Magdalena di Iklan Roncar

Written by bocahiseng on Wednesday, June 25, 2008

Magdalena iklan roncar, mungkin post ini sedikit basi tapi yah gak apalah, walau pun iklan yang itu-itu (lihat sinopsisnya dibawah) tuh gak muncul lagi, tapi terkadang juga ada magdalena yang ngebawain kuisnya(walaupun udeh jarang cuma sekali-kali aja) lebih baik dari pada iklannya yang dahulu, yah saya lebih baik milih magdalena dari pada ibu-ibu yang ada di iklan itu..

magdalena iklan roncar sexy cewe video

Buat yang lupa baca sinopsisnya deh kali-kali aja inget.

Pada suatu siang di daerah pertokoan alias ruko, terdapatlah sebuah mobil kijang kapsul (kayaknya sih LSX) warna biru tua diparkir. Tiba2 datang 2 orang menaiki sepeda motor Astrea (entah Grand, Impresa ato Legenda, pokoknya modelnya yg kaya gitu lah) berboncengan menghampiri mobil kijang tersebut. Dengan gerak gerik yg terlihat mencurigakan, mengenakan kacamata hitam, si "boncenger" turun dari motor sambil celingak-celinguk kiri kanan. Padahal jelas2 disekitarnya banyak orang seliweran. Lalu ia memeragakan seperti orang yg sedang membuka kunci mobil, padahal jelas2 ditangannya dia ga megang apa2. Muter2 tangan didepan lobang kunci pintu mobil aja. Tiba2 mobil nya kebuka. Pas dia lagi (ceritanya) mencoba menyalakan mobil, tiba2 alarm mobil tersebut bunyi. Seorang wanita mengenakan kacamata setengah gelap keluar dari dalam pertokoan sambil cengar-cengir. Lalu wanita tersebut menghampiri si Maling sambilo cengar-cengir juga dan berkata (kalo ga salah) "kasiaaan de lu...." (trus ngomong apa gitu, pokoknya nunjukin kartu Roncar deh). Si maling kabur menghilang entah kemana. Lalu setelah wanita itu memasukan kartu ke slot yg ada disebelah kunci kontak, alarm mobil itu pun tak bunyi lagi. Tiba2 sekonyong2 dateng mobil Atoz warna biru menghampiri mobil wanita tersebut. Dari kaca sebelah kiri mobil atoz tersebut, kaca dibuka, dan nampak seorang bapak2 beruban yg tak jelas dari mana asalnya, dan berkata (klo ga salah) "Roncar ya? saya juga pakai". Lagi2, tiba2 sekonyong2 entah dari mana muncul seorang wanita menaiki sepeda motor (motor apa ga perhatiin deh) berhenti diantara wanita yg naek kijang dengan bapak2 yg naek Atoz. Si wanita yg naek motor jg ngomong, tapi ngomong ap gw lupa, pokoknya intinya dia juga pake Roncar lah. Trus si wanita yg naek motor bilang "Da..!!" Dan si wanita yg naek motor cabut. "Da..!!" kata si bapak yg naek atoz dan ia pun cabut. Setelah itu si wanita yg naek kijang mulai deh promosi Roncar.

Saya sendiri paling sebel dulu kalau ngeliat iklan ini? sekarang aja walau gak muncul masih sebel. maaf saya lupa dari mana ambil sinopisnya.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Magdalena di Iklan Roncar ”

  2. By romanticpurple on July 29, 2008 at 11:36 PM

    magdalena ^.^ ,, tiap kali nongol, menuh2in layar tv ku..

Post a Comment