VJ Rianti Biography,photo, wallpaper yang cantik sekali.

Written by bocahiseng on Monday, March 24, 2008

Siapa yang gak kenal cewek cantik ini, andai aja dulu dikampus saya bawa kamera atau minimal bawa handphone kamera atau pun ada temen yang mau nolong saya, passti saya dah bisa curi-curi kesempatan buat photo bareng tetapi nasib mengatakan yang lain tapi gak apalah yoo kita bahas pemeran aisyah di flim AYAT-AYAT CINTA yang fenomenal ini, berikut bonus foto wallpaper dari saya. Biography : nama :Rianti Rhiannon Cartwright Jenis kelamin :Perempuan Agama :Islam TTGL : Bandung, 22 September 1983 Model dan artis Rianti Cartwright lahir di Bandung, 22 September 1983. Dara ayu yang terlahir dari ayah berdarah Inggris dan ibu Sunda-Jawa ini dikenal publik sebagai VJ MTV Indonesia. Saat menjadi VJ, Rianti memiliki ciri khas tersendiri dengan gaya fun, fresh, ceplas-ceplos, dan bisa menjadi diri sendiri. Bekecimpung menjadi VJ sejak 2005 menjadi awal bagi Rianti memasuki dunia hiburan. Langkahnya di dunia entertainment makin mantap saat dia turut membintangi film I'M IN LOVE, JOMBLO, PESAN DARI SURGA, dan D’BIJIS, film yang dibintanginya bersama Tora Sudiro dan Indra Birowo. Awalnya, cewek yang hobi traveling gaya backpacker ini tak berambisi menjadi bintang film, namun mahasiswi International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta, ini mengaku sangat menikmati dan mencintai pekerjaan yang digelutinya. Bukan hanya film, wajah ayu bungsu dari dua bersaudara ini juga dijumpai sebagai model video klip Ungu, Ello, dan Letto. Meski memiliki wajah indo dan cas-cis-cus berbahasa Inggris, mojang Bandung ini sangat menyukai masakan Indonesia, terlebih karedok, makanan favoritnya. Sejak kecil, pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini terbiasa bekerja untuk menambah uang saku sendiri. Di mulai dari dunia model pada usia 16 tahun dan sempat menjadi editor bahasa majalah Maxx-M di Bandung, membuat Rianti terbiasa bekerja keras. Tahun 2007 ini kekasih putra Eros Djarot, Banyu Biru, ini tengah sibuk syuting film terbarunya berjudul AYAT-AYAT CINTA, film yang diangkat dari novel best seller karya Habiburahman El Shirazy. info lainnya : http://id.wikipedia.org/wiki/Rianti_Cartwright http://gadisgery.blogspot.com/2007/04/rianti-vj-mtv-model-iklan-wafer-gery.html http://selebriti.kapanlagi.com/rianti_cartwright/

bonus yang dijanjiin DOWNLOAD HERE
Photo-photo rianty yang lain


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ VJ Rianti Biography,photo, wallpaper yang cantik sekali. ”

  2. By foto kartun on June 6, 2008 at 10:01 AM

    Foto2 kartun Rianti Cartwright bisa dilihat di Kartun Selebritis

  3. By Areianty on July 3, 2008 at 1:07 PM

    Assalamu'alaik..

    Kok g ada foto yg berjilbab siih... ???
    Kan Mba Rianti keliatan lebih cantik.. ^_^

Post a Comment