Mieke Rose si Peramal Cinta

Written by bocahiseng on Monday, November 23, 2009

Mieke Rose si Peramal Cinta - entah tulisannya meike rose atau mieke rose tapi sepertinya sama aja deh..?? tak tahu lah nah kalau yang suka nonton acara variety show Take Me/Him Out yang di bawain sama coky sama yuanita christianti di indosiar pasti tahu nama paras atau wajah mieke rose yang di juluki peramal cinta di dalam acara tersebut Meike rose bertugas membaca prospek cinta orang-orang yang ”menemukan pasangannya” di acara Take Me Out dan Take Him Out. Biasanya, dia berbicara lugas, apa adanya, tapi tetap enak didengar. Tidak lupa, dia memberikan nasihat agar ”pasangan” itu bisa langgeng.

mieke rose - meike rose

Selain Melalui Kartu Tarot mieke rose peramal cinta ini juga meramal cinta melalui Daun teh Yang telah di meditasi. ia mengaku belajar meramal dengan media daun teh dari neneknya, Sukasti, yang masih keturunan India.

Apakah Anda Percaya ramalan cinta ? kalau itu sih terserah anda saja anca boleh percaya atau pun tidak ? nggak ada yang melarang sekarang kita sedikit mengenal si peramal cinta ini ...

Meike Rose si Peramal Cinta

Meike Rose bisa meramal apa saja, mulai dari bencana, karier, percintaan, hingga peruntungan seseorang. Namun, gara-gara tampil sebagai komentator di acara variety show Take Me/Him Out, Meike dijuluki peramal cinta.

Meike bertugas membaca prospek cinta orang-orang yang ”menemukan pasangannya” di acara Take Me/Him Out. Biasanya, dia berbicara lugas, apa adanya, tapi tetap enak didengar. Tidak lupa, dia memberikan nasihat agar ”pasangan” itu bisa langgeng.

”Saya percaya jodoh ada di tangan Tuhan. Tetapi orang tetap harus memperjuangkan cinta. Yang penting harus dicoba dulu,” kata dia.

Ah, kedengarannya begitu indah, Meike. Tapi, bagaimana Anda tahu seseorang bisa berjodoh atau tidak kalau itu adalah rahasia Tuhan?

Meike biasanya tidak langsung menjawab pertanyaan semacam itu. Dia diam sejenak dan mengatakan bahwa jodoh dan takdir memang urusan Tuhan, tapi Tuhan juga memberi manusia kemampuan membaca tanda- tanda alam sehingga bisa mengambil langkah pencegahan.

Untuk membaca prospek cinta satu pasangan, Meike biasa menggunakan daun teh sebagai media. Daun teh? ”Ya, daun teh. Tapi daun tehnya sudah saya meditasikan dulu,” katanya tanpa menjelaskan bagaimana caranya.

Daun teh yang telah dimeditasikan itu, ujar Meike, dimasukkan ke dalam cangkir kecil. Selanjutnya, cangkir tersebut dia tumplekkan ke atas tatakan cangkir. ”Kalau memang mereka berjodoh, teh itu akan berbentuk hati.”

Kalau tidak berjodoh?

”Bentuknya tetap hati, tapi ada retakan di tengahnya,” katanya.

Bagaimana bisa?

”Itu tidak bisa dijelaskan. Saya juga tidak tahu,” tukas Meike.

Di situs resminya, Meike menuliskan, spesialisasinya adalah membaca daun teh dan kartu tarot. Perempuan yang pernah menjadi penyanyi pop seangkatan Nike Ardila itu mengaku belajar meramal dengan media daun teh dari neneknya, Sukasti, yang masih keturunan India. (kompas.cetak.22/11/09)

profil Mieke rose si peramal cinta ini

Mieke Rose lahir pada tahun 1974, pada saat dia berusia 3 tahun baru ia menyadari kemampuan istimewanya. Meskipun kemampuannya untuk melihat apa yang kebanyakan orang lain tidak mampu melihatnya dan orang-orang sering ditanyakannya Sampai suatu hari dia menyadari bahwa ini bukan suatu kebetulan, bahwa segala sesuatu kejadian pasti karane suatu alasan, jadi pada usia awal 20-an Meike mulai berkonsentrasi mengembangkan kemampuannya mendengar Tujuannya adalah untuk membantu orang dan memberi mereka energi positif melalui jalan hidup mereka.

