Super Toy Padi Unggulan yang Ternyata....

Written by bocahiseng on Monday, September 08, 2008

Super Toy Siapa yang gak tahu nama itu padi super toy ?Jenis Benih Padi unggulan yang mengecewakan petani, Mungkin nama Super toy berasal dari penemu nama penemunya sendiri Supriyadi alias Toyong sebelumnya ditulis Tuyung, hmm tadinya sih saya Kira Super Toy Itu jenis mainan yang gimana gitu dari Jepang dan trus dibakar-bakar sama masyarakat, xixixi padi super toy miyabi aja udeh pesan libur dulu kalo ngomongin soal ginian udeh dehh liat beritanya?.

Toyong Penemu Super Toy

Supriyadi alias Toyong sebelumnya ditulis Tuyung dikenal sebagai Penemu padi Super Toy yang menjadi heboh. Pria yang memiliki laboratorium pertanian itu lulusan sebuah SMK di Yogyakarta.
"Jurusannya bangunan tahun 1995," kata Basiran, ayah Toyong dalam Bahasa Jawa kental kepada wartawan di rumahnya, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Bantul, Sabtu (6/9/2008).
Pria 70 tahun itu mengatakan, Toyong mulai menekuni dunia pertanian sejak 2006 lalu. Dia, kata Basiran, meminta izin untuk menggunakan sebagian lahan sawah milik keluarga untuk percobaan padi.
"Di lahan 300 meter itu, dia tanam berbagai macam padi seperti Super Toy, Memberamo, Jali dan Menceru," cerita Basiran.
Basiran mengatakan, Toyong tidak hanya menanam padi tapi juga membuat pembibitan. "Saya dan beberapa orang hanya merawat dan menjaga, kalau pembibitan dilakuan Toyong sendiri," ujarnya masih dalam Bahasa Jawa.
Super Toy yang heboh dikembangkan PT Sarana Harapan Indopangan -dengan komisaris Heru Lelono- disebut padi varietas unggul. Keunggulannya, sekali tanam, bisa langsung panen 3 kali.
Setelah ditebas pada panen pertama, sisa tebasannya akan tumbuh lagi menjadi bulir-bulir padi yang nantinya siap panen lagi. Demikian seterusnya.
Jelas padi yang bikin ngiler! Tapi faktanya, pada panen kedua, ternyata padi tak ada isinya alis kopong. Petani di Purworejo pun marah dan membakar padi unggulan itu.

sumber : www.detiknews.com/read/2008/09/06/163715/1001551/10/toyong-penemu-super-toy-lulusan-smk-bangunan

Aneh Juga padi super toy Yah Super Toy Ini saat Panen Pertama Berjalan Sukses dan membuat para petani menjadi jatuh hati untuk menanamnya dan berharap sukses sama seperti sebelumnya eh ternyata hasilnya mengecewakan padahal Panen perdana yang dilaksanakan di Desa Grabag, Purworejo, Jawa Tengah ini memberikan harapan baru bagi petani kita dan di hadiri pula oleh presiden SBY dan ternyata Super Toy itu Padi unggulan yang hanya indah di awalnya dan selanjutnya terserah anda, dan padi super toy semoga petani kita tidak jera menanam padi nanti kalau tidak ada padi masa makan roti kaya bule-bule.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Super Toy Padi Unggulan yang Ternyata.... ”

  2. By Felika on September 8, 2008 at 3:14 PM

    Kalau Q sukanya Sex Toys Om.. ^_^

  3. By windra on September 8, 2008 at 5:15 PM

    wakakakaka sapa tuh yang suka sex toys ???

    aku lebih seneng yang beneran, bukannya mainan...hehehehhe

  4. By Aryadewangga on September 8, 2008 at 8:38 PM

    Emang heboh padi supertoy ini. Dimadiun cukup sukses kok

  5. By p3durungan on September 8, 2008 at 9:15 PM

    Emang pada GOBLOK semua. sudah jelas namanya juga super toy alias maenan super, masak bisa pada ketepu beli maenan sih? beli yang asli dong, beli yang ber sertifikat kalo perlu beli yang ada garansi nya.

  6. By bocahiseng on September 9, 2008 at 2:37 PM

    @felika
    wakakak sex toy itu buat apa yah ??? pura-pura b-go wakakaka

    @windra
    hahah gak tau siapa tuhhhh.........

    @aryadewangga
    yah mass emang hieeeboohh

    @p3durunguan
    hahahahha terbuai dengan janji-janji manis kalo bro....

Post a Comment