Cerita Bulan Madu Panas Titi Kamal

Written by bocahiseng on Tuesday, June 23, 2009

Artis Titi Kamal punya cerita panas tentang Bulan Madu-nya bersama bocahiseng suaminya Christian Sugiono,artis indonesia ini juga tidak ragu membagi kisahnya tentang panasnya bulan madu yang ia rasakan dan ia jalani selama bulan madu. penasaran ? mau tau cerita panas dari titi kamal bersama Christian Sugiono selama 10 hari.

titi kamal cerita panas

Cerita Bulan madu Titi Kamal dan Christian Sugiono memang sangat panas. Bagaimana tidak, mereka menjalankan bulan madunya di negara beriklim gurun, Mesir. xixxi panaskan di indonesia aja kadang panas akhir-akhir ini bagaimana dimesir ahh dubrak...

"Bulan madu 10 hari ke Mesir. Yah seneng aja, seru banget. Tapi di sana panas banget," ujarnya saat ditemui di Studio antv, Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/6/2009).sumber

Wakaka..gimana cerita panas bulan madu salah satu artis cantik indonesia kita ? xixxi panaskan wakakak...jayus banget gak sihh ...xixix tapi gitu deh Cerita Bulan Madu Panas Titi Kamal ? kalau pengen lebih tanya aja langsung sama titi kamalnya :: akhh dubrakk..::


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Cerita Bulan Madu Panas Titi Kamal ”

  2. By my blog 4 famouser dot com on June 23, 2009 at 5:57 AM

    wakakakaka
    tapi bukanya di mesir kalau malem-malem itu dingin banget?

  3. By fraders on June 25, 2009 at 4:27 PM

    wuih...

    panas bgt...

    memang ceritanya hot bangat...

  4. By Anonymous on August 21, 2009 at 3:46 PM

    ah mau bln madu ke gurun /ke kutub utara gw ma nyantai aja

  5. By 17 Tahun on August 12, 2013 at 3:59 AM

    Panus Banget Gan Ceritanya, sampai kena api korek tangan ane gan.

    Salam Jabat Tangan Dari Kami Gan.

    blog ini lg blogwalking... jika berkenan berkunjung ya..makacih

    Procomil Spray Obat Kuat Tahan Lama
    Alat Sex Penggeli Puting Susu
    Alat Vakoom Pembesar Penis
    ALAT BANTU SEX Kondom Penggeli Penis
    Alat Bantu Sex Kondom Duri Bercabang

Post a Comment