Awal Kejakarta pun berawal dari Mimpi ? dan pada Semula, Meike merasa terganggu dengan ‘bakat’ alaminya ini. karane sejak Sejak balita, ia sudah terbiasa berteman dengan mahkluk dari alam ghaib. bahkan mieke kecil sering hilang dan muncul tiba-tiba :).

sulit dipercaya bila wanita ini punya masa lalu yang menyakitkan. Ia bercerai dengan suaminya, dan hidup terpisah dengan anaknya. Di saat hidupnya erat dengan cobaan, Meike nekat ke Jakarta. Kota yang awalnya tidak ia sukai, karena terlalu padat, berisik, dan sangat hiruk pikuk. Meike lebih suka tinggal di kota-kota kecil.

“Itu tahun 2004 akhir. Saya bawa dua koper, turun di Gambir (stasiun Kereta Api), dan bengong di sana. Sempat saya mau pulang lagi ke Semarang. Tapi, feeling kok mengatakan, saya harus putar-putar Jakarta dulu,” kenang Meike.

Ke Jakarta pun, di awali Meike dari mimpi. Wanita yang sejak kecil memiliki bakat meramal dan membaca nasib, beberapa kali di bayang-bayangi gambaran kota Jakarta, dan orang-orangyang mengenal dirinya.

“Padahal saya tidak suka Jakarta. Kebetulan ada satu peristiwa yang mau nggak mau membuat saya harus pindah ke Jakarta,” ungkap Meike.

Tanpa sengaja, taksi melewati Tea Addict, satu lounge berkelas di kawasan Senopati. Meike langsung teringat kejadian lama, ketika ia masih tinggal di Semarang, rumah orangtuanya.

“Waktu itu saya sedang buka-buka majalah, ada artikel Tea Addict Lounge. Saya langsung feeling sama tempat ini, saat itu hanya membatin saja. Ternyata sampai Jakarta, saya memang diarahkan untuk ke Tea Addict,” ujar Meike.

Ia langsung melamar untuk bekerja menjadi peramal memakai teh. Meike bersyukur karena langsung diterima. Sayangnya, ia masih sulit mendapat klien.

Barulah dewi keberuntungan datang, ketika salah satu kliennya mengajaknya bergabung menjadi konsultan di satu majalah wanita terkemuka. Tak berapa lama, wajah Meike sudah menghiasi acara infotainment KISS di televisi Indosiar.

Meike tak hanya bisa meramal dam ‘membaca’ nasib orang lain. Ia pun bisa ‘melihat’ masa depannya sendiri. Satu hal yang unik ketika ia sudah diberi gambaran calon suaminya. “Saya sampai cari di tempat anak-anak band. Ada nggak cowok yang rambutnya begini, tampangnya begini dan namanya ini. Setelah ketemu, saya sama sekali tidak ada perasaan suka. Tapi saya tau cowok itu akan jadi suami saya. Kok lama-lama kita jadi sama-sama suka dan menikah. Ironisnya, jauh hari, saya juga sudah tahu bakal cerai dengan dia,” ungkap Meike

Semula, Meike merasa terganggu dengan ‘bakat’ alaminya ini. Sejak balita, ia sudah terbiasa berteman dengan mahkluk dari alam ghaib. Meike kecil, bahkan sering ‘hilang’ dan datang tiba-tiba. “Ibu sampai bawa saya ke sejumlah paranormal. Tapi tetap saja bakat ini tidak bisa hilangkan,” katanya.

Karena merasa berbeda, Meike sering menarik diri dari pergaulan. Ia menjadi anak yang tertutup. Barulah di usia dewasa, Meike berani menunjukkan ‘kelebihan’nya ini. Apalagi ia merasa dengan ‘ilmu’nya ini,ia bisa membantu banyak orang. Memberi peringatan bila orang tersebut dalam bahaya, bahkan memberikan gambaran negatif pada orang lain, demi mencapai kebahagiaan.

