Prediksi Pemenang Euro 2008

Written by bocahiseng on Wednesday, June 18, 2008

Wah Prediksi Pemenang Euro 2008 siapa yah kira-kira?hmm saya sendiri tidak tahu, tapi setelah pagi hari tadi melihat hasil italy melawan perancis yang berhasil dimenangkan italy, hmm ada yang gak sia-sia nih dukungannya, saya mau menulis tentang ramalan bukan ramalan bintang yah yang saya baca dari suatu majalah.

photo sexy magdalena ada gosip roncar

Nahh ini sebagai berikut isi ramalan / prediksi pertandingan dari majalah yang saya baca itu?

Ramalan Prediksi pemenang Euro 2008 ini dilakukan oleh salah satu sponsor kejuaraan ini, yaitu Bank Swiss (UBS) yang mengatakan Republik Ceko yang akan jadi pemenang Euro 2008 ini, disebutkan dalam prediksi itu dipertandingan final nanti, Ceko harus bertarung selama 120 menit plus adu penalty untuk menaklukan juara Dunia italy, walaupun prediksi ini juga banyak yang gak suka..

Yah namanya juga ramalan / perkiraan bisa benar ataupun bisa salah, terkadang yang terjadi dilapangan kan berbeda. betul tidak..? ayo dukung trus jagoan mu ?

photo magdalena iklan roncarphoto bugil no sexy boleh jugaindonesia bugil tentu tidakindonesia gak bugil magdalenaphoto gak bugil magdalena roncarphoto sexy magdalena roncar

photo magdalena pake baju italia boleh juga yahhh?


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Prediksi Pemenang Euro 2008 ”

  2. By Anonymous on June 18, 2008 at 10:10 PM

    sayang ceko sudah keok, jadi ramalan meleset hehe...

  3. By bocahiseng on June 19, 2008 at 2:52 AM

    @yudi
    namanya juga ramalan mas? bisa salah .. dukung trus italia

Post a Comment