Miss Universe 2015, dan Kesalahan Penyebutan Pemenang Miss Universe 2015

Written by admin on Wednesday, December 23, 2015

Baru kali ini ane nonton kontes kecantikan dunia Miss Universe 2015 dan melakukan kesalahan yang fatal menurut saya dan gak tega juga menlihatnya . Dalam acara yang dihelat dengan dipandu Steve Harvey, mengumumkan jika pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez. Sebagai pemenang Miss Universe 2015, Ariadna Gutiérrez diberikan mahkota. Selain itu, senyuman bahagia dan lambaian tangan sebagai pertanda kemenangan telah dilakukan Ariadna Gutiérrez yang berjalan di sekitar panggung.



Namun momen itu tiba-tiba terhenti saat Steve Harvey mengumumkan jika pemenang Miss Universe 2015 bukan Ariadna Gutiérrez. Wajah senang Ariadna Gutiérrez berubah menjadi tegang.

"Baiklah, saya meminta maaf. Rupanya Ariadna Gutiérrez merupakan juara ke-2 Miss Universe 2015. Pemenang Miss Universe 2015 sesungguhnya adalah Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach," ujar Steve Harvey yang dianggap melakukan kesalahan fatal, untuk pertama kalinya dalam sejarah Miss Universe 2015.

Kamera pun lantas berpinsah ke arah Miss USA dan Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach. Terlihat jelas wajah bingung Pia Alonzo Wurtzbach dengan pengumuman mendadak yang menyebutkan dirinya adalah peraih gelar Miss Universe 2015.

Ekspresi Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez saat mahkota dikepalanya akan dicopot oleh Miss Universe 2014 Paulina Vega akibat kesalahan fatal MC yang salah menyebut pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, Minggu (20/12). (AFP PHOTO/Valerie Macon)

Pia Alonzo Wurtzbach maju ke depan panggung dengan wajah yang masih bingung. Sementara, Ariadna Gutiérrez dengan berbesar hati menyerahkan mahkotanya kepada pemenang yang sesungguhnya.

Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez menyaksikan Miss Universe 2014 Paulina Vega menyematkan mahkota ke Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbac yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, Minggu (20/12). (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

"Biar saya jelaskan! Semua pengumuman ini tertulis di kartu. Saya bertanggung jawab atas kesalahan ini. Ini adalah kesalahan fatal. Saya meminta maaf," Steve Harvey menambahkan.


Curhat Miss Colombia Usai Batal Jadi Miss Universe 2015 (liputan6)

Kejadian menghebohkan terjadi di panggung malam puncak Miss Universe 2015. Saat pengumuman pemenang, sang pembawa acara, Steve Harvey menyebut nama Miss Colombia, Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe 2015.

Mahkota Miss Universe pun diberikan Paulina Vega ke Ariadna Gutierrez. Begitu juga dengan selempang bertuliskan Miss Universe. Selama dua menit, Miss Colombia Ariadna Gutierrez melakukan selebrasi kemenangannya disaksikan seluruh dunia.

Miss Kolombia Ariadna Gutierrez batal menjadi Miss Universe 2015 lantaran salah sebut pemenang. (foto: dailymail)

Namun tak lama berselang atas kebahagiaannya itu, Steve Harvey mengaku salah membaca pemenang. Ariadna Gutierrez sebenarnya menjadi runner up pertama alias juara kedua di Miss Universe 2015.



Di belakang panggung, Ariadna Gutierrez tampak menangis tersedu-sedu. Para kontestan lainnya menenangkan Ariadna. Lantas apa tanggapannya atas kesalahan fatal yang dilakukan host Steve Harvey?

"Segala hal yang terjadi sudah punya alasannya. Saya senang untuk semua yang telah saya lakukan, saya begitu bahagia. Terima kasih sudah mendukung saya," ungkap Ariadna Gutierrez di video resmi yang dirilis Miss Universe, Minggu (21/12/2015).

Kacau banget dah Miss Universe 2015 ini :( ....


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Miss Universe 2015, dan Kesalahan Penyebutan Pemenang Miss Universe 2015 ”

Post a Comment