”Saya lebih senang disebut fortune teller. Saya lebih senang memberitahukan keberuntungan pada orang lain. Kalau kita kasih tahu ada yang buruk buat orang itu, dia akan melakukan tindakan preventif, itu juga termasuk keberuntungan. Termasuk masalah love atau percintaan, kalau kita kasih yang positif buat dia, itu juga namanya keberuntungan,” ujar Meike.

Sumber: lengkapnya anda bisa baca di aienhisyam blog sedikit info tentang blog ini berisi tulisan profil wanita-wanita luar biasa yang bisa menginsipirasi anda :).

Nahh itu sedikit profil biodata mieke rose yang berjuluk peramal cinta yang ada take him out dan sering memberi petuah tentang cinta? semoga berguna.


Related Posts by Categories



  1. 67 comments: Responses to “ Mieke Rose si Peramal Cinta ”

  2. By Anonymous on December 10, 2009 at 4:38 PM

    love you meike !!!!

  3. By vick on January 5, 2010 at 11:00 AM

    saya malah tertarik ikutan belajar meditasi sm bu mieke. bagaimana cara saya bisa menghubungi bu mike / apakh saya bisa mendapatkan e mail atau alamat beliau ? trim ,rizal ambarara

  4. By vick on January 5, 2010 at 12:01 PM

    vick vickkings9@gmail.com

  5. By Anonymous on January 25, 2010 at 4:31 PM

    MBAK MEIKE SAYA PENGEN SEKALI DIRAMAL SAMA MBAK MEIKE
    MELAUI INTERNET.............BISA MINTA EMAILNYA NGK PLEASEEEEEEEEEEEE

    PLEASE MABAK SAYA PENGEN TAHU BANGET KEHIDUPAN CINTA SAYA SOALNYA AKU SIAL BANGETTTTTTTT
    PLEASEEEEE BANTUIN SAYA YA MBAC

    SAYA UDAH JOMBLO 2 TAHUN

    TUHAN MEMBERKATI

    INI EMAIL SAYA ROSA_RIO02@YAHOO.COM

    TOLONG DIBALAS YAAAA MBAH SEDIKIT AJA TENTANG HUBUNGAN SAYA DENGAN PACAR SAYA
    NAMA PACAR SAYA

  6. By Anonymous on February 3, 2010 at 2:11 PM

    maike roze tolong beritahu tentang hubungan saya dengan pacar saya yang bernama ALMAL

  7. By Anonymous on February 6, 2010 at 3:41 PM

    bela dan lukman
    hadi dan ema
    indah dan dio

  8. By Anonymous on February 7, 2010 at 3:56 PM

    muktar ufik

  9. By Anonymous on February 7, 2010 at 3:59 PM

    Ass, mbak mike saya muktar sby,gimana hubungan saya dgn ufik.
    muktar ufik

  10. By Anonymous on February 7, 2010 at 4:04 PM

    mbak ini email saya muktar, antopreman@yahoo.com,tolong ya mbak, terima kasih

  11. By Anonymous on March 2, 2010 at 1:10 PM

    halo mba' mieke...
    mba'...saya punya masalah dengan pacar saya...dia Anaknya Minder dengan saya n keluarga saya..sampai dia tega ngeggantung hubungan saya dgn dia,padahal dia udh dekat denagn keluarga saya dan dia awalnya dah niat serius dengan saya,saya msh sayang mba' ma dia,keluarga dia juga dah baek dengan saya,aa saya ada kemungkinan msh bisa menjalin n memperbaiki hub.an saya ini mba'...toong mba' saya di bantu mba' bls via email saya ya...alya_ghamry@yahoo.com.
    nama pacr saya NOVAN nama saya ALYA.
    tolong ya mba'....beri solusi yang terbaik buat saya....
    terimaksih mba' mieke sebelumnya.......

  12. By Anonymous on March 3, 2010 at 3:58 PM

    hai mbak, saya pnya mslah dg keluarganya pacar saya, q saling mncntai, aku pingin direstui mbak. ini no saya 085642848985. tolong bls ya mbak do hp saya

  13. By Anonymous on March 18, 2010 at 1:32 PM

    Haloo siang mbk mike,

    Gmn nieh mbk aq pngn konsultasi masalah cinta saya, bisa minta almt emailnya mbk,plz...saya mohon...tolong blz email saya ke alamt email ini emut_82_my@yahoo.com
    aq Emy kelahiran '82 tapi sampai skrng blm ktmu jodoh yng tepat buat aq, tolong bntu y mbak plzzzzzzzzzz....

