makin banyak sekarang photo-photo pribadi milik artis yang beredar yang bikin penasaran orang untuk mencarinya (kalau bukan artis gak bakalan heboh, e

Written by bocahiseng on Thursday, March 27, 2008

Makin banyak sekarang photo-photo pribadi milik artis yang beredar yang bikin penasaran orang untuk mencarinya (kalau bukan artis gak bakalan heboh, emangnya kenapa, coba aja jawab sendiri), tetapi kalau ditanya wartawan pasti jawabannya pasti itu ulah orang iseng bukan bocahiseng lohh. padahal kalau rahasia/photo pribadi itu milik kita dan teman-teman yang bersangkutan dan tidak akan tersebar jika memang bila tidak ada yang menyebar ( Dari yang tahu/memiliki rahasia itu tentunya), baik itu sengaja atau maupun tidak sengaja (Gak mungkin ada bangkai kalau tidak ada bangkainya kecuali memang bila bau badan seperti bau bangkai pasti tidak ada bangkainya) trus bagaimana bisa tersebar, kalau dipikirkan pasti dari yang tahu rahasia itu sendiri kan, jadi ingat sama cerita ini, gak tahu dari film, buku bacaan atau apa yang pasti cerita ini ada dikepala saya, oke lanjut dan langsung cerita deh.

cerita ini dimulai dari si A yang punya rahasia dan dia mempunyai teman si B, si A ini menceritakan rahasianya kepada si B dengan syarat dia tidak boleh menceritakan kepada siapapun, rahasiapun disampaikan, dan si B pun mempunyai teman dekat yaitu si C, si B juga memceritakan rahasia A kepada C dengan syarat yang sama yaitu tidak boleh memberitahu siapapun, dan si C juga mempunyai teman si D dan kejadian pun terulang sama seperti B kepada si C dan terus berlanjut sampai si Z.
Apalagi diInternet hanya tinggal copy dan paste atau upload dan download dan bila 1 orang menyebar ke 100 orang dan masing-masing 100 orang menyebar ke-100 orang lainnya(kalau bisnis MLM pasti udah jadi Milyuner nih). Apalagi kalau photo atau vidio yang bersipat pribadi pastikkan penyebar utamanya pemiliknya tersebut atau pun yang mengetahuinya dan gak mungkin kalau yang tidak tahu menyebarnya. jadi ingat sama film bikin heboh VCDnya "Bandung Lautan Asmara" yang menurut beritanya tersebarnya gara-gara yang punya video ini ingin mentransper dari handycamnya ke dalam bentuk VCD, tetapi dibuat copyan-nya oleh petugasnya tersebut, sempet booming banget tuh, banyak orang yang mencarinya termasuk saya. mungkin juga sama, misal photo pribadi diupload di friendster,myspace, facebook atau lain-lain oleh teman anda yang memilikinya dan selang beberapa hari/jam anda pun meminta kepada teman anda untuk menghapusnya, syukur-syukur kalau belum ada yang melihatnya dan bagaimana kalau sudah ada yang mendownloadnya baik itu satu orang maupun banyak mereka sudah mempunyai copian photo pribadi anda dan selanjutnya anda tahu sendirikan, apalagi yang namanya artis biar pakai bikini dipantai atau pun dikolam renang maupun tidak menggunakan sehelali kain di kamar mandi kalau ada photonya pun pasti akan heboh dan beritanya bisa bikin sensasi. Jadi Para artis jangan salahkan teknologi dan kalau menyalahkan tanyakan pada diri anda sendiri apalagi kalau photo tersebut itu asli dan milik anda sendiri serta anda pun tahu anda pernah diphoto seperti itu kecuali itu hasil rekayasa orang yang tidak bertanggung jawab.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ makin banyak sekarang photo-photo pribadi milik artis yang beredar yang bikin penasaran orang untuk mencarinya (kalau bukan artis gak bakalan heboh, e ”

Post a Comment