bella merayakan ulang tahunnya di rumah keluarga Cullen. Awalnya Bella sempat menolak hadir ke acara tersebut, namun Alice dengan sabar membujuk Atau lebih tepatnya memaksa Bella untuk datang. Perayaaan tersebut cukup mengesankan, Bella-pun mendapat beberapa hadiah dari keluarga Cullen. Tanpa sengaja jari Bella tergores kertas yang membuat jari Bella berdarah.

Mencium aroma darah segar Bella yang menggiurkan, Jasper, saudara tiri Edward tidak dapat menahan diri dan mencoba menerkam Bella. Tentu saja Edward sangat sangat marah. Carlisle, ayah Edward, meminta Rosalie dan Emmett menenangkan Jasper. Sementara Carlisle mengobati Bella. Setelah itu Edward mengantar Bella pulang.

Semenjak kejadian itu Edward jadi sangat pendiam dan Bella tidak berani mengusiknya. hingga suatu saat Edward mengajak bela ke tengah hutan yang menurut Bella seperti sengaja di gunduli hingga membentuk lingkaran. Edward mulai berbicara, mungkin ini adalah hal yang paling menyakitkan yang pernah keluar dari mulut Edward untuk Bella. Edward Memutuskan untuk meninggalkan Bella selamanya dan tdk akan kembali.

Sejak saat itu Bella menjadi sangat rapuh. Bahkan teman-temannya pun menganggapnya mayat hidup. Sampai suatu saat Ia menemukan dua buah motor rongsok, entah kenapa Ia berpikir bahwa dengan belajar mengendarai sepeda motor mungkin dia akan mencelakai dirinya sendiri dan hal tersebut membuatnya senang karena Bella pikir dengan mencelakakan dirinya dia akan dapat mendengar suara Edward yang memarahainya dan itu membuatnya tenang.

Motor yang ditemukan Bella sudah sangat parah rusaknya, Ia sendiri tidak yakin kalau memperbaikinya hanya memakan biaya sedikit. Lalu, tiba-tiba saja ia terpikir oleh Jacob yang pandai berurusan dengan mesin. Ia pun membawa motor tersebut ke La Push untuk meminta Jacob memperbaikinya.

Sesampainnya disana, betapa senangnya Bella karena Jacob menyetujuinnya. Semua onderdilnya Bella yang membeli dengan uang tabungan Bella. Semenjak itu Bella sangat sering berkunjung ke rumah Jacob. Ia merasa lubang yang ada di hatinya berangsur-angsur menutup walaupun tidak mungkin sepenuhnya. Suatu hari, Jacob sakit, Bella pikir hanya flu perut biasa. Namun, berminggu-minggu Jacob tidak terdengar kabarnya dan itu membuat Bella khawatir. hingga akhirnya dia bertemu dengan Jacob dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Lama Bella menunggu sampai akhirnya Jacob mengaku bahwa ia telah bergabung dengan kelompok Werewolf, satu-satunya makhluk sejenis serigala yang mampu mengalahkan Vampire. Bella shock, tidak itu sampai disitu saja pemderitaan Bella. Ternyata Victoria, kekasih vampire pemburu, James, masih berusaha memburu Bella, Ia ingin membalas dendam atas kematian James.

Suatu saat, Alice dengan indera keenamnya melihat Bella terjun dari tebing. Tanpa pikir panjang ia langsung memberi tau Edward tentang kejadian tersebut. Edward mengira Bella sudah mati, sehingga Edward nekad hendak menghabisi nyawanya dengan membawa dirinya kepada keluarga vampire Volturi yang berada di Italy. Volturi adalah keluarga bangsawan bagi vampire, hanya keluarga Volturi yang mampu membunuh vampire dengan mudah.

Untung hal tersebut dapat dicegah oleh Bella dan Alice, tentu saja dengan cara yang tidak gampang. Selain itu, sebagai syarat agar mereka bisa pulang, mereka harus menjadikan Bella vampire juga begitu tiba di Forks. Setibanya di Forks, Bella ikut ke rumah Edward untuk meminta dukungan agar Bella dapat menjadi bagian dari keluarga Cullen. Awalnya terjadi pro dan kontra namun begitu dr. Carlisle menyetujui hal yang Bella inginkan sejak lama, yaitu menjadi vampire, semua keluarga setuju merubah Bella menjadi vampire setelah ia lulus Sekolah kecuali Edward tentu saja.

Beberapa hari kemudian, Edward mengajukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Ia berjanji pada Bella, Ia akan merubah Bella menjadi vampire dengan taringnya sendiri asalkan Bella mau menikahinya. Tentu saja Bella senang, namun ia juga bingung harus berkata apa pada kedua orang tuanya. Mamanya menginginkannya menikah pada umur 30 sedangkan sekarang umur Bella 18. Jelas bukan hal yang mudah meminta restu orang tuanya.

Lalu apakah Bella akan menikah dengan Edward dengan predikat pasangan vampire? atau Mereka menikah tanpa Bella berubah menjadi Vampire? Atau yang lebih buruk lagi, mereka tidak akan pernah menikah???

Video Trailer film new Moon

Selamat Menyaksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda film new moon ini.:).


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Sinopsis Film New Moon | Video Trailer new Moon ”

  2. By Anonymous on November 21, 2009 at 1:35 AM

    'New Moon' Diputar Eksklusif di Jakarta Mulai 21/11/2009!

    Kabar gembira bagi Anda penggemar Edward Cullen Cs? 'New Moon', sekuel 'Twilight' akan diputar secara eksklusif di Studio XXI, Plaza EX, Thamrin, Jakarta Pusat, mulai Sabtu (21/11/2009).

    Film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer itu ditayangkan di sana selama empat hari berturut-turut hingga Selasa (24/11/2009). Untuk memuaskan para Twi-hards (sebutan untuk penggemar serial 'Twilight'), 'New Moon' akan diputar di empat studio sekaligus.

    Hingga saat ini masih belum ada kejelasan kapan 'New Moon' akan beredar di bioskop lainnya. Sementara, di Amerika Serikat, film dibintangi Robert Pattinson itu diputar serentak mulai hari ini, Jumat (20/11/2009).

    'New Moon' menampilkan kelanjutan kisah cinta Bella Swan dan Edward Cullen. Tapi kali ini, Bella harus tersiksa karena ditinggal oleh belahan jiwanya.

    Nah, jadi semakin penasaran kan? Jika Anda mengaku seorang Twi-hards sejati sebaiknya Anda buru-buru memesan tiket 'New Moon' sebelum kehabisan.

  3. By Anonymous on December 14, 2009 at 4:41 PM

    DITAYANGKAN DI SALAH SATU STASIUN TV DONK...
    PLEASE..........
    SOALNYA AKU BLUM LIAT FILM NEW MOON YG BARU KELUAR NIE..........!!

Post a Comment