  14. By Yanti on March 19, 2010 at 8:20 PM

    Mmmm mau tanya nie, Mb. Mieke dah nikah belum ya? kok saya belum pernah liat cincin nikah melingkar di jarinya?

  15. By Anonymous on March 21, 2010 at 11:18 AM

    hy ..
    mba .. aqu indri aku mau tanya ..
    aqu punya temen tmen aqu dah pnya pcr .. aqu&dya dket bgt jdi aqu sdkit ad prsaan sama dia .. dia jga dket bgt sama aku ..kdang ber2an,dia ska caper ama aqu ..dia anak yg baik,sopan,penyayang,sabar,aku dibuat jatuh cinta sama dia ..
    aku harus bagaimana nih aku bingug ,,?
    mba .. tolong bales ke alamat email saya : indricorneliaagata@yahoo.com

  16. By geotextile on March 27, 2010 at 8:58 AM

    bersyukurlah karena Tuhan memberi kelebihan padamu.

  17. By Anonymous on March 28, 2010 at 10:12 PM

    mlm mbak aqu desy aku mau tny....
    aku pny temen dekat sapta menurut mbak aku sama dia berjodoh ga ? kapan aku ketemu jodoh aku ?
    mbak.. tolong balas ke alamat email saya : tya_star2@yahoo.com
    terimakasih banyak mbak

  18. By Anonymous on March 29, 2010 at 1:56 PM

    ciank mba...
    q ifha...
    mba q pya mntan, q msh syang ma dy n k igt trs
    bgtu pn sbliknya, dy msh syang sm q..
    krna dy dket ma kaka q, dy jd ga enk ma kaka q
    mk'y kmi jd pisah...
    mgkn ga si qt brjdoh...
    bles d email q yach mba : planetqu@yahoo.com

    mkch yach mba...

  19. By Anonymous on March 31, 2010 at 4:02 PM

    mba met ciank
    q binggung mnghdpi situasi tu ....
    q pnya cwo entah knp cwo q marah ma q tpi stlh dia marah dia pnya tman cwe...'
    pdhal dia nggak brani dlu knalan ma cwe<
    skrang orang ktiga tuch suka terbawa dalam mimpi q'''''''
    gmana tolong supaya cwe tu nggak mngangu
    tolong bales mba ya

  20. By Anonymous on April 2, 2010 at 2:06 AM

    Hallo Mbak...Boleh saya dibantu untuk diramal???
    Bisakah saya bercinta dengan Mbak Mieke Rose??? Kutunggu jawabnya ya... trims...

  21. By shally on April 4, 2010 at 5:52 PM

    ha! mbAk,,,
    q mw nAx negh,,,
    q khan udh pcrn sAma pcar q sdh sthUn,,,
    tp, sekarang udah engg'k jls g2...
    dy cuEkin q begitu sja !!!!
    tp,, ternyAta dhee blAKAng q dy bukA facebook q... gmna negh mba ..??
    menrt mbA dy msH chAyank engg;'k sMa q ....???
    truzz, dha Alsn apA dy mnghndAr! q.... ???

  22. By Anonymous on April 16, 2010 at 7:08 PM

    med malam mba rose , aq rani aq pgn bgd dong untk d ramal tntang percintaan dan karir aq nanti !!! aq bingung mba aq punya pcr aq syg bgd sm dy tpy aq ga tau dy itu sprti ap prasannya sm aq . sad ini qta los kontek dy sm sx ga peduli aq ap mungkin dy udah puny pcr lgy mba ????
    mba rose tolong bantu aq iah aq hrus gmn sm dy ap aq jodoh sm dy pcr aq nmanya ilham ????
    bls iah mba ke rameyaimer@ymail.com
    makasih mba !

