Belajar nulis bodoh

Written by bocahiseng on Monday, February 18, 2008

Belajar nulis bodoh Pada suatu hari saat matahari sedang ada dipuncaknya, ada 2 orang sedang berbicara sedikit serius dan banyak ngelanturnya. pin: halo bos, apa kabar nih, lagi sibuk ngapain? ari: bae,gak ngapa-ngapain bro, emang ada ape nih? pin: gak, nanya aje, lu masih suka nulis kegiatan lo boss? ari: udah lama gak nulis, terakhir waktu gw kelas 2 SMA, emang kenape? pin: lu bikin blog aje bos, loe nulis ape aje disana.....? ari: ah..kurang kerjaan amat gw, emang untungnya ape buat gw...! pin: yeh..ngenyel nih orang, banyak lagi untungnya, banyak kok orang orang yang penghasilannya dari bikin blog loe googling aja pake keyword "make money online","money from blog", pasti deh banyak. ari: trus, gw mesti nulis ape dong? pin: ape aja yang loe suka, kaya membahas ape ke, kehidupan loe sehari-hari, patah hati, atau berbagi informasi yang loe ketahui. ari: trus siapa tar yang ngebaca? pin: ya orang yang bisa bacalah (sambil toyor kepalanye), monyet juga kalau bisa maen internet juga pasti baca blog loe, wong loe mirip kok..... ari: loe sendiri bagaimana, emang loe dah nulis blog, kalau udeh mana blognya? pin: Nih blog gw (sambil ngeliatin layar laptop ke dia, entah dari mana laptopnya namenye juga cerita). ari: ini, hahaha(tertawa terpingkal-pingkal) siape yang mau baca....emang ada gunanya ape bagi orang yang ngebacanya... pin: bodo amat, yang penting gw niat nulis, dan mau share pengalaman, biar dibaca atau tidak, biar berguna atau tidak, mungkin aja blog gw berguna untuk satu orang didunia ini, walaupun tidak bisa membantu apapun. contoh aja loe liat blognya diansastrowardoyo yang nulis kegiatannya sehari-hari yang dapat membantu para penggemarnya untuk mengetahui apa saja kegiatan mbak dian ini. ari: wah ada toh blog diansastrowardoyo wah gw suka banget tuh, ada photo bugilnya gak? pin: (tiba-tiba ada botol teh botol ditangan gw) takkkkkkk...gw pukul aja kepalanya, sial pecah tak karuan botolnya, emang betul lo kepala batu..... ari: (diam sambil megang kepalanya yang lagi diputerin burung-burung cantik). nb: cerita fiktif jika ada kesamaan cerita atau tokoh cuma kebetulan saja, jika ada yang tersinggung, dilarang keras untuk tersinggung.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Belajar nulis bodoh ”

Post a Comment