Buah dari kesabaran

Written by bocahiseng on Thursday, June 26, 2008

Buah dari kesabaran, wih judulnya kaya judul novel aja, kenapa saya beri judul seperti itu, yah karana akhirnya buxto saya sudah berhasil mencapai 10$ dolar, udeh pada tau kan buxto yaitu salah satu program PTC(paid to click) yaitu program yang membayar kita buat ngeklik iklan di situs mereka, caranya mudah tinggal klik diamkan selama 30 detik sampai ada tulisan done selesai deh, trus lanjutkan pada iklan berikutnya.

buxto

Lalu kenapa saya bilang dari buah kesabaran, yah karana memang harus sabar kali yah jalaninnya coba aja bayangkan setiap harinya iklan yang ada dibuxto kira-kira 10-15 iklan/harinya setiap kliknya 0.01$ berarti 10 iklan x 0.01$ = 0.1$ berarti kalau ingin 10$ harus ngeklik iklan itu selama 100 hari = 3 bulan 10 hari, gak pake berhenti-henti, memang sih enak kalau punya referal, saya sendiri punya satu tapi gak tahu udeh gak aktif lagi sepertinya :(.

Kembali Melanjutkan 100 hari yang gak berhenti-henti buka buxto, itu sulit kalau buat saya, saya sendiri buka buxto kalau kalau sempat online saja (walau gak setiap hari), biasanya sih sambil nunggu kalau sedang mendownload atau lagi inget saja, pokoknya kalau sempet aja dan akhirnya kesabaran itu pun berbuah :).

Buat yang berminat buxto gratis kok daftarnya, dibayarnya juga pake alertpay daftarnya juga gratis, yang penting sabar buuu, walau sabar itu juga ada batasnya..?


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Buah dari kesabaran ”

Post a Comment