  23. By Anonymous on April 28, 2010 at 3:19 PM

    mbag .
    akku mntag tolong nee .
    ::akku punya cO diia thu cinta bget ma akk tp,kku gag cinta ,ma dia
    alna ,
    dia sukag kale ngatoer" akk ,hapuss" tmen co d fb kku ..
    d kira dy cpa diia ..
    hhuhh .
    paz hare thu akk da cobag putuzin dy .
    eggh malah maw bunuh diri .
    akk khan takoet mbak .

    keg mna thu mbag ??
    blz ke sini jh iia mbag
    debby_ajh@yahoo.co.id

    makasii mbag .

  24. By Anonymous on April 29, 2010 at 3:06 PM

    Siapa tuh yang mau bunuh diri? Daniel ya?

  25. By Anonymous on May 3, 2010 at 8:41 AM

    mba' mike...aku pgen bget di ramal mba' mike..
    minta email'nya donk...

  26. By eka on May 7, 2010 at 12:49 PM

    ya bak saya juga mau d ramal minta e mail nya dong !!!

  27. By Anonymous on May 8, 2010 at 11:22 AM

    mba...q jg pngn bgt d rmal m mba nh...mnta e mail ny donks...

  28. By Anonymous on May 13, 2010 at 12:43 PM

    ya yg sabar z ych.........................................& byk2 lch pcran byr ga pusing + bete

  29. By rizka wahyu on May 13, 2010 at 7:40 PM

    mba q mo donk diramal ma mba mieke ,mnta email'a donk mba???cz percintaan sya sllu ga2l

  30. By rena risani on May 20, 2010 at 1:35 PM

    mba ksh usul punk biar cowok qu mkin lengket end mkin cinta m aq

  31. By Anonymous on May 22, 2010 at 11:31 AM

    mbak maike qhu pngen bngetz d rmal mha mbak maike......
    tp lwat drie internet...

    oea mbak bza gk ramlin qhu mha cwo qhu,..
    please.........

  32. By Anonymous on May 26, 2010 at 6:56 AM

    halo mbak mike roese yang cantik aku pengen banget ketemu sama mbak yang cantik tolong nya diadd ym aku wibowosucahyo@yahoo.com tolong banget nya mbak

  33. By Anonymous on May 26, 2010 at 9:22 PM

    ah fotonya cuman satu.. tambah lagi dunk fotonya yg seksi ... kalo bisa pake bikini.. hahahaha


    Foto n Video Artis Indo Paling Menghebohkan
    http://seksindonesia.blogspot.com

  34. By Anonymous on May 29, 2010 at 1:26 PM

    mba saya ingin d ramal
    ini email saya tolong d tanggepin ratika_unchul@yahoo.com

  35. By destya on June 1, 2010 at 11:40 AM

    ciank mbk....
    .saya jga mau diramal minta numb hpnya bisa.
    .terima kasih

  36. By destya on June 1, 2010 at 11:46 AM

    nie numb saya mbk,,,
    .08985778161
    .tlg dsns ea mbk...

  37. By Anonymous on June 1, 2010 at 12:05 PM

    mba Q ingn bgt di rmal m mba.....cz skrg q lg bingung bgt dg kisah cinta q,,,,,Plz mba...
    ne email saya tlong tanggepin riezcha4@yahoo.co.id

  38. By Unknown on June 1, 2010 at 2:23 PM

    mau donk mba, bantuin ramalin saya, ttg masalah saya.. raden.roroo@gmail.com

    -rnd-

  39. By Anonymous on June 8, 2010 at 2:33 PM

    mba RAMALIN AKU juga dunk kedepannya gimana dengan rumah tangga aku........thx
    ega.violet@yahoo.co.id

  40. By Anonymous on June 11, 2010 at 9:50 AM

    Mba..minta tolong ramalin g jg donx..info selengkapnya by email yah
    autumn_chy19@yahoo.com
    tengkiuu..

  41. By Anonymous on June 17, 2010 at 7:56 PM

    mbak aku mo di ramal dong... infoin ya..
    email rnaluv@yahoo.com

  42. By Anonymous on June 22, 2010 at 10:54 AM

    mbak aku minta di ramalin juga dong...infoin ya..
    email nengsulastrie@yahoo.co.id makasih.....

