Apakah Nasib Blogger Sama dengan Artis Dangdut

Written by bocahiseng on Monday, April 07, 2008

Pertama sih baca tulisan mas cosa trus nonton televisi apalagi acara yang ditonton infotaiment, memang sih lagi seru tentang pencekalan artis dangdut, apakan nanti ada pencekalan buat blogger, memang sih kalau artis dangdut gak boleh manggung apakah nanti blogger gak boleh nulis bebas dan mengeluarkan isi hatinya, ah gak tau deh padahal saya baru mulai aktif ngeblog belum ada tiga bulan, mudah-mudahan tidak.
Susah memang kalau sudah menyangkut alasan yang sangat kuat seperti demi kepentingan bersama , menjaga moral bangsa, gak sesuai dengan norma yang ada, indonesia negara timur, terlalu begitu, terlalu begini padahal terkadang itu semua demi kepentingan sendiri.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Apakah Nasib Blogger Sama dengan Artis Dangdut ”

  2. By ekads on April 7, 2008 at 1:44 PM

    wah klo sampe lewat ngeblog pun ga bisa bebas ngeluarin pendapat apa jadinya ya?????

  3. By bocahiseng on April 7, 2008 at 1:59 PM

    @ekads

    yah nih mas bingung juga, udeh gitu youtube.com juga sekarang udeh dicekal, jadi indonesia gak bisa akses katenya....thanks udah mampir

Post a Comment