1 = Sama kunci kedamaian

Written by bocahiseng on Thursday, June 12, 2008

Lirik lagu 1 = Sama oleh kunci yang menjadi soundtracknya acara super soulmate si eko ama si ruben mungkin memang cocok dengan keadaan bangsa kita yang rasanya sedikit panas karana banyaknya aksi demonstrasi, aksi kekerasan dan macam-macam lagi dengan berbagai alasan yang macam-macam yang bikin panas gerah dan haus . jadi kita lihat Lirik lagu Kunci - 1 = Sama untuk mengingatkan kita bahwa kita itu 1 = sama bangsa indonesia. maaf memang lagi serius nihhhh...auuuhhhhh, nyuk kita lihat

photo sexy collection leah dizon

" dukung trus kedamaian, leah dizon aja setuju peace boo "

Lirik lagu Kunci - 1=Sama saatnya kini kita gembira lupakan perbedaan yang ada bersama kami disini yakinlah apa yang kau lakukan lawanlah semua yang menghadang bersama kami disini lepaskan semua jadilah maju bersama selamanya kita semua sama tak ada yang berbeda tak lepas kita saling peduli cintai dan saling mengasihi bersama kami disini melangkah menuju masa depan raihlah semua yang kau inginkan bersama kami disini lepaskan semua jadilah maju bersama selamanya kita semua sama tak ada yang berbeda kita semua sama tak ada yang berbeda
Lirik lagu Kunci - 1 = Sama


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ 1 = Sama kunci kedamaian ”

  2. By yudi on June 13, 2008 at 12:47 PM

    saya ko malah perhatikan gambarnya yah hehe

  3. By bocahiseng on June 13, 2008 at 8:28 PM

    @yudi
    saya sendiri juga sama tapi busanya rada ganggu nih? mas yudi blognya juga bagus-bagus tapi kok saya gak bisa kirim komentar nih?

  4. By Mamat Padang on June 29, 2008 at 6:54 PM

    kren bgt

Post a Comment