  43. By Anonymous on June 28, 2010 at 2:37 PM

    mbah tolong ramalin saya dengan
    nama:khatarina magdalena tobing
    tgl lahir:29 oktober 1984

    nama pasangan:denry yudhy purba
    tgl lahir:12 desember 1979

    apakah saya cocok dengan dia

    velarina_pinky@yahoo.com

  44. By Unknown on July 13, 2010 at 8:58 PM

    mbagg akoo lagee d gantungg ma cowog kuu
    ako gag tauu tujuan sebenarnya diaa
    email kuu join_mexmkp@yahoo.co.id
    ttolongin saya ..

  45. By Unknown on August 3, 2010 at 11:09 PM

    haloo mbak saya ayu dari pekanbaru
    saya sebenarnya suka dengan cowok nama nya ajir
    dia lahir pada tanggal 24 juli 1991
    apakah saya bisa mndaptkannnya mbak dlm wktu dkt ini
    tlg kasih jawaban na mbak ke ayu_corleone@rocketmail.com


    thx ya mbak???

  46. By Anonymous on August 4, 2010 at 12:16 PM

    haloo mbak, aq dah baca tentang mbak semua...
    aq minta tolong diramal jg dong mbak tentang masalah saya
    ini info selengkapnya
    yenyenamoy@yahoo.com
    tlg y mbak,terima kasih

  47. By Anonymous on August 4, 2010 at 12:19 PM

    halo mbak tolong ramal aq juga dong mbak,tentang masalah aq
    info selengkapnya yenyenamoy@yahoo.com

    tolong y mbak,terima kasih.

  48. By Anonymous on August 13, 2010 at 8:40 PM

    mbak nie maya ramal q dong mbak q suka ma cwok da 4th tp gt2 ja q g dpt ngungkapn'a... ks saran'a dong mbak selengkap'a d maia_skmatama@yahoo.co.id makachh mbak

  49. By Anonymous on August 22, 2010 at 10:10 AM

    By :amel dan denas
    hy tante temen qkw denas mau dpt pacar gimana cara nya

  50. By Anonymous on September 10, 2010 at 1:54 PM

    mbak mike,sy mau tanya,sy bisa masuk ke alam gaib,tetapi sering sy pengobatan menemukan keganjilan,jin ini tdk dpat dilihat,ap ni yg dinamakan jin yg lebih halus,kirimkan sarannx ke email q,one suzuki@ymail.com. BY. muji jawa

  51. By sugay on September 26, 2010 at 11:12 PM

    mba mike....tolong ramalin saya mbaa please...tentang nasib..saya.tentangpekerjaan atau usaha yang cocok bagi saya..dan jodoh saya....tolong banget ya mbaaa..!!!!!! kirim balasannya ke email ono.sugay@yahoo.com by:sugiono

  52. By lhieya on October 1, 2010 at 3:08 PM

    hai mbak mike..
    aq pengen banget di ramal mbak, mw tau soal jodoh qu, habisnya lagi2 gagal merid. ada ngak kontek person mbak yang bisa qu hubungi. bantuian aq pliss...
    oie mbak q tunggu balasanya d email q. thanks b4 *lhieyaahmad@yahoo.co.id*

  53. By Anonymous on October 5, 2010 at 7:17 PM

    hi..mbak
    boleh tolong ramalin sy gag??
    sy bingung dgn mslh cinta sy
    sy bner2 gag tau mesti gimana lg
    tolong banget y mbak
    ini emailnya : Ti_Fany92@yahoo.com
    makasih

  54. By Anonymous on November 11, 2010 at 4:04 PM

    To : Mbak Mieke Rose

    hi mbak, saya pernah nonton acara NGULIK di Trans TV. waktu itu mbak Mieke pernah meramal mbak Welas (host NGULIK). dan saya tertarik untuk bertemu secara pribadi dengan mbak untuk diramal. apa mbak bisa memberitahu alamat praktek mbak Mieke? atau mungkin no telp yang bisa saya hub? nama saya : Nova. 02199633398. Terimakasih sebelumnya.

