UFO Blok M Jakarta Palsu

Written by bocahiseng on Sunday, October 18, 2009

Gambar Foto UFO Blok M Palsu - Beredar berita menghebohkan penampakan UFO di Blok M Jakarta, Tadi sih Percaya saja karana saya membacanya di kompas.com.

ufo blok m jakarta

Gambar Foto UFO Blok M Jakarta Palsu

Sebuah benda terbang asing atau unidentified flying objects (UFO) melayang di atas sebuah apartemen di Jalan Pakubuwono atau dekat Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Benda yang diduga UFO alias piring terbang itu dipotret seorang warga yang menolak identitasnya dicantumkan. Foto tersebut diterima Warta Kota melalui Facebook, Kamis (15/10).

Menurut pemotret, obyek tersebut tidak sengaja tertangkap kamera. Saat itu dia sebenarnya sedang memotret bangunan apartemen di Jalan Pakubuwono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dari dalam mobil.

Ketika hasil jepretan diamati dengan teliti, ternyata ada benda asing yang melayang di atas apartemen itu. Ketika citra benda asing itu diperbesar, benda itu tampak seperti piring dengan sejumlah jendela di bagian bawah, mirip piring terbang dalam film fiksi ilmiah buatan Hollywood.

Namun, saat Warta Kota menelitinya, foto ini ternyata tak ada metadatanya. Hingga semalam belum ada keterangan resmi mengenai keaslian foto tersebut. Mungkinkah benda itu benar-benar UFO yang dalam bahasa Indonesia diterjemahkan sebagai benda terbang yang aneh (beta)?

Selain baca di kompas ternyata UFO Blok M Jakarta juga di bahas di Insert Investigasi, TransTV. Karana penasaran coba googling lagi deh eh nemu blog yang membahas tentang Misteri UFO Blok M dan berhasil di pecahkan coba Klik disini. dan ternyata memang gambar UFO Blok M Jakarta tersebut memang cuma hasil editan :)> yang bikin foto juga udeh klarifikasi.

Ah padahal saya udeh percaya aja tuh Gambar UFO terbang di Blok M Jakarta :(. eh ternyata cuma hoax.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ UFO Blok M Jakarta Palsu ”

  2. By ierone @ myblog4famouser.com on October 18, 2009 at 9:53 AM

    ah... gara-gara film. ufo jadi identiknya sama piring terbang. kapan-kapan ku bikin film belut terbang aH

  3. By Save The Children on October 18, 2009 at 8:05 PM

    hehehehe...

  4. By soerya on October 21, 2009 at 9:30 AM

    blog bocahiseng

  5. By raden on October 23, 2009 at 7:04 PM

    kok percaya aja....

Post a Comment