10 Artis Wanita Hollywood Paling HOT dan Seksi 2016

Written by admin on Thursday, April 28, 2016

Ini dia Siapa- siapa saja yang masuk ke dalam deretan 10 artis paling 'hot' yang dikutip dari Wonderlist.com, Selasa (26/4/2016)

Gelar Artis Wanita Hollywood Paling Seksi tidak mudah untuk dipertahankan, apalagi dengan adanya pendatang baru yang menarik perhatian dan merebut gelar tersebut dari artis senior.

Artis-artis cantik berikut ini membuktikan bahwa mereka tidak hanya lihai dalam berakting, tapi juga mempunyai pesona cantik dan menawan. berikut daftarnya ..


10. Angelina Jolie

artis hot terbaru 2016

Membintangi banyak film laga membuat Angelina menyandang gelar sebagai salah satu artis Hollywood paling 'hot'. Wanita peraih pengahargaan oscar itu dikenal lewat perannya sebagai 'Lara Croft'.

9. Emma Stone

Emma Stone memerankan putri keluarga Kennedy yang disembunyikan demi kelancaran karier mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy.
Stone pertama kali memulai berakting pada serial Valley Youth Theatre di Phoenix, Arizona. Dia kemudian dikenal lewat perannya dalam drama komedi romantis Crazy, Stupid, Love. Emma beberapa kali memenangkan penghargaan seperti British Academy dan Golden Globe Award.

8. Charlize Theron

artis hot terbaru 2016

Charlize adalah salah satu artis Hollywood yang masuk dalam kategori artis paling 'hot'. Dikenal lewat perannya dalam film The Devil Advocate. Artis cantik ini makin dikenal lewat peran antagonisnya di film Snow White and The Huntsman.

7. Olivia Wilde

Artis dan model fashion cantik satu ini pertama kali dikenal melalui iklan dan tv show. Artis cantik dengan nama asli Olivia Jane, menambahkan nama 'Wilde' yang diambil dari seorang penulis terkenal Oscar Wilde.

Olivia semakin terkenal melalui perannya dalam film In Time bersama Justin Timberlake.

6. Jessica Alba

Bahkan paska melahirkan pun, Jessica Alba tetap terlihat seksi, apa rahasianya?
Jessica lahir di Pomona, California, pada 28 April 1981, merupakan seorang model dan artis cantik yang menggandeng gelar sebagai artis yang paling banyak 'diminati'. Lewat perannya dalam Fantastic Four, membuat Jessica semakin dikenal dunia.

5. Scarlett Johansson

artis hot terbaru 2016

Siapa yang tidak tahu artis cantik nan tangguh satu ini. Bagi para pencinta film laga aksi tentunya sudah tidak asing lagi dengan artis satu ini. Scarlett menjadi terkenal lewat perannya di dalam film garapan Marvel, The Avengers dan Iron Man.

4. Megan Fox

Artis cantik satu ini memang sudah tidak diragukan lagi pesonanya. Dikenal lewat perannya sebagai Jennifer dalam film Jennifer's Body, membuat Megan digandrungi oleh banyak pria. Film lainnya yang membuat mah syur nama Megan adalah The Tranformers 1&2

3. Mila Kunis

Wanita bertalenta satu ini mulai dilirik sebagai salah satu artis 'hot' sejak membintangi film komedi romantis Friends with Benefits bersama dengan Justin Timberlake. Mila adalah seorang artis keturunan Ukraina yang sedang naik daun lewat film Jupiter Ascending.

2. Natalie Portman

Artis cantik selanjutnya yang masuk dalam deretan artis tercantik adalah Natalie Portman. Natalie yang terkenal sebagai pemeran utama dalam film Black Swan ini tampaknya memang cocok menyandang peringkat ke-2 sebagai artis paling 'hot'.

1. Marion Cotillard

artis hot terbaru 2016

Selamat kepada Marion Cotillard yang menjadi peringkat teratas deretan artis Hollywood paling 'hot'. Marion yang terkenal lewat perannya dalam film The Dark Knight Rises ini memang cocok menyandang gelar tersebut. Ibu cantik satu anak ini sepertinya tidak pernah tua.

Adakah Artis Cantik favorit kamu di atas


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ 10 Artis Wanita Hollywood Paling HOT dan Seksi 2016 ”

Post a Comment