  55. By Anonymous on November 22, 2010 at 9:37 AM

    to: mbak mieke rose
    mbak sudah sejak dulu saya interest dengan mbak , untuk itu saya mau tahu dong...........alamat mbak mieke dmn,, coz saya mau datang konsultasi kesana. umtuk konfirmasinya mbak bisa k email saya :: ernalika69@yahoo.com. saya tgu ya mbak....makasih

  56. By Anonymous on December 19, 2010 at 1:54 PM

    to: mbak meike rose
    mbk,sy mw minta tlg diramalin soal nassib sm hubungan sy dan pcr sy...
    sy dri bali mbak nn sy pt ria umr 17 th,,,
    sya sdh pny pcr nmnya agus umr 19 th,,,,
    sy dan dia sdh pcran 3 th,,,,,
    sdh knl org tua 1 sm lain...
    tp sy hern mbak tingkh lakunya sm sy cuek...
    kalau diajk jaln2 ato lancong serng nolak,, sy iri mbak sm org lain yg jln2 sm pcrnya....
    sy mhon mbak ramalin sy apkh dy akan berubh??
    sy minta tlg mbak!
    konfirmasinya mbak bisa kirim k email sy: rijectria@yahoo.co.id
    sy tnggu mbak,,,
    sbelumnya terimakasih bnyk y mbak

  57. By Anonymous on March 19, 2011 at 2:32 PM

    apakah sya blh diramal sma mbak?

  58. By evi on August 1, 2011 at 3:57 PM

    mba mieke, saya bole minta no contact dan email direct nya tdk? ada bbrp hal yg saya ingin konsultasikan. thx

  59. By ferry on September 12, 2011 at 6:23 PM

    mbak siapa jodoh saya kira kira

  60. By Anonymous on October 2, 2011 at 6:36 AM

    mbk mike saya boleh minta emailnya ngak kalau boleh ni email saya timtimfold@yahoo.co.id soalx saya mau konsultasi,thx

  61. By Anonymous on December 30, 2011 at 8:40 PM

    to:mbk meike rose
    mbk sya punya pcr nma nya fira tpy tiap sya nlvn dya sllu no nya gk aktif pha dya selingtkuh mbk dsna
    rumh pcr sya ndi aceh
    apakah dya diaceh selingkuh mbk
    mbk apakh sya jodoh kpda dya
    tolong jwb email sya ya mbk
    sya mohon kli ya mbk
    ne email sya
    gitapalingcantik@yahoo.co.id
    sya mohon ya mbk meike


    by:emilia on desember 30,2011 8:40 am

  62. By Anonymous on December 30, 2011 at 8:48 PM

    to:mbak meike rose
    sya mau tanya.sya punya temen cerewet banget dya slalu menghina saya dn benci cma sya namany vina.sya mohon bantu sya ya

    by:gita

  63. By Anonymous on December 30, 2011 at 8:49 PM

    hy mbk mieke rose
    saya mau tanya saya suka ama dia
    tapi dia sagh ada yg punya
    kyk mn mbak
    tapi kalau sy tanyak km plh apha dari q
    dia memilih TTM { teman tami mesra }
    kalau sy gx cocok ama dia
    talong br pasangan yg cocok buat q mbak
    nm cowok itu fira
    imel nya :agustinbrandalz
    tlg ya mbak

    by:putri agustin on desember 30, 2011 08:45 AM

  64. By Anonymous on December 30, 2011 at 8:58 PM

    mbk niee aq putri agustin mbk bskn bls skrg kn

  65. By Anonymous on January 12, 2012 at 10:49 AM

    Hallo Mba saya minta diramal bisa? Email saya: Desi.spm@gmail.com terima kasih mbak :))

  66. By Anonymous on January 16, 2012 at 6:41 PM

    ga percaya. soalnya komentarnya standar aja semua org juga bisa.

  67. By Anonymous on June 14, 2012 at 1:06 AM

    mbak mike aku kpn menikah ya? dan seperti apa jodohku itu?
    satu lagi mbak aku suka menulis, aku suka pertunjukan,aku suka tarian, tpi sayangnya aku malas. bgmna cra menghilangkannya. terima kasih e-mailku na_ztembem@yahoo.com
    makasih mbak mieke yg baik.

  68. By Anonymous on August 17, 2012 at 10:25 PM

    Mbak saya Anita.Bisa di terawang karir dan jodohku??Mohon di balas ya mbak di alamat email ku anita_simamora@rocketmail.com

Post a Comment