Hmmmm....

Written by bocahiseng on Thursday, June 19, 2008

Bingung juga mau ngasih judul apa? post lalu tentang prediksi pemenang euro 2008 yang dilihat dari majalah yang meleset prediksinya / ramalannya, maklum namanya juga ramalan? yaitu mengira-ngira kejadian masa depan yang belum pasti? dari pada ngira-ngira lagi mending ngasih yang pasti-pasti aja deh, ada photo dini aminarti lagi pake baju portugal nih?

foto dini aminarti telanjang gak dehh

Photo Dini Aminarti ikutan deman euro juga nihh

foto bugil sexy dini aminarti gakk dehh

Boleh juga nih Dini Aminarti sayang sih udeh digosipin tunangan, tapi tak apalah selama janur kuning belum mengambang ..... :).


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Hmmmm.... ”

  2. By ilhamcool on June 19, 2008 at 8:46 AM

    manis ya bro kapan aku dapet yang kayak gitu.he he he

  3. By srie.net on August 17, 2008 at 10:24 AM

    senyum pepsodeeennnttt

    jelek bgt sich

Post a Comment