Blog Artis Para Selebriti Punya Cerita

Written by bocahiseng on Monday, March 10, 2008

Sempat kepikiran sih bagaimana kalau para selebriti atau artis kita kalau pada bikin blog, mereka akan pake nama artis mereka atau menggunakan nama samaran, trus akan nulis apa ya, kalau blog artis yang aku tahu dulu sih Blog Tiara Lestari walaupun jarang muncul di Televisi tapikan dia model terkenal, nah selanjutnya Blog Dian Sastro Wardoyo lalu Blog Wulan Gurito dan Blog Maia estianty. Yang membuat kagum adalah comment-comment yang ada diblog mereka dalam satu kali postingan bisa mencapai 500 comment yang tercipta. Comment-comment tersebut kalau dipikirkan sih emang wajar, bagaimana tidak mereka tidak menulis blog saja sudah banyak fans atau yang menyukai keartisan mereka termasuk aku, apalagi kalau mereka menulis sendiri kejadian yang mereka alami dan saling berbagi dengan para penggemarnya. Ditambah lagi acara gosip-gosip yang ada puluhan di stasiun TV yang sedang ramai membicarakan kasus mereka, diposting ini mungkin aku akan membahas blognya maia estianty karana Blog Dian Sastro Wardoyo pernah aku tulis begitu juga dengan Blog Wulan Guritno yang sudah kumasukan dalam blog ini. Sebenarnya lirik-lirik lagu mbak maia ini sudah aku tulis diblog ini, tetapi blog mbak maia ini belum, Ok lanjut, Blog Maia Estianty kalau dibaca sih emang tempat curhatan hatinya dalam masalah yang ia hadapi dan ia tulis di dalam blognya, disini ia menulis segala kejadian-kejadian yang ia alami dan kasus-kasus yang sedang dihadapinya, lumayan terupdate dan yang pasti comment-comment setiap postingannya gila banget, banyak betul jadi iri aku. Sebenarnya aku baru tahu 4 Blog Artis ini saja, mungkin sebenarnya banyak tapi masih belum ketahuan saja, kalau menurut aku sih bagus juga kalau para artis kita punya blog, mereka bisa berbagi cerita atau juga mengklarifikasi gosip yang mereka hadapi, tapi apa mereka punya waktu untuk nulis blog. Mudah-mudahan nanti ada Blog Artis Sandra dewi, Blog Artis Bunga Citra Lestari, Blog Artis Laudia Cyntia Bella, Blog Artis Tamara Blezenky, Blog Artis Cinta Laura, Blog Artis Raffy Ahmad, Blog Artis Baim Wong, Blog Artis Julie Estele, Blog Artis Marsanda, Blog Artis Mulan Jameela,Blog Artis Dude Herlino, Blog Artis Eko Patrio, Blog Artis Ruben Onsu dan Blog Artis - Blog Artis lainnya., kita tunggu aja. So keep Blogging.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Blog Artis Para Selebriti Punya Cerita ”

  2. By anwar on February 8, 2009 at 4:44 AM

    hue.hue..hue, kenalannya artis semua nih.... hebat .... makasih ya... jadi bisa ngelink blog artis nih

Post a Comment