Video Porno vj Rianty masa seh....

Written by bocahiseng on Saturday, June 21, 2008

VideoMesum VJ Rianty Cartwright wah kayanya saya ketinggalan berita nihhh? ah paling juga beritanya cuma pengen bikin heboooh doang nih pakai-pakai nama artis doang, uh parah tapi beritanya sih kan itu bukan vj rianty hanya mirip masa sehhh? apa cuma dimirip-miripin doang uhk , udeh liht kok beritanya di infotaiment rianty sendiri menyangkalnya pacarnya sendiri juga ngebantah masih lebih cantik rianty katanya?, tapi bikin penasaran juga sih hehehe...sempatnya nyari 3gp nya udeh dapet di rapidshare eh filenya not found ;(.

3gp download vj rianty

Memang seberapa mirip sih tuh yang maen sama VJ RIANTY sampai sampai video itu pakai nama vj rianty, uh dia kan salah satu VJ favorit saya di MTV sama VJ Marrisa daripada favoritin VJ daniel tar saya dikira apa lagi, kalau soal mirip-mirip sih VJ rianty mirip sama miyabi -lol-(gedubrak) masaa sehhh.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Video Porno vj Rianty masa seh.... ”

  2. By Romanticpurple on July 11, 2008 at 7:17 AM

    Busyet,, baru tau nih ^^ jadi penasaran. Rianti juga idola ku,, tapi entah kenapa koq males banget ya ngeliat dia pas di sinetron itu-tuh.

  3. By http://www.team-investor.com/?id=D12NK on September 5, 2008 at 3:09 PM

    TELAH DITEMUKAN RAHASIA SUKSES BISNIS DI INTERNET. TERNYATA KITA JUGA BISA. JANGAN LEWATKAN ... !!!
    http://www.team-investor.com/?id=D12NK

  4. By erfani on October 6, 2008 at 10:45 PM

    ada punya videonya vj rianty gak, bagi donk

  5. By Anonymous on October 31, 2010 at 1:29 PM

    TERNYATA RIANTY AYAT-AYAT CINTA / RIANTY IMB / VJ RIANTY /
    JUGA KOTOR....
    MAU BUKTI???
    NEHH...SAYA KASIH VIDEONYA 100% BISA DISEDOT (kapan-kapan gw mo sedot memek rianty) : :p
    http://rapidshare.com/files/428073444/VJ_RIANTI_IMB_juga__KOTOR....._.3gp

  6. By Anonymous on April 11, 2011 at 10:33 PM

    minta link nya gan???

Post a Comment