Puasa dan Flu serta Masuk Angin

Written by bocahiseng on Thursday, September 11, 2008

Saat Bulan Ramadhan ini Dimana waktu tidur menjadi tidak teraturan, saat hari normal bangun saat subuh menjelang atau kadang juga kebablasan tapi kini saat bulan ramadhan tiba kita diharuskan bangun tidur lebih awal 2 jam yahh sekitar jam 3 -an untuk bangun sahur. Sehingga daya fisik kita pun menjadi lemah, mata terasa berat ditambah perubahan cuaca yang gak menentu saat siang panas terasa banget, keringat bercucuran saat malam pun udara terkadang terasa dingin atau tambah panas saat buka puasa Air Es Begitu Menyegarkan, untuk melengkapi ibadah puasa shalat tarawih pun kita laksanakan ditambah rutinitas sehari-hari yang gak bisa ditinggalkan Tips Mencegah Flu dan Masuk Angin yah begitulah Flu , Batuk, dan Masuk angin pun Menyerang tubuh kita yang sedang begitu rentan bagaikan anak ayam hilang (-apa hubungannya???-),tapi bisa di cegah tohh caranya gimana :

Tips Mencegah Flu dan Masuk Angin

  • Jangan Lupa minum 8 Gelas sehari saat puasa berarti malam harinya.
  • Minum Susu bisa disaat sahur Tips Mencegah Flu dan Masuk Angin .
  • Minum vitamin C untuk memperkuat kekebalan tubuh terhadap penyakit Tips Mencegah Flu dan Masuk Angin .
  • Perbanyak makan sayur dan buah-buahan.
  • Hindari Makanan Gorengan (padahal enak saat berbuka puasa)
  • Kurangi Minum Es yang Berlebihan (-padahal es kelapa dan es timun suri begitu menggoda hiks..Tips Mencegah Flu dan Masuk Angin-).
  • Bila Ada Gejala Flu segeralah Minum Obat Tips Mencegah Flu dan Masuk Angin .

Yahh Semoga Tips Mencegah Flu dan Masuk Angin itu berhasil buat anda, kok gitu yahh saat saya nulis ini emang sudah FLU dan terserang masuk angin Tips Mencegah Flu dan Masuk Angin jadi tips mencegah Flu dan Masuk Angin langsung ke dokter aja , soo selamat berpuasa dan minggu keduapun bisa terlewati seperti minggu pertama.. <


Related Posts by Categories



  1. 12 comments: Responses to “ Puasa dan Flu serta Masuk Angin ”

  2. By badoer on September 12, 2008 at 12:15 AM

    iya nie, puasa mlah bnyak yg skit, tpi bukan krna puasaNa tpi krna pergantian musim dri kemarau, klo siang panas bgt, mlam ujan, gmana g cpet drop

  3. By bocahiseng on September 12, 2008 at 2:47 PM

    +badoer

    xixixi betul bro pergantian cuaca emang gak kuat niiiiiiihhhh

  4. By Fachia on September 12, 2008 at 6:21 PM

    buak dan sahur yang cukup.. insya Allah semakin jaya kesehatannya.. ckckckc...

  5. By Ecko on September 13, 2008 at 7:37 AM

    Kalo saya malah sudah masuk angin. Penyebabnya karena pas buka langsung banyak2 minum es. Lagipula suka gak sahur karena kesiangan. :D

  6. By Nias Zalukhu on September 13, 2008 at 11:03 AM

    Oiii mo nanya luar topik nih.. dah nonton One Piece ampe episode berapa? Saya dah nonton ampe 340 ... dah keluar blom ya dvd jilid 9 nya? hihihi

  7. By bocahiseng on September 13, 2008 at 1:50 PM

    +nias zalukhu
    xixixixi udeh keluar jilid 9 tapi sayang cuma 18 eps doang om 340-358.

  8. By bocahiseng on September 13, 2008 at 2:12 PM

    +ecko
    ehh ketinggalan, xixixi hmmm

  9. By afwan auliyar on September 13, 2008 at 3:26 PM

    wew tips sehat neh rupanya ... :)

  10. By tipis on September 14, 2008 at 5:03 PM

    Saya cuman ngandelin vit C doang nih. Seminggu awal puasa ditemani sariawan gede2 hehe

  11. By Nias Zalukhu on September 14, 2008 at 5:04 PM

    Wah cuma 18 eps doang? rugi dong wkwkwkw

  12. By bocahiseng on September 14, 2008 at 5:23 PM

    @afwab auliyar
    tul omm

    @tipis
    xiixix boleh tuh asal vit C nya bukan Cewek xixixi

    @nias zhalukhu
    betul omm rugi....jadi tunggu aja dehhh

  13. By mecozz on September 14, 2008 at 8:46 PM

    duh puasa x ini banyak bolongnya, gara2 masuk angin trus

Post a Comment