Waspada flu babi

Written by bocahiseng on Monday, July 13, 2009

waspada flu bagi - ciri dan gejala serta pencegahanWaspada flu babi ? serem gila judulnya.. kaya cinta mati 2 mulan jameela ? cinta mati sih sampai dua kali wkakak :), beberapa hari ini berita tentang flu babi masuk di indonesia kaya banyak banget deh saya melihatnya diberita televisi makin lama-makin bertambah aja ? yahh ciri dan gejala flu babi yang kita ketahui memang hampir sama dengan flu bukan babi biasa maksudnya yaitu badan panas dan menggigil demam, batuk pilek, lesu, letih, nyeri tenggorokan tapi di tambah mual, muntah dan diare.

Menurut Berita yang Saya baca dari okezone di indonesia Total Pengidap H1N1 di Indonesia 64 Orang.

Penyebaran virus H1N1 penyebab flu babi di Indonesia terus meningkat. Departemen Kesehatan mencatat jumlah total pengidap virus mematikan di Indonesia hingga saat ini sudah mencapai 64 orang.

"Total positif terinfeksi di Indonesia 64 orang," sebut Dirjen Pengendalian Penyakit Menular (P2M) Depkes Tjandra Yoga Aditama kepada okezone melalui telepon, Minggu (12/7/2009).

Sejumlah pasien yang terinfeksi virus ini, lanjut Tjandra, berada di beberapa daerah seperti Medan, Kalimantan, Bali, Jawa Barat, dan Jakarta. Pasien flu babi paling banyak adalah warga negara Indonesia yang tertular saat berada di luar negeri.

"Sebagian besar WNI, sebagian besar penularannya di luar negeri. Terbanyak di daerah Jakarta," pungkasnya

sumber : okezone.com

Selain itu juga sempat mendengar ada Sebanyak 13 anggota paduan suara Elfa Choir yang dinyatakan positif terjangkit flu babi di Korea Selatan wuiihh makin serem nih jadi kita mesti waspada nih sama si flu babi ini dan jaga kesehatan dan biasakan hidup sehat..dan buat yang suka Jalan-Jalan Ke Luar negeri sepertinya mesti di tunda dulu dehh.. karana menurut berita diatas yang tertular flu babi saat berada di luar negeri...Dan Semoga Flu Babi Ini cepet di kandangain hilangkan dehh dari negeri indonesia ini dan gak ada lagi yang tertular flu babi yang disebabkan virus H1N1 ini.aminn......


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Waspada flu babi ”

  2. By amir_breeze on July 13, 2009 at 1:10 PM

    Hello, artikelnya bagus...

    Ini ada juga artikel original yang juga bagus di blog Cantik Selamanya

    Judulnya, "Catatan Tentang Flu Babi - Yang Perlu Kita Tahu". Lihat deh di: http://cantik40s.blogspot.com/2009/07/awalnya-karena-flu-babi-dan-kegemukan.html.

    Keren deh!

  3. By Kopi Tozie on July 13, 2009 at 1:31 PM

    Tahu aza :) kalo diajak main sundul2an :) he he he .. pasti tahu dech lagi butuh elusan di 'SDSA' buat si Cantik yang lagi ngebet digenjot. Sukses boss blognya keren2 trafiknya

  4. By the fachia on July 13, 2009 at 7:41 PM

    Cuma bisa bilang amin nih mas bocah..:)

    lama gak berkunjung..:)

